4 Rahasia Para Perempuan Di Drakor VIP

Drama korea terbaru VIP menceritakan kisah tentang tugas khusus yang menangani klien VIP di department store kelas atas. Lee Sang Yoon berperan sebagai pemimpin tim, Park Sung Joon, tetapi ceritanya berkisar pada empat karakter wanita saat mereka menangani kehidupan profesional dan pribadi mereka.

 

Jang Nara (Na Jung Sun)

 

Jang Nara memerankan Na Jung Sun, yang merupakan istri sekaligus kolega Park Sung Joon. Ia dilahirkan dalam keluarga kaya, lulus dari universitas bergengsi, dan mendapatkan pekerjaan tingkat tinggi tanpa hambatan. Dia diakui karena keterampilannya di tempat kerja dan menantikan kehidupan yang bahagia setelah menetap dengan Park Sung Joon.

 

Tapi suatu hari, dia menerima sebuah teks dari nomor tak dikenal yang berbunyi, “Wanita simpanan suamimu ada dalam tugas khususmu.” juga rekan-rekannya di tempat kerja. Dalam pencariannya untuk menemukan kebenaran, dia akhirnya mengungkapkan lebih dari satu rahasia yang disembunyikan rekan-rekannya.

 

 

Lee Chung Ah (Lee Hyun Ah)

 

Lee Chung Ha memainkan Lee Hyun Ah, kepala bagian dari tugas khusus dan kartu as yang tak perlu dari tim. Dia menemukan katering untuk pelanggan VIP menjadi panggilannya dan dia selalu selangkah lebih maju dari yang sedang tren . Namun, dia baru saja kembali dari cuti kerja setahun karena skandal mantan bosnya, yang bertanggung jawab atas SDM. Meskipun penampilannya yang profesional dan modis sama, pertemanannya dengan Na Jung Sun menjadi tegang dan tidak nyaman.

 

 

Kwak Sun Young (Song Mi Na)

 

Kwak Sun Young memerankan Song Mi Na, satu-satunya ibu yang bekerja di tugas khusus VIP. Dia bekerja keras untuk menjadi seorang profesional yang baik juga seorang ibu yang baik dan diharapkan menjadi karakter yang sangat menyenangkan bagi pemirsa. Karena beberapa cuti melahirkan, ia terus-menerus dilewati untuk promosi meskipun telah bekerja di perusahaan selama lebih dari enam tahun.

 

 

Sekarang dia telah mempromosikan tujuannya, tetapi ambisinya tidak terbantu oleh suaminya, yang kurang dewasa daripada kedua putra mereka dan membuatnya bertanggung jawab untuk mencari nafkah dan merawat anak-anak mereka sekaligus. Takut kehilangan pekerjaan dan keluarganya, Song Mi Na ditawari “godaan rahasia,” yang dia pilih.

 

 

Pyo Ye Jin (On Yoo Ri)

 

Pyo Ye Jin memerankan On Yoo Ri, seorang wanita muda yang lahir dalam keluarga miskin yang harus berjuang untuk bertahan hidup sepanjang hidupnya. Pekerjaannya di tugas khusus manajemen VIP adalah keberuntungan pertama yang pernah dia alami, tetapi setelah dia dipekerjakan, dia menjadi terhanyut dalam gosip kantor. Perekrutannya adalah katalis untuk mengatur acara di tugas khusus VIP yang akan mengubah kehidupan semua anggota tim.

 

 

Staf produksi VIP menyatakan, “Jang Nara, Lee Chung Ah, Kwak Sun Young, dan Pyo Ye Jin masing-masing cocok dengan setiap karakter mereka secara sempurna. Mereka akan menarik perhatian Anda dari episode pertama. Harap nantikan setiap alur cerita dalam kisah para tokoh, yang hampir seperti film thriller. ”

 

Drama korea VIP akan mulai tayang di Viu pada 29 Oktober 2019 setiap hari Rabu! Dan jangan lupa download Viu di smartphone kamu untuk nonton drama korea dengan subtitel Indonesia dimana saja kapan saja.

By |2019-10-23T18:09:55+07:00October 23rd, 2019|News, Uncategorized|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment