Revolutionary Love

Setelah ditunggu-tunggu, Oppa ganteng yang baru saja keluar dari wajib militernya beberapa bulan lalu, Choi Si Won akhirnya kembali hadir menghibur kamu dalam sebuah drama komedi romantis yang pastinya akan membuat weekend kamu menjadi semakin seru nih Viuers. Memilih akting sebagai langkah awal kembalinya dalam dunia entertainment, Choi Si Won yang juga merupakan member dari Boyband terkenal Super Junior juga kembali mendapatkan peran sebagai pemeran utama dalam drama yang berjudul Revolutionary Love.

 

Walaupun disini karakter yang diperankan Si Won sedikit mirip dengan perannya sebagai Kim Shin Hyuk dalam drama terakhir yang ia bintangi sebelum menjalani wajib militernya di tahun 2015 lalu, She Was Pretty. Namun tidak dipungkiri jika pesona aktor idol yang baru-baru ini mengunjungi negara Vietnam dalam rangka aksi sosial untuk UNICEF ini semakin bersinar, hingga membuat para penonton wanita tidak bisa mengalihkan pandangan dari sosoknya yang semakin tampan dan seksi yang bikin betah banget nonton drama Korea.

Sementara itu, lawan main Si Won dalam drama ini adalah aktris cantik bertubuh tinggi yang saat ini sedang menjalin hubungan asmara dengan aktor tampan Hyun Bin yaitu Kang So Ra. Walaupun untuk sebagian orang, sosok Kang So Ra mulai dikenal ketika ia ikut membintangi reality show We Got Married sebagai pasangan dari Lee Teuk yang juga merupakan member Super Junior, namun ia membuktikan bahwa kemampuannya dalam dunia seni peran tidaklah main-main, bahkan namanya semakin dikenal masyarakat berkat aktingnya saat membintangi drama yang populer di tahun 2014 lalu, Doctor Stranger.

Drama besutan sutradara handal Song Hyun Wook yang pernah menggarap drama populer seperti Marriage Not Dating, Oh Hae Young, Again hingga My Shy Boss ini dikabarkan akan tayang sebanyak 16 episode. Bercerita mengenai kisah cinta seorang pemuda dari keluarga kaya raya (chaebol) yang hidup dengan latar belakang miskin dan menyembunyikan identitas aslinya saat bertemu dengan wanita pekerja paruh waktu yang membuatnya jatuh cinta.

Byun Hyuk (diperankan oleh Choi Si Won yang juga membintangi My Fellow Citizens) merupakan pemuda pengangguran yang lebih banyak menghabiskan waktunya untuk bersenang-senang dan menghamburkan uang daripada hal berguna lainnya. Ini dikarenakan ia merupakan anak generasi ketiga dari keluarga kaya raya pemilik sejumlah perusahaan besar di Korea. Suatu hari ia membuat keonaran di dalam pesawat terbang yang menyebabkan nama keluarga besarnya menjadi ikut terbawa. Bahkan kejadian di pesawat tersebut menjadi tersebar di berbagai media dikarenakan beberapa orang yang melihat kejadian tersebut berhasil merekamnya. Untuk meredakan situasi yang sedang ramai diperbincangkan ini, Byun Kang Soo (diperankan oleh Choi Jae Seong) Ayah Byun Hyuk, memerintahkan Kwon Je Hoon (diperankan oleh Gong Myung) untuk menyembunyikan Byun Hyuk sementara waktu hingga keadaan kembali normal. Dengan syarat, Byun Hyuk tidak diperbolehkan membuat keonaran lagi dalam bentuk apapun.

Ketika sedang asik berenang di pusat SPA hotel miliknya, ia mendengar suara wanita yang diduga adalah kekasihnya Hong Chae Ri (diperankan oleh Seo I An), ia pun langsung mengikuti wanita tersebut yang ternyata menuju ke sebuah kamar hotel bersama seorang pria. Namun Byun Hyuk justru menemukan fakta baru yang mengejutkan, yakni kekasih yang membuatnya patah hati tersebut, ternyata telah mengkhianatinya dengan seorang pria yang ia kenal. Bukannya sedih, Byun Hyuk justru merasa senang. Karena disaat bersamaan itu, ia melihat sosok Baek Jun (diperankan oleh Kang So Ra) yang merupakan seorang wanita pekerja paruh waktu di hotel miliknya itu, memberi pelajaran kepada wanita yang sempat membuatnya frustasi tersebut. Lucunya, dikarenakan Byun Hyuk terburu-buru saat hendak mengikuti Chae Ri, ia mengenakan seragam petugas SPA hotel, yang menyebabkan kesalahpahaman hingga ia dikira merupakan pekerja SPA yang ikut berkomplot dengan Baek Jun dan membuatnya ikut diusir keluar hotel bersama Baek Jun oleh para staff hotel tempat ia menginap sekaligus miliknya tersebut.

Merasa kasihan dengan Byun Hyuk yang ikut dipecat dan masih meninggalkan semua barang miliknya di dalam hotel, Baek Jun lantas memberinya makan dan membawanya pulang kerumahnya, tanpa tahu bahwa identitas sebenarnya Byun Hyuk adalah anak dari pemilik hotel tempat dirinya bekerja dulu.

Sementara itu, Je Hoon yang ditugaskan menjaga Byun Hyuk dibuat pusing dengan ulah anak bosnya tersebut yang hilang dari hotel tempatnya menginap dengan meninggalkan semua barang milikinya, termasuk ponsel dan dompetnya. Saat ia kembali kerumahnya yang ternyata hanya berlokasi satu lantai dibawah rumah Baek Jun, ia diminta Baek Jun untuk menolong seorang pria agar diijinkan bermalam dirumahnya. Namun ia sangat terkejut saat tahu bahwa pria yang dimaksud tersebut adalah Byun Hyuk, orang yang seharian tadi dicarinya. Melihat Je Hoon, Byun Hyuk lantas menyuruhnya untuk berpura-pura tidak mengenalnya, karena Byun Hyuk yang sudah tergerak hatinya saat melihat kegigihan dan kejujuran Baek Jun, berencana untuk tetap menyembunyikan identitas aslinya agar ia bisa terus berdekatan dengan wanita yang baru saja ditemuinya kurang dari 24 jam itu.

Bisakah Byun Hyuk hidup sebagai orang biasa yang jauh dari kemewahan demi mendapatkan cinta Baek Jun? Simak terus kelanjutan episode drama Revolutionary Love di VIU.

 

Baca Juga:
– Sinopsis She Was Pretty
– Sinopsis Doctor Stranger
– Sinopsis Marriage Not Dating
– Sinopsis Oh Hae Young, Again

By |2019-05-13T15:25:47+07:00October 21st, 2017|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment