Sinopsis True Beauty

nonton streaming download drakorindo true beauty sub indo viu

 

 

Drakor True Beauty menjadi salah satu drama yang paling dinantikan tahun 2020 nih Viuers! Drama Korea adaptasi webtoon populer karya Yaongyi dengan judul yang serupa atau di Indonesia lebih dikenal dengan judul ‘The Secret of Angel’, membuat para pecinta webtoon harus banget untuk menyaksikan drama True Beauty yang sebentar lagi bisa kamu saksikan di Viu.

 

Di Indonesia, hingga saat ini webtoon True Beauty masih menduduki posisi puncak sebagai webtoon terpopuler dengan jumlah likes mencapai 26,8 juta orang, yang masih berlangsung sampai sekarang. Seperti kisah yang diceritakan oleh webtoon ini mengenai para karakter yang digambarkan mempunyai visual yang tak tertandingi, pada drakor True Beauty juga akan bertabur bintang dengan wajah yang rupawan loh! Mulai dari dua pria tampan Cha Eun Woo ‘ASTRO’ dan Hwang In Yeop, hingga aktris Moon Ga Young yang akan beradu akting dengan mereka.

 

Tidak hanya itu, drama True Beauty juga semakin layak untuk kita nantikan karena drama ini disutradarai oleh Kim Sang Hyub. Sebelumnya, ia merupakan sutradara dari drama adaptasi webtoon Extraordinary You. Nah kebayang kan Viuers bagaimana kerennya drama True Beauty ini? Sebelum menonton, yuk simak dulu sinopsis True Beauty selengkapnya di bawah ini!

 

 

Sinopsis True Beauty

 

 

nonton true beauty sub indo viu

 

 

True Beauty adalah drama Korea terbaru bergenre komedi romantis yang menceritakan kisah Im Joo Kyung (diperankan oleh Moon Ga Young), yang merasa tidak percaya diri dengan penampilannya. Ia pun sangat mahir menggunakan riasan untuk membuat dirinya tampak cantik di mata dunia. Joo Kyung adalah gadis sekolah menengah yang cerdas dan optimis yang mendapatkan kepercayaan diri melalui riasan, sehingga dirinya tidak ingin wajahnya terlihat tanpa riasan.

 

Dia bertemu Lee Soo Ho (diperankan oleh Cha Eun Woo) di sekolah barunya, seorang bocah lelaki dengan bekas luka tersembunyi di hatinya. Soo Ho tampak sempurna dalam segalanya. Baik itu penampilan, prestasi di sekolah, dan bahkan keterampilan bela diri dan bola basket yang hebat untuk melengkapi semuanya. Semua orang jatuh cinta padanya, tapi dia tidak tertarik pada orang lain. Bersama dengan Joo Kyung, mereka tumbuh bersama, saat mereka berbagi rahasia satu sama lain.

 

Sedangkan, teman sekelas Im Joo Kyung lainnya, Han Seo Joon (diperankan oleh Hwang In Yeop) memiliki visual yang dikatakan setara dengan Lee Soo Ho. Han Seo Joon memiliki tubuh yang proporsional dan sangat fashionable. Meskipun sikapnya cukup liar, namun sebenarnya dia adalah seorang yang berhati lembut. Seo Joon bersahabat dengan Soo Ho. Namun, keduanya pun memiliki perasaan terhadap Joo Kyung.

 

 

Pemain True Beauty

 

Berikut adalah para pemain True Beauty.

 

 

 

Tentang True Beauty

 

  • Judul drama: True Beauty
  • Dikenal juga dengan judul: Yeoshinkangrim, THE SECRET OF ANGEL여신강림, The Secret of Angel, Goddess Advent
  • Judul asli (hangul) : 여신강림
  • Sutradara: Kim Sang Hyub
  • Penulis naskah: Lee Shi Eun
  • Pemeran utama: Moon Ga Young, Cha Eun Woo, Hwang In Yeop
  • Genre: komedi romantis
  • Tayang di: tvN, Viu
  • Jadwal tayang di Viu: Setiap Kamis dan Jumat, mulai 10 Desember 2020
  • Total episode: 16 episode
  • Durasi: 60 menit

 

Trailer True Beauty 

 

Sebelum nonton True Beauty sub Indo di Viu, simak dulu yuk trailer True Beauty di bawah ini.

 

 

 

Nonton Streaming / Download True Beauty Sub Indo di Viu

 

Drama True Beauty tayang secara eksklusif hanya di Viu setiap hari Kamis dan Jumat, mulai 10 Desember 2020. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download True Beauty sub Indo di Viu.

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa nonton streaming dan download drama Korea terbaru dan nonton film online sepuasnya.

 

Pastikan kamu juga sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton True Beauty sub Indo di Viu!

 

Nonton Sekarang

 

 

 

 

 

By |2020-12-16T19:41:46+07:00September 28th, 2020|Coming Soon, Drakor, News|4 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

4 Comments

  1. […] Menurutnya, karakter ini sangat berbeda dengan perannya dalam My ID Is Gangnam Beauty, karena Su Ho adalah pria yang energik. Inilah yang menyebabkan ia harus sering berolahraga jiu jitsu dan basket untuk mendukung perannya dalam True Beauty. […]

  2. […] Viu.com, drama True Beauty tayang secara eksklusif di Viu setiap hari Kamis dan Jumat, mulai 10 Desember […]

  3. […] Viu.com, drama True Beauty tayang secara eksklusif di Viu setiap hari Kamis dan Jumat, mulai 10 Desember […]

  4. […] Selain tayang di TvN pada Rabu 9 Desember 2020, True Beauty juga akan tayang secara streaming di Viu setiap Kamis dan Jumat, mulai 10 Desember […]

Leave A Comment