Sinopsis Love In The Moonlight

 

nonton streaming download love in the moonlight sub indo viu

 

 

Love in the Moonlight adalah sebuah drama Korea yang diadaptasi dari web novel populer yang berjudul “Gooreumi Geurin Dalbit“. Kisah mengenai percintaan dengan latar belakang sejarah pada era Joseon, yang bertujuan mengangkat kisah cinta remaja Joseon yang selama ini belum tertulis dalam sejarah.

 

Sinopsis Love In The Moonlight

 

Drakor Love In The Moonlight ini mengisahkan tentang seorang wanita pekerja keras bernama Hong Ra On (diperankan oleh Kim Yoo Jeung) yang menyamar menjadi seorang laki-laki yang memiliki pekerjaan sebagai seorang konsultan asmara a.k.a Mak Comblang.

 

Lucunya, saat Ra On diminta menuliskan surat cinta untuk seorang wanita oleh pemuda kaya di lingkungannya, ia malah bertemu dengan seorang Putra Mahkota Hyomyeong Yi Yeong (diperankan oleh Park Bo Gum yang juga membintangi Encounter dan Reply 1988) secara kebetulan. Sosok Putra Mahkota yang tampan dan cerdas ini merupakan Putra pertama dari Raja Sun Jo (diperankan oleh Kim Seung Soo).

 

nonton streaming love in the moonlight sub indo viu

 

Awalnya Ra On sebenarnya tidak mengetahui bahwa Yi Yeong adalah Putra Mahkota, begitu juga sebaliknya Putra Mahkota tersebut tak mengira bahwa Ra On sebenarnya seorang wanita. Dikarenakan kesalahpahaman saat awal pertemuan mereka, Ra On yang berusaha kabur dari Yi Yeong, malah bertemu kembali di Istana. Merasa diatas angin, Yi Yeong pun selalu mengerjai Ra On di setiap kesempatan di dalam Istana. Tentu saja Yi Yeong tetap menyembunyikan identitasnya di hadapan Ra On, dan mengaku kalau ia juga bekerja di Istana.

 

nonton love in the moonlight sub indo viu

 

Tak disangka, semakin lama hubungan mereka menjadi sangat dekat. Bahkan Yi Yeon mulai menyukai Ra On sebagai seorang pria. Sampai suatu hari Yi Yeon memergoki Ra On yang sedang memakai gaun dan berhias diri. Wah, Sepertinya Dewa keberuntungan sedang berpihak pada Yi Yeon nih! Namun ternyata, hubungan mereka tidak semudah yang dibayangkan. Apalagi sedikit demi sedikit mulai terkuak latar belakang Ra On yang menyebabkan kenapa ia harus menyamar sebagai seorang laki-laki.

 

Tidak seperti drama kerajaan lainnya yang biasanya terkesan berat dan menuntut kita untuk berfikir keras karena konflik yang terlalu rumit, alur drama ini justru bisa dibilang lumayan ringan, karena banyak mengandung unsur komedi yang membuat penonton tersenyum geli. Walaupun tak lepas juga dari berbagai konflik seputar Kerajaan tentunya.

 

Drakor Love In The Moonlight ini bisa jadi pilihan yang bagus buat kamu dikala galau loh, karena sangat menghibur sekaligus bisa membuat kamu tersenyum sendiri. Dijamin deh kamu bakalan enjoyable menikmati moment demi moment di setiap episodenya.

 

 

 

Nonton Streaming / Download Love In The Moonlight Sub Indo di Viu

 

Dan bonus buat Viuers, ada Jinyoung Got7 dan oppa ganteng Kim Byung Yeon juga yang mendapatkan peran penting di drama ini. So, jangan sampai kamu melewatkan untuk nonton streaming atau downaload Love In The Moonlight sub Indo secara maraton full episode di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa nonton streaming dan download drama Korea terbaru dan nonton film online sepuasnya.

 

Pastikan kamu juga sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap, kshow, dan nonton movie online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Love In The Moonlight sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

 

By |2020-07-14T18:34:13+07:00April 14th, 2017|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment