10 Drama Cina Terbaru di Viu

nonton streaming download drama china only for love sub indo viu

 

 

Penggemar dracin wajib berbahagia! Kini Viu menghadirkan sederet drama Cina yang dapat membuat momen santaimu di rumah menjadi lebih menyenangkan! Dari genre romantis hingga komedi, semuanya ada di Viu. Koleksi drama Mandarin terbaru dari Viu ini pastinya menjadi hiburan yang ampuh untuk mengisi waktu luangmu, Viuers. Yuk, simak sinopsis dan jadwal tayang dari drama drama Cina terbaru yang tayang di Viu!

 

 

10 Drama Cina Terbaru di Viu

 

Berikut merupakan deretan drama Cina terbaru 2024 yang dapat kamu saksikan di Viu:

 

1. My Boss

 

nonton steaming download drama china my boss sub indo viu

 

My Boss adalah drama Cina yang sudah bisa kamu saksikan di Viu dengan sub Indo mulai 5 Januari 2024. Drama yang berjumlah 36 episode ini berfokus pada kisah perjuangan seorang wanita saat mendalami pekerjaannya yang penuh dengan lika-liku.

 

Dracin My Boss menceritakan tentang Cheng Yao (diperankan oleh Zhang Ruo Nan), seorang pengacara pemula yang mendapatkan pekerjaan di sebuah firma hukum bergengsi dan menyewa tempat yang dekat dengan tempat kerja barunya. Dia tidak cocok dengan teman serumah barunya tetapi tetap optimis dengan pekerjaan barunya. Segalanya tampak berjalan baik sampai dia menyadari bahwa teman serumahnya sebenarnya adalah bos barunya, Qian Heng (diperankan oleh Chen Xing Xu).

 

Nonton drama Cina My Boss di Viu sekarang juga untuk mengikuti kisah yang terjadi di antara Cheng Yao dan Qian Heng!

 

 

2. Only for Love

 

nonton streaming download drama china only for love sub indo viu

 

Only For Love yang diadaptasi dari web novel populer berjudul Accidental Love ini merupakan drama komedi romantis yang akan berpusat pada dua karakter tokoh seorang reporter yang pekerja keras dan CEO muda yang berawal hubungan kerja hingga munculnya benih-benih asmara.

 

Drama China Only for Love mengisahkan tentang Zheng Shu Yi (diperankan oleh Bai Lu), yang mencoba mendekati paman mantannya karena dendam setelah ditolak oleh pacarnya. Namun, dia secara tidak sengaja bertemu dengan orang yang salah, Shi Yan (diperankan oleh Dylan Wang). Sayangnya, jalan mereka bertemu lagi dalam lingkungan profesional dan sebagai jurnalis, dia terpaksa mengesampingkan rasa malunya untuk memenangkan hatinya dan melakukan wawancara eksklusif dengannya.

 

Penasaran dengan kelanjutan kisah keduanya? Nonton streaming atau download Only for Love dengan sub Indo di Viu!

 

 

3. A Journey to Love

 

nonton streaming download drama china the journey of love sub indo viu

 

Selanjutnya adalah drama A Journey to Love, merupakan drama Cina kostum spionase yang berpusat pada misi menyelamatkan kaisar yang ditawan. Dua pembunuh bayaran teratas dari agensi saingan dan tim beranggotakan enam orang dengan latar belakang beragam dan keterampilan unik memulai perjalanan mereka yang penuh dengan tantangan dan krisis. Dibintangi oleh Liu Shi Shi sebagai Ren Ru Yi / Ren Xin, Liu Yu Ning sebagai Ning Yuan Zhou, Alen Fang sebagai Yu Shi San, He Lan Dou sebagai Yang Ying, Chen You Wei sebagai Yuan Lu, dan Wang Yi Ze sebagai Qian Zhao.

 

Saksikan keseruan tim yang anggotanya berasa dari latar belakang berbeda untuk menyelamatkan kaisar yang ditawan. Nonton streaming atau download A Journey to Love di Viu lengkap dengan sub Indo!

 

 

4. Tales at the Corner

 

nonton streaming download drama tales at the corner sub indo viu original

 

Serial Tales at the Corner merupakan drama Cina yang menceritakan tentang kisah-kisah romansa tak terduga dengan bumbu komedi.

 

Tales at the Corner ini menceritakan tentang seorang gadis yang terluka karena cinta. Ia takut untuk memberikan kesempatan bertemu dengan seorang seniman putus cinta yang menemukan bahwa rasa sakit adalah inti dari cinta. Dengan kartu keanggotaan ‘Coffee and Friends’ C&F pelanggan dapat dipasangkan secara acak dengan orang yang tidak dikenal, disajikan dengan salah satu racikan spesial Joyce yang dibuat khusus untuk acara tersebut, sebuah katalisator unik untuk percikan api di antara para jomblo yang berkumpul di kedai kopi lokal tersebut.

 

Penasaran dengan ceritanya? Kamu sudah bisa nonton drama Tales at the Corner ini di Viu lengkap dengan sub Indo dan kualitas gambar yang HD.

 

 

5. Fall in Love With Him

 

nonton streaming download drama china fall in love with him sub indo viu

 

Untuk kamu yang menyukai drama dengan genre sci-fi dan fantasi, maka jangan sampai terlewat untuk menyaksikan Fall in Love With Him! Dipilih dengan hati-hati oleh Sariel yang sangat berkuasa, Qin Zan, Si Kong Ming, Yan Meng, dan Bai Ze telah dipilih untuk menerima gelar “Mr. Time”. Tanpa ingatan mereka sendiri, keempat pria yang sangat istimewa ini ditugaskan untuk memanen cinta, keluarga, dan persahabatan A104, wilayah dunia tempat mereka ditugaskan.

 

Melakukan pekerjaan mereka, mereka semua berulang kali berpapasan dengan Xiang Ling Er, seorang gadis yang tampaknya selalu berada dalam bahaya. Meskipun tidak ada Mr. Times yang dapat mengingat Xiang Ling Er, mereka tidak dapat menahan perasaan bahwa dia entah bagaimana terhubung dengan mereka.

 

Ikuti kisah selengkapnya dengan dengan nonton streaming atau download Fall in Love With Him dengan episode yang lengkap di Viu sekarang juga!

 

 

6. As We Wish

 

nonton streaming download as we wish sub indo viu

 

Drama Cina lainnya adalah As We Wish yang merupakan drama keluarga bertema romantis dengan total 31 episode. As We Wish mengisahkan Miao Sha (diperankan oleh Yin Yao), seorang elit di industri penjualan, yang dikenal karena kemampuannya untuk berjuang di tengah keadaan sulit. Suaminya, Fang Cheng (diperankan oleh Sean Sun), di sisi lain, adalah karyawan TI biasa meskipun memiliki pengalaman kerja bertahun-tahun. Namun, sebuah insiden menyebabkan Miao Sha kehilangan kesempatan untuk berpromosi, dan dia dipindahkan ke departemen lain. Bersama-sama, mereka menghadapi dan mengatasi rintangan di depan mereka, dan memahami esensi pernikahan yang sebenarnya. Jangan lewatkan kisah keduanya dan pastikan untuk nonton streaming atau download As We Wish di Viu!

 

 

7. The Legend of Anle

 

nonton streaming download drakorindo the legend of anle sub indo viu

 

The Legend of Anle merupakan drama Cina yang disutradarai oleh Gary Sing, Jones Ma, dan Jason So. Selain itu, The Legend of Anle juga merupakan drama yang dibuat berdasarkan novel web populer yang berjudul The Emperor’s Book.

 

Drama China The Legend of Anle mengisahkan Di Zi Yuan (diperankan oleh Dilraba Dilmurat) berusaha membalas dendam setelah keluarganya salah dituduh melakukan pengkhianatan sepuluh tahun yang lalu dan dipenggal menurut dekrit kaisar. Sebagai satu-satunya yang selamat, dia mengubah namanya menjadi Ren An Le dan merencanakan jalannya ke pengadilan. Dia mengagumi kepedulian Putra Mahkota Han Ye (diperankan oleh Gong Jun) terhadap kesejahteraan rakyatnya. Secara perlahan, perasaan cinta mulai tumbuh di antara mereka.

 

Ingin tahu apa yang akan terjadi pada kedua orang dengan latar belakang yang berbeda itu? Temukan jawabannya dengan nonton streaming dracin The Legend of Anle di Viu lengkap dengan sub Indo!

 

 

8. Fireworks of My Heart

 

nonton streaming download drama china fireworks of my heart sub indo viu

 

Dracin populer Fireworks of My Heart yang sangat dicintai oleh penggemar dracin ini bisa kamu saksikan di Viu!

 

Drama Cina Fireworks of My Heart berpusat pada kisah cinta Xu Qin (diperankan oleh Wang Chu Ran), seorang dokter UGD wanita yang dipisahkan oleh kesalahpahaman dan kecurigaan, dengan Song Yan (diperankan oleh Yang Yang), seorang petugas pemadam kebakaran. Mereka bersatu kembali setelah sepuluh tahun berpisah. Mereka pikir mereka bisa melupakan satu sama lain dan memulai hidup mereka kembali, tetapi angin puyuh kehidupan menyapu mereka kembali. Song Yan menyelamatkan Xu Qin di saat krisis, dan melalui pengalaman hidup dan mati, mereka terus bersama-sama. Hal ini membuat gerakan hangat secara bertahap mencairkan es di antara keduanya.

 

Ikuti kisah keduanya yang akhirnya rela memperlakukan satu sama lain dengan jujur dan bersatu kembali untuk menebus penyesalan selama bertahun-tahun. Lihat perjuangan mereka dengan nonton streaming atau download Fireworks of My Heart di Viu lengkap dengan sub Indo!

 

 

9. Master of My Own 

 

nonton streaming download drama china master of my own sub indo viu

 

 

Master of My Own mengisahkan setelah lulus dari studinya, pekerjaan Ning Meng (diperankan oleh Tan Song Yun) ternyata jauh berbeda dengan impian yang dimilikinya. Dia bekerja di sebuah perusahaan investasi dengan pemimpin bernama Lu Ji Ming (diperankan oleh Lin Geng Xin). Lu Ji Meng menjadi seorang bos yang tidak mempercayai kemampuan berinvestasi dari Ning Meng. Karena itulah Ning Meng memutuskan untuk keluar dari perusahaan milik Lu Ji Ming dan ingin membuktikan bahwa ia tidak seperti yang Lu Ji Ming kira.

 

Setelah Ning Meng berhasil memasuki Yingshi Investment setelah melalui berbagai rintangan, ia mulai melakukan promosinya menjadi seorang karyawan yang lebih baik lagi. Selama proses tersebut, ternyata Lu Ji Ming memperhatikan kinerja yang dimiliki oleh Ning Meng dan mulai mengakui kemampuannya. Di saat-saat penting bahkan Ning Meng yang terus membantunya. Bahkan Ning Meng membantu mengubah sikap Lu Ji Ming mengenai pandangannya terhadap dunia. Akankah romansa dapat terjalin di antara mereka? Ikuti kisah selengkapnya dengan nonton streaming atau download Master of My Own sub Indo hanya di Viu!

 

 

10. A Robot in the Orange Orchard

 

nonton streaming download drama china a robot in the orange orchard sub indo viu

 

 

A Robot in the Orange Orchard berkisah tentang Lu Sen (diperankan oleh Connor Leong) merupakan seorang pemimpin dari perusahaan teknologi dengan kecerdasan yang tinggi. Tanpa banyak yang mengetahui ternyata Lu Sen memiliki alergi yang langka, yaitu alergi terhadap manusia. Jika ia bersentuhan dengan manusia maka ia akan mengalami reaksi alergi. Karena hal itulah, ia hanya bisa tinggal sendiri di rumahnya yang cukup besar dan hanya ditemani dengan kebun jeruk yang ia tanam bersama kedua orang tuanya.

 

Untuk mengobati alergi yang dimiliki oleh Lu Sen, maka Yang Shan Shan (diperankan oleh Sun Qian) terpaksa menyamar sebagai pengganti robot canggih bernama ‘Friday’ untuk membuat Lu Sen sembuh dari alerginya. Lu Sen merasa sangat aman pada saat bersama ‘Friday’ sehingga tidak perlu takut jika alerginya kambuh. Yang Shan Shan merasa sangat bersalah karena telah menipu Lu Sen, karena itulah ia berusaha sebaik mungkin agar identitas yang sebenarnya tidak terbongkar. Sejak saat itulah mereka menjalin hubungan yang terasa asam dan manis seperti buah jeruk. Jangan lewatkan kisah mereka dan pastikan untuk nonton streaming atau download A Robot in the Orange Orchard sub Indo hanya di Viu, ya!

 

 

 

Nonton Streaming / Download Drama Cina Sub Indo di Viu

 

Saksikan drama Cina favorit kamu di sini dan temukan dracin terbaru 2024 lengkap dengan sub Indo hanya di Viu! Selain itu, kamu juga bisa nonton koleksi lengkap drama China full episode sub Indo di Viu. Nonton streaming atau download drama Cina sub Indo di Viu sekarang!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa nonton drama Korea sub Indo terbaru, anime sub Indo, dan streaming film online sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton drama China sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2024-01-25T21:00:02+07:00April 30th, 2021|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment