Grandpa Over Flowers : Returns

Apa yang ada dipikiran kamu ketika mendengar tentang sebuah acara entertainment di Korea Selatan? Pasti kamu akan menjawab K-Pop atau serial drama. Padahal variety show juga menjadi salah satu acara televisi yang paling digemari. Variety show di Korea Selatan banyak memiliki tema menarik, mulai dari yang bernuansa komedi, petualangan, romantis, makanan hingga travelling. Menonton variety show bisa menjadi sarana untuk melepaskan stress dan tertawa lepas. Tidak hanya bersifat menghibur dan lucu, variety show Korea Selatan juga menampilkan banyak informasi penting mengenai tempat yang akan dituju serta menampilkan sisi menarik dari setiap member yang belum diketahui masyarakat luas.

 

 

Salah satu variety show yang menyajikan tema berbeda dengan yang lainnya adalah Grandpa Over Flowers. Berbeda dengan variety show lain yang melakukan proses syuting di Korea Selatan, Grandpa Over Flowers memiliki konsep travelling atau jalan-jalan ke luar negeri sambil belajar sejarah mengenai negara tersebut. Hal menarik lain yang bisa kamu temukan disini adalah rentang umur member Grandpa Over Flowers yang bisa dibilang sudah tidak lagi muda yakni 47-83 tahun.

 

Masih dilahirkan dari tangan handal sutradara Na Young Seok PD yang memang sudah dikenal banyak menghasilkan variety show terkenal lainnya. Grandpa Over Flowers kini sudah memasuki season ke-3, dimana kali ini tim produksi memberikan informasi terbaru bahwa syuting akan dilaksanakan di 3 negara Eropa Tengah, yaitu : Jerman, Republik Ceko dan Austria. Selain mengumumkan mengenai tujuan perjalanan, tim produksi juga memberikan kabar mengenai adanya member baru yang akan hadir meramaikan Grandpa Over Flowers season ke-3. Otomatis, dengan ditambahnya member baru, kini variety show ini memiliki enam member yang semuanya berprofesi sebagai aktor senior di Korea Selatan. Lee Soon Jae, Shin Goo, Park Geun Hyung, Baek Il Seob, Lee Seo Jin dan member terbaru Kim Yong Gun akan memulai perjalanan bersama mereka yang pertama yakni Jerman.

 

 

Seperti halnya turis asing, semua member juga turut mengunjungi lokasi yang seringkali dijadikan tujuan utama bagi para wisatawan yakni tembok berlin yang merupakan tembok pembatas yang dahulu memisahkan antara Berlin Barat dan Berlin Timur. Selain itu para member juga mengunjungi tempat bersejarah lainnya seperti Holocaust Memorial dan Checkpoint Charlie. Seperti yang diketahui bahwa Holocaust Memorial merupakan destinasi wisata kelam dimana monument tersebut dibangun untuk mengenang tragedi kelam pembantaian manusia secara keji (Genosida) yang memakan banyak korban. Dikarenakan para member sudah berusia tua, mereka memiliki banyak kisah yang dapat dibagi khususnya ketika membahas zaman perang dunia kedua. Ketika melihat tembok berlin serta Checkpoint Charlie, para member kembali merasakan dan mengingat masa lalu yang harus bersembunyi dikarenakan adanya tentara yang menduduki Korea Selatan.

 

 

Kesuksesan Grandpa Over Flowers sebelumnya ternyata turut mempengaruhi rating Grandpa Over Flowers: Returns yang sukses hingga menembus rating tertinggi dengan perolehan 9,2 persen di slot yang sama dan menjadikan season ke-3 ini sebagai season dengan rating tertinggi selama masa penayangan. Penasaran dengan kelanjutan cerita kakek-kakek yang juga aktor senior ini menjelajahi Negara Jerman, Republik Ceko dan Australia selanjutnya? Nggak perlu menunggu lama-lama lagi Viuers, karena kamu sudah bisa menikmati semua episode Grandpa Over Flowers: Returns di Viu sekarang juga lengkap dengan terjemahan Indonesia.

By |2018-11-08T10:34:56+00:00November 8th, 2018|News|0 Comments

Leave A Comment