Hold Me Tight

Nam Hyun Joo (diperankan oleh Han Hye Jin) berlari-lari riang saat keluar dari rumah sakit. Ia gembira sekali karena baru saja mendengar diagnosis dokter bahwa tak sedikit pun ditemukan benjolan tumor dalam otaknya. Selama ini Hyun Joo sangat khawatir jika dirinya mewarisi penyakit tersebut dari ibunya yang sudah meninggal.
 
Untuk merayakan berita suka cita tersebut, Hyun Joo berinisiatif untuk mengadakan pesta kecil-kecilan di rumahnya. Kebetulan hari itu pun bertepatan dengan ulang tahun pernikahannya dengan Kim Do Young (diperankan oleh Yoon Sang Hyun) yang ke sebelas.
 
Di lain pihak, Do Young yang bekerja sebagai arsitek pun sedang bergembira karena mendapat kontrak besar dari sebuah perusahaan di Amerika. Sejauh ini, perusahaan Do Young sudah mengalami banyak cobaan berat. Dan kontrak besar ini merupakan berita yang sangat membahagiakan untuk dirinya. Namun ia pun masih menyimpan sedikit kesangsian tentang mengapa perusahaan besar dari Amerika tersebut memilih dirinya sebagai arsitek.
 
Hyun Joo dan Do Young yang sedang berbahagia merayakan anugerah yang diterima keduanya dengan makan malam romantis berdua di pekarangan rumah. Pada saat itu Hyun Joo juga membicarakan hal-hal yang ingin dilakukannya jika benar umurnya tidak panjang lagi. Hyun Joo berkata bahwa jika hal itu terjadi, ia ingin satu kali lagi merasakan jatuh cinta, hingga merasa benar-benar hidup tanpa penyesalan. Namun Hyun Joo menambahkan, jika bisa, ia menginginkan orang itu adalah Do Young, suaminya sendiri.
 

Saat masih berbahagia, Hyun Joo tiba-tiba mendapat telepon dari Shin Da Hye (diperankan oleh Yu In Young), mantan kekasih Do Young. Tanpa ragu-ragu, Da Hye berkata bahwa kepulangannya dari Amerika tak lain untuk merebut kembali Do Young dari sisi Hyun Joo. Hyun Joo jelas merasa marah dengan keterus-terangan Da Hye tersebut. Kabar buruk lainnya bahkan muncul. Rupanya dokter salah mendiagnosis penyakitnya. Yang sebenarnya terjadi adalah Hyun Joo memiliki tumor otak yang sudah kian membesar.
 
Sementara itu pukulan lainnya menghantam Do Young. Belakangan ia tahu bahwa Da Hye merupakan dalang di balik kontrak besar yang diperolehnya. Di sisi lain, seorang dokter bernama Jang Suk Joon (diperankan oleh Kim Tae Hoon) yang menangani kasus penyakit Hyun Joo tampak mulai tertarik dengan wanita itu. Dokter Jang Suk Joon seakan melihat mendiang istrinya yang meninggal karena kanker otak di dalam diri Hyun Joo.
 
Bagaimana nasib Hyun Joo selanjutnya setelah didiagnosis mengidap penyakit ganas? Akankah ia mampu mempertahankan rumah tangganya bersama Do Young di tengah ancaman Da Hye yang bertekad untuk merebut lelaki itu? Lalu bagaimana juga dengan keinginan Hyun Joo untuk sekali lagi merasakan jatuh cinta? Apakah orang tersebut adalah Suk Joon yang tak lain dokternya sendiri?
 
Drama Hold Me Tight adalah drama baru MBC yang tayang setiap Rabu dan Kamis. Ini adalah drama pertama aktris Han Hye Jin setelah empat tahun hiatus. Saat ini drama Hold Me Tight sudah memasuki episode ke 12, dan kesemua episodenya sudah tersedia secara eksklusif hanya di VIU. Buat kamu yang suka dengan genre melodrama, drama ini pasti sesuai banget dengan selera kamu.

By |2018-04-07T08:15:19+07:00April 8th, 2018|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment