Terius Behind Me

Sudah 2 minggu lamanya, slot Rabu – Kamis malam diisi oleh serial drama baru keluaran MBC bertajuk Terius Behind Me, menggantikan drama Time yang sudah menyelesaikan ke-20 episodenya. Serial yang sudah di antisipasi oleh para pecinta drama Korea sejak beberapa bulan yang lalu ini memang merupakan ajang comeback aktor tampan So Ji Sub sejak membintangi Oh My Venus tiga tahun lalu. Sementara Jung In Sun yang popularitasnya semakin meningkat berkat perannya dalam drama Welcome to Waikiki dipercaya akan memiliki chemistry yang kuat ketika dipasangkan dengan So Ji Sub, walaupun perbedaan umur mereka yang cukup jauh, yakni 14 tahun.

Drakorindo ini menceritakan tentang Kim Bon atau Terius (diperankan oleh So Ji Sub) yang merupakan agen rahasia Korea Selatan, NIS. Kim Bon adalah seorang agen legendaris yang memilih bersembunyi setelah gagal menjalani misi yang menyebabkan dirinya kehilangan wanita yang dicintai sekaligus karirnya di dunia Intelijen. Kim Bon sekarang tinggal di sebuah apartemen dan bertetangga dengan Go Ae Rin (diperankan oleh Jung In Sun) yang merupakan ibu rumah tangga dan memiliki sepasang anak kembar.

Suatu hari, nasib tragis menimpa suami Go Ae Rin, kematian suaminya yang mendadak mengundang banyak pertanyaan terlebih setelah melihat rekaman CCTV bahwa sebelum meninggal, suaminya dikejar oleh seorang pria misterius. Kim Bon, memang dari awal telah menaruh curiga dengan kematian suami Ae Rin. Hal tersebut dikarenakan kematian suami Ae Rin berdekatan dan memiliki motif yang sama dengan kematian salah satu petinggi Kepala Keamanan Nasional. Kim Bon pun berusaha mencari tahu penyebab kematian petinggi Keamanan Nasional tersebut sekaligus mengungkap konspirasi yang melibatkan suami Ae Rin.

Dengan dalih karena membutuhkan uang, Kim Bon mendekati kehidupan Ae Rin dengan menawarkan diri untuk menjadi penjaga dan pengasuh anak ketika Ae Rin harus bekerja kembali untuk menafkahi keluarganya. Sementara itu, Ae Rin tidak mengetahui motif dibalik diterimanya ia bekerja di perusahaan milik Ji Yong Tae (diperankan oleh Son Ho Jun), yang sesungguhnya merupakan otak dari pembunuhan yang melibatkan suami Ae Rin. Yong Tae sengaja memperkerjakan Ae Rin untuk memperhatikan gerak-geriknya agar tidak menaruh curiga akan kematian suminya yang mendadak.

Bagaimanakah kelanjutan investigasi Kim Bon terhadap konspirasi yang melibatkan kematian suami Ae Rin? Apakah motif sebenarnya dibalik kasus tersebut? Viuers, temukan jawabannya dengan menyaksikan terus episode terbaru Terius Behind Me yang tayang setiap hari Kamis dan Jumat secara eksklusif hanya di Viu.

Baca Juga:

By |2019-05-14T15:47:38+07:00October 10th, 2018|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment