Sinopsis 18 Again Episode 9

nonton streaming download drakorindo 18 again sub indo viu

 

 

Pada sinopsis 18 Again episode 9, Da-Jung tidak bisa mengabaikan perilaku Il-Kwon sebagai pelatih basket dan meminta bantuan orang tua lain. Setelah menangkap basah Il-Kwon dengan bantuan Woo-Young, Da-Jung dan Woo-Young menyadari mereka terlalu menganggap remeh beberapa hal dalam hidup. Da-Jung juga merasa aman tiap kali Woo-Young menenangkannya.

 

Drama Korea 18 Again berkisah tentang Jung Da-Jung (diperankan oleh Kim Ha-Neul) dan Hong Dae-Young (diperankan oleh Yoon Sang-Hyun) yang menikah. Tak lama setelah Da-Jung mengajukan gugatan cerai, tubuh Dae-Young yang berusia 37 tahun berubah menjadi 18 tahun (diperankan oleh Lee Do-Hyun). Dia menjalani kehidupan baru dengan nama Go Woo-Young dan bersekolah di sekolah yang sama dengan anak kembarnya dan akhirnya mempelajari kehidupan mereka yang tidak pernah dia ketahui.

 

 

Sinopsis 18 Again Episode 9

 

 

sinopsis drakor 18 Again episode 9 sub indo viu

 

 

Sebelumnya dalam 18 Again episode 8, Woo-Young tidak yakin apa yang dibicarakan Da-Jung dan Il-Kwon. Woo-Young juga khawatir Da-Jung akan mengetahui identitas aslinya. Sementara itu, Da-Jung syok saat mendengar sesuatu soal Dae-Young. Saat Dae-Young berpapasan dengan ayahnya di makam ibunya, dia mengundang ayahnya ke pertandingan basket. Setelah pertandingan, Dae-Young mencurahkan isi hatinya.

 

Dalam 18 Again episode 9, Da-Jung mengamati Woo-Young yang penuh gairah saat bermain basket. Di lobi, Woo-Young mengikatkan tali sepatunya dan membuatnya teringat saat dulu Dae-Young melakukan hal yang sama dan mengatakan kalau talinya terlepas berarti dia sudah bertemu jodohnya.

 

Il-Kwon menemui Da-Jung untuk mengatakan ini adalah pertandingan terakhir Shi-Woo. Da-Jung mencari cara untuk melaporkannya. Woo-Young dan Ae-Rin mengirim undangan ke semua wali murid untuk mengadakan rapat. Saat rapat, Da-Jung buka suara bahwa seharusnya mereka tidak menjadi orang tua yang memalukan.

 

Gi-Tae mewawancarai pelatih Universitas Hankuk. Il-Kwon tahu ini ulah Da-Jung, lalu menemuinya. Orang tua lain menangkap basah dan dia ditahan polisi. Il-Kwon teringat saat dulu melihat ayah Dae-Young menolak untuk menyuap pelatih karena percaya dengan putranya. Berita kasus tersebut tersebar dan Ibu Ok bangga dengan Deok-Jin.  Ayah Il-Kwon menghampiri putranya dan menyalahinya dengan banyaknya uang yang telah dia keluarkan.

 

Da-Jung tahu kalau Dae-Young dipindahkan ke Busan karena menyerang atasannya, yang mengejeknya dan keluarganya. Woo-Young makan bersama ayahnya dan diberitahukan kalau selama ini Da-Jung merawatnya. Dia bertemu Da-Jung, juga Shi-A yang menanyakannya tentang festival sekolah. Woo-Young teringat kenangan manis bersamanya.

 

Woo-Young menemukan foto Da-Jung muda. Shi-A kejatuhan album foto dan membuatnya dan Ji-Ho menghampirinya. Ja-Sung juga mengaku kepadanya bahwa dia menyukai Shi-A dan membuatnya marah. Saat Ji-Ho ingin mengungkapkan perasaannya, Ja-Sung menginterupsi. Woo-Young datang dan mengantar Shi-A pulang. Woo-Young melarangnya berjalan lewat terowongan dan memberinya alarm. Seseorang misterius mengobservasi mereka.

 

Da-Jung mendapat tawaran menjadi MC program perceraian. Ji-Hoon melihat Da-Jung galau dan mengajaknya makan. Ji-Hoon meminta tanda tangannya di sarung tangan bisbolnya. Woo-Young mendatangi Da-Jung untuk menenangkannya dan meyakinkannya untuk terus bekerja keras di televisi.

Dae-Young merasa Da-Jung selalu melakukan yang terbaik. Dia tidak tahu betapa berharganya senyuman dan waktu bersama keluarga yang dimilikinya dulu. Di jalan, dia berusaha menyelamatkan anak kecil yang hampir tertabrak truk. Dia dibawa ke rumah sakit dengan kondisi tubuhnya kembali dewasa.

 

Dalam epilog, Da-Jung mengawasi Shi-A kecil bermain bersama anak laki-laki bernama Ja-Sung dan Dae-Young merasa dia bukan teman Shi-A. Da-Jung meledeknya bagaimana jika Shi-A mengenalkan calon suaminya kelak. Dae-Young memintanya untuk tidak membawa topik itu karena membuatnya sedih.

 

Penasaran dengan kelanjutannya? Jangan lewatkan 18 Again episode 9 sub Indo di Viu!

 

 

Nonton Streaming / Download 18 Again Sub Indo di Viu

 

18 Again tayang di Viu setiap hari Selasa dan Rabu, mulai 20 Oktober 2020. Jangan lewatkan nonton streaming atau download 18 Again sub Indo di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa nonton streaming dan download drama Korea terbaru dan nonton film online sepuasnya.

 

Pastikan kamu juga sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap, kshow, dan streaming film dari mana saja, kapan saja.

 

 

Jangan lewatkan nonton 18 Again sub Indo di Viu!

 

Nonton Sekarang

By |2020-11-17T17:04:50+07:00October 15th, 2020|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment