Artis Korea yang Akan Menjalani Wajib Militer di Tahun 2018

Wajib militer adalah tugas wajib yang harus dilakukan setiap lelaki Korea Selatan berusia antara 20 hingga 30 tahunan. Program ini memiliki tujuan untuk mempersiapkan rakyat Korea Selatan apabila sewaktu-waktu mereka diserang oleh negara lain. Wajib militer tidak terbatas pada kalangan tertentu. Bahkan artis juga tetap diwajibkan untuk menjalaninya. Meskipun cukup berat, namun banyak artis drama Korea yang dengan senang hati menjalankan tugas tersebut dengan penuh rasa Nasionalisme. Walaupun ada juga sih beberapa dari mereka yang dengan alasan kesehatan mangkir ataupun tidak tuntas menjalankan kewajibannya tersebut.

Nah di tahun 2018 ini, banyak artis Korea dari kalangan Idol maupun Aktor yang juga sudah mendapatkan panggilan untuk memenuhi tugas negara dikarenakan sudah masuk di batas umur untuk menjalankan wajib militer, siapa sajakah mereka?

Yong Hwa “CN Blue”


Aktor sekaligus idol pentolan group band CN Blue yang belum lama ini kasus nepotismenya menjadi kontroversi, akan mulai menjalani wajib militernya pada Maret mendatang. Menurut informasi, aktor yang membintangi drama Marry Him If You Dare ini akan terlebih dahulu mengadakan konser sebelum resmi masuk wajib militer.
GDragon, Daesung, Taeyang “Bigbang”

Ketiga member Bigbang ini dipastikan tahun ini akan segera menyusul rekan satu groupnya yang juga merupakan seorang aktor populer, Top, yang telah lebih dulu menjalani wajib militernya tahun 2017 lalu.
Wooyoung, Junho “2PM”

Begitupun dengan member 2PM, Wooyoung dan Junho akan ikut menyusul rekan satu groupnya, Taecyon yang saat ini tengah menjalani wajib militernya yang telah dijalani sejak tahun lalu.

Jadi, siap-siap yah viuers, karena selama kurang lebih dua tahun lamanya, kita tidak bisa melihat para Oppa tampan ini wara-wiri dalam drakorindo dan menghibur kamu di layar kaca. Namun kabar baiknya, mereka akan memberikan kejutan dengan penampilan yang lebih macho dari sebelumnya lho! Hmmmm … udah gak sabar aja nungguin mereka keluar wamil, padahal masuk aja belom! Hehe 😉

By |2019-07-18T12:28:29+07:00February 16th, 2018|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment