Sinopsis Youth of May Episode 23

nonton streaming download drakorindo youth of may sub indo viu

 

 

Sinopsis Youth of May episode 23 mengisahkan Myeong Hee kembali bertemu dengan Hwang Ki Nam. Pandangannya kosong, sedangkan Ki Nam menatapnya dengan penuh dendam. Tapi, seorang pria memegang senjata berdiri di belakang Myeong Hee.

 

Youth of May adalah melodrama yang akan menyoroti semangat yang mendasari sekelompok orang dewasa muda yang hidup hingga Mei 1980, periode waktu yang signifikan secara historis di Korea. Drama romantis ini digambarkan sebagai drama romansa retro dan akan dibintangi oleh Lee Do Hyun sebagai Hwang Hee Tae, seorang mahasiswa kedokteran yang memiliki sisi licik dan nakal tetapi bertekad dan kuat di dalamnya. Sementara Go Min Si berperan sebagai Kim Myeong Hee, perawat tahun ketiga dalam karirnya yang telah melalui segala macam kesulitan. Yuk, nonton drama Korea Youth of May eksklusif pertama kali di Viu!

 

 

Sinopsis Youth of May Episode 23

 

Sebelumnya di Youth of May episode 22, akhirnya, Hee Tae kembali dan menemui Myeong Hee di rumah sakit. Keduanya langsung pergi meninggalkan Gwangju bersama. Di sisi lain, Ayah Myeong Hee (diperankan oleh Kim Won Hae) bersama Myeong Soo (diperankan oleh Jo Yi Hun) pulang ke Naju. Namun, saat diperjalanan mereka bertemu para tentara.

 

Dalam Youth of May episode 23 terungkap bahwa Myeong Hee bertemu kembali dengan Hwang Ki Nam (diperankan oleh Oh Man Seok) setelah terakhir kali dirinya disiksa olehnya. Pada pertemuan di ruang terbuka ini, Myeong Hee tampak pucat dan muram. Matanya penuh kesedihan.

 

 

nonton streaming download drakorindo youth of may sub indo viu

 

 

Namun, pertemuan itu sepertinya akan membahayakan nyawa Myeong Hee. Sebab, seorang pria memegang senjata berdiri tepat di belakang Myeong Hee. Dengan posisi bersiap, pria itu sudah menargetkan arahan bidikannya ke Myeong Hee.

 

 

nonton streaming download drakorindo youth of may sub indo viu

 

 

Di sisi lain, Hwang Ki Nam benar-benar terkejut, dan sepertinya dia tidak percaya dengan apa yang terjadi. Selama ini, dia tidak fokus pada apa pun kecuali ambisinya dan bahkan mengurung putranya sendiri. Jadi rasa ingin tahu meningkat atas apa yang mengguncangnya begitu parah.

 

Kru produksi mengisyaratkan, “Episode terakhir akan berisi pesan bahwa tragedi yang telah diinjak-injak oleh kengerian hari itu tidak pernah jauh tetapi ada di dekat kita. Alangkah baiknya jika pemirsa bisa sedikit bersimpati dengan rasa sakitnya.”

 

 

Nonton Streaming / Download Youth of May Sub Indo di Viu

 

Youth of May tayang secara eksklusif pertama kali di Viu mulai 4 Mei 2021, setiap hari Selasa dan Rabu dengan total 24 episode. Yuk, jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download Youth of May sub Indo hanya di Viu sekarang!

 

Aktifkan juga Viu Premium untuk bebas nonton anime sub Indo, drama Korea terbaru, dan nonton film sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton movie dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Youth of May sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

 

 

By |2021-06-09T09:36:24+07:00June 8th, 2021|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment