Ask VIU2017-02-28T12:18:11+07:00

Ask VIU

[wd_contact_form id=”3″]

FAQ

 

Tentang VIU:

Q
:
Apa itu VIU?
A
:
VIU adalah aplikasi Premium untuk menonton video sesuai keinginan Anda serta memberikan pengalaman luar biasa saat menontonnya melalui berbagai perangkat (Ponsel, Tablet, Desktop): konten membutuhkan internet berkecepatan tinggi. Selain itu, Anda juga bisa menonton video secara online atau mengunduhnya terlebih dahulu untuk kemudian menyaksikan secara offline.

Cara Memulai:

Q
:
Apakah saya harus melakukan registrasi terlebih dahulu?
A
:
Anda dapat menyaksikan video-video gratis yang ada di VIU tanpa harus melakukan registrasi. Namun, untuk bisa mengakses video-video premium kami dan mengundang teman, Anda tentunya harus melakukan proses registrasi terlebih dahulu.
Q
:
Video seperti apa yang bisa saya lihat di VIU?
A
:
Daftar video yang kami miliki akan terus bertambah. Saat ini, jumlah film, acara televisi dan lagu yang bisa anda nikmati di VIU adalah lebih dari 20.000 jam.
Q
:
Apakah yang dimaksud dengan Paket Dasar dan Paket Premium?
A
:
  • Dengan Paket Dasar ada bisa menikmati dan mengunduh semua video yang di sediakan gratis (hampir 70% video yang disediakan gratis). Anda tidak perlu mendaftar atau berlangganan
  • Dengan Paket premium anda dapat menikmati dan mengunduh semua konten yang ada di dalam aplikasi VIU! Termasuk serial yang sedang tayang di negaranya (simulcast). Anda harus berlangganan untuk dapat mengakses content premium ini. Untung nya, khusus untuk anda kami sediakan masa percobaan 30 hari GRATIS agar anda merasakan betapa sepadannya konten aplikasi kami!
Q
:
Mengapa saya harus berlangganan aplikasi ini?
A
:

Satu kali berlangganan,mendapatkan satu bulan penuh keuntungan:

  • Streaming tanpa jeda iklan
  • Akses ke video-video premium VIU.

Akun dan Pengaturan:

Q
:
Bagaimana jika saya ingin membatalkan berlangganan di VIU?
A
:
Bila anda menginginkannya, anda bisa membatalkan langganan anda melalui “Aturan Berlangganan” pada Menu dan memilih tidak berlangganan.
Q
:
Bagaimana menjaga akun saya supaya tetap aman?
A
:

Selagi kami melakukan segalanya untuk menjaga kerahasiaan Anda, ingatlah untuk melakukan langkah-langkah berikut untuk melindungi akun Anda:

  • Gunakan kata sandi yang kuat dan perbaharui secara rutin
  • Jaga keamanan komputer Anda
  • Keluar dari akun bila menggunakan perangkat lain yang tidak digunakan lagi

Bantuan Tagihan:

Q
:
Apa itu Promo Code/Kode Promo?
A
:
Dengan terus mengikuti ajang promo kami Anda berkesempatan memenangkan kode promosi atau kode promo, yang nantinya bisa Anda gunakan untuk gratis berlangganan VIU. Tiap-tiap kode promo valid dengan periode terbatas, jadi pastikan Anda tidak melewatkan penawaran-penawaran tersebut.
Q
:
Bagaimana cara menggunakan Promo Code/Kode Promo?
A
:
Anda bisa menggunakan promo code/kode promo dengan cara mendaftar berlangganan aplikasi dan lakukan proses menggunakan pilihan Promo Code di jenis pembayaran. Masukkan kode dan nikmati masa langganan Anda.
Q
:
Berapakah biaya untuk berlangganan VIU?
A
:
Biaya berlangganan hanya IDR 30,000 per bulan.
Q
:
Apa saja pilihan pembayaran yang tersedia?
A
:

Terlampir di bawah ini adalah pilihan pembayarannya:

Android Apps:

  • Promo Code/Kode Promo
  • Google Billing
  • Credit Card / Debit Card
  • Pulsa

iOS Apps:

  • In-app Billing: Pembayaran melalui app store

Desktop Site/Mobile Browsers:

  • Pulsa
  • Promo Code/Kode Promo
Q
:
Bagaimana cara saya mendapatkan Promo Code/Kode Promo?
A
:
Anda bisa mendapatkan Promo Code/Kode Promo di tokopedia di link ini https://www.tokopedia.com/rajakode dan di aplikasi Ayopop (http://m.onelink.me/e17bc205).
Q
:
Bagaimana cara saya berlangganan menggunakan potong Pulsa di aplikasi VIU?
A
:
Pastikan anda sudah sign in dan anda hanya perlu masuk ke halaman Paket Saya lalu klik tombol berlangganan dan pilih Pulsa. Anda akan masuk ke halaman codapay dan ikuti langkah berikutnya hingga selesai.
Q
:
Bagaimana cara saya berlangganan menggunakan potong Pulsa di Desktop Site/Mobile Browser?
A
:
Pastikan anda sudah sign in di VIU di browser kamu. Lalu kamu masuk ke Atur Cara Berlangganan pilih pulsa. Anda akan masuk ke halaman codapay dan ikuti langkah berikutnya hingga selesai.
Q
:
Akankah saya mendapat pengembalian uang jika saya berhenti langganan di tengah jalan?
A
:
Sayangnya, uang Anda tidak bisa dikembalikan jika Anda berhenti berlangganan di tengah jalan. Namun, jumlah uang Anda tidak akan dipotong atau berkurang pasca berhenti langganan.
Q
:
Apakah bila saya berlangganan premium, kuota data internet saya tidak akan terpotong?
A
:
Paket langganan VIU Premium adalah paket untuk mengakses ke seluruh tayangan VIU Bukan paket berlangganan data internet. Bila anda tidak mau paket data tersedot, anda bisa pakai wifi untuk streaming atau download lebih dulu tayangan yang anda mau ketika pakai wifi.

Jika anda pengguna Telkomsel, anda bisa berlangganan paket videomax dimana anda dapat menikmati akses premium VIU dan sekaligus mendapatkan kuota internet khusus untuk menonton VIU. Info lengkap: www.telkomsel.com/videomax

Menyaksikan video di VIU:

Q
:
Perangkat apa saja yang bisa saya gunakan untuk menonton video secara online melalui VIU?
A
:

Anda memiliki kebebasan untuk menyaksikan video secara online di VIU melalui berbagai perangkat berikut:

  • Aplikasi VIU Di Playstore dan Appstore
  • Desktop / Laptop
  • Mobile Browser
Q
:
Pada saat bersamaan, berapa banyak perangkat yang bisa saya gunakan untuk mengakses VIU melalui akun saya?
A
:
Anda bisa mengakses menggunakan satu akun Anda untuk maksimal 5 perangkat di saat yang bersamaan.
Q
:
Bagaimana cara kerja percobaan gratis VIU?
A
:
Cobalah VIU GRATIS selama 1 bulan! Anda bisa langsung menyaksikan beragam film dan acara televisi yang tak terhingga jumlahnya di Internet melalui ponsel, tablet atau desktop Anda. Keanggotaan VIU adalah berlangganan tiap bulan yang dimulai sejak pendaftaran akun. Anda memiliki kemudahan untuk melakukan pembatalan kapan saja, online, 24 jam sehari. Tidak ada ikatan kontrak jangka panjang dan biaya pembatalan. Jadi, daftarkan akun Anda dan mulailah menonton!.
Q
:
Apakah saya bisa berhenti (jeda) ketika menonton video lalu kemudian melanjutkan lagi tanpa harus mengulang dari awal?
A
:
Tentu! Secara otomatis kami akan mendeteksi di video apa dan kapan terjadi jeda untuk kemudian Anda bisa lanjutkan menonton video tersebut dari titik jeda terakhir.

 

Contact:

Viu – Best of Asian Entertainment
www.viu.com