5 Aktor Ini Menjalani Wajib Militer di 2021, Ada Jang Ki Yong Juga

nonton streaming download drakorindo now we are breaking up sub indo viu

 

 

Di Korea Selatan terdapat kebijakan soal wajib militer atau wamil yang harus diikuti pria dengan keadaan sehat. Durasi wajib militer ini kurang lebih dua tahun. Dulunya, wajib militer diikuti oleh pria dalam rentang usia 18-28 tahun. Namun, ada peraturan baru yang memperbolehkan artis untuk menunda wajib militer mereka hingga usia 30 tahun.

 

Tapi, hanya artis yang mendapatkan rekomendasi dari kementerian saja yang bisa menunda wajib militer mereka. Berikut 5 aktor Korea yang mengikuti wajib militer di tahun 2021:

 

 

1. Jang Ki Yong

 

nonton streaming download drakorindo now we are breaking up sub indo viu

 

 

Viu Original Now, We Are Breaking Up adalah drama terakhir yang dibintangi Jang Ki Yong, sebelum ia menjalani wajib militer. Di drama tersebut, ia berperan sebagai fotografer andal yang bernama Yoon Jae Guk. Drama ini mempertemukan Ki Yong dan aktris Korea terkemuka, yaitu Song Hye Kyo. Keduanya dipercaya sebagai pemeran utama, yang bikin penonton penasaran akan akting mereka. 

 

Drakor lain yang dibintangi oleh Ki Yong adalah Search: WWW, ia berperan sebagai seorang CEO yang bernama Park Morgan. Ia beradu akting dengan Im Soo Jung yang berperan sebagai Bae Ta Mi. 

 

Ki Yong mengumumkan bahwa ia mengikuti wajib militer pada 23 Agustus 2021 lalu. Melalui akun Instagram pribadinya @juanxkui, ia juga membagikan foto dengan rambutnya yang baru saja dipangkas, sebelum berangkat wamil.

 

 

2. Chanyeol

 

nonton streaming download drakorindo the box sub indo viu

 

 

Park Chanyeol lebih dulu dikenal sebagai penyanyi di boy group-nya yang bernama EXO. Ia telah debut sebagai anggota EXO sejak 2012 dengan single mereka yang berjudul Mama

 

Usai sukses berkarier sebagai penyanyi, Chanyeol juga menjajal dunia akting. Kamu bisa menyaksikan aktingnya sebagai orang biasa yang berusaha untuk jadi musisi sukses di film The Box. Selain berakting, Chanyeol juga menunjukkan kebolehannya memainkan berbagai alat musik, seperti gitar, piano, dan drum. Perjuangan Ji Hoon, karakter yang diperankan Chanyeol, akan bikin kamu terharu. 

 

Mengenai wajib militernya, Chanyeol memenuhi panggilannya pada 29 Maret 2021. Ia juga membagikan foto terakhirnya sebelum berangkat wamil pada akun Instagram-nya @real__pcy.

 

 

3. Gong Myung

 

nonton streaming download drakorindo lovers of the red sky sub indo viu

 

 

Gong Myung yang bernama asli Kim Dong Hyun ini dijadwalkan menjalani wajib militer pada 14 Desember 2021 nanti. Namun, agensinya tidak memberi tahu jam dan lokasi keberangkatan Gong Myung agar tidak terjadi kerumunan orang yang akan mengantarnya. 

 

Salah satu drama yang melambungkan namanya adalah Lovers of the Red Sky persembahan Viu Original, yang baru tamat beberapa minggu lalu. Dalam drama saeguk tersebut aktor kelahiran 26 Mei 1994 ini berperan sebagai Pangeran Yangmyeong yang memiliki jiwa seni yang tinggi. Selain itu, sang pangeran juga harus mengalami konflik dengan kakaknya yang haus akan takhta kerajaan. 

 

Selain drama tersebut, akting dari Gong Myung juga bisa kamu simak di The Bride of Habaek dan Revolutionary Love. Ia juga tampil di variety show House on Wheels 3 bersama dengan Sung Dong Il dan Kim Hee Won.

 

 

4. Baekhyun

 

nonton streaming download drakorindo moon lovers: scarlet heart ryeo sub indo viu

 

 

Anggota EXO yang juga menjalani wajib militer tahun ini adalah Byun Baekhyun. Ia sudah terdaftar sejak 6 Mei 2021 lalu dan diperkirakan akan menyelesaikan tugasnya pada 5 Februari 2023. 

 

Selain berbakat dalam bidang tarik suara, Baekhyun memiliki bakat-bakat lain. Misalnya, dalam menulis lagu. Beberapa lagu yang dinyanyikan oleh EXO ditulis olehnya. Misalnya, Lucky dan Ko Ko Bop, yang dia ciptakan bersama rekan-rekannya. 

 

Tidak hanya itu, aktor yang juga mengisi soundtrack Lovers of the Red Sky ini juga memiliki bakat mumpuni di dunia seni peran. Ia berakting dalam Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo dan berperan sebagai Wang Eun, pangeran kesepuluh. Wang Eun diceritakan memiliki kepribadian yang menyenangkan dan sifat yang kekanakan. 

 

 

5. Seo Kang Joon

 

nonton streaming download drakorindo when the weather is fine sub indo viu

 

 

Seo Kang Joon dan Gong Myung berada di actor group yang sama, yaitu 5urprise. Saking kompaknya dengan Gong Myung, ia  juga terdaftar untuk mengikuti wajib militer di tahun ini. Man of Creation, agensi Kang Joon bernaung, mengumumkan aktornya akan menjalani wajib militer pada 23 November 2021 nanti. 

 

Kang Joon dikenal lewat aktingnya di drama Cheese in the Trap sebagai Baek In Ho. Aktingnya yang memukau membuat dia membawa pulang penghargaan di ajang 1st Asia Artist Awards untuk kategori Best Entertainer Award, Actor. 

 

Di samping itu, aktingnya di When the Weather Is Fine juga layak untuk dinikmati. Di drama ini, ia beradu akting dengan Park Min Young, yang berperan sebagai Mok Hae Won.

 

 

Nonton Streaming / Download Now, We Are Breaking Up Sub Indo di Viu

 

Viu Original Now, We Are Breaking Up tayang secara eksklusif di Viu setiap Jumat dan Sabtu, mulai 12 November 2021 dengan total 16 episode. Yuk, nonton streaming atau download Now, We Are Breaking Up sub Indo hanya di Viu sekarang!

 

 

 

Yuk nonton Now, We Are Breaking Up sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

 

 

By |2021-11-24T09:40:21+07:00November 24th, 2021|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment