5 Alasan Wajib Nonton Fight For My Way

nonton streaming download drakorindo fight for my my way sub indo viu

 

 

Drakor Fight For My Way (쌈, 마이웨이) merupakan drama garapan KBS 2TV yang dibintangi Park Seo Joon dan Kim Ji Won. Drama ini pertama kali tayang pada 22 Mei hingga 11 Juli 2017. Kalau kamu masih ragu untuk nonton drama Korea komedi ini, simak dulu sinopsis dan 5 alasan mengapa kamu wajib nonton Fight For My Way. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download Fight For My Way sub Indo di Viu, ya!

 

Drama Korea Fight For My Way mengisahkan Ko Dong Man (diperankan oleh Park Seo Joon) bermimpi menjadi atlit taekwondo terkenal, namun sekarang menjadi pekerja kontrak untuk pekerjaan yang tidak dia sukai. Teman lama yang sering bertengkar dengannya, Choi Ae Ra (diperankan oleh Kim Ji Won), bercita-cita menjadi pembawa berita, tetapi sekarang bekerja di meja informasi sebuah mal. Teman mereka, Kim Joo Man (diperankan oleh Ahn Jae Hong) dan Baek Seol Hee (diperankan oleh Song Ha Yoon) telah berpacaran selama enam tahun, tetapi menghadapi ancaman baru terhadap hubungan mereka. Keempat sahabat tersebut berusaha mencapai impian masing-masing dengan kualifikasi “kelas tiga” mereka.

 

 

5 Alasan Wajib Nonton Fight For My Way

 

Berikut merupakan 5 alasan mengapa kamu wajib nonton drakor Fight For My Way:

 

 

nonton streaming download drakorindo fight for my my way sub indo viu

 

 

 

1. Chemistry Antara Tokoh Utama Yang Membuat Penonton Jatuh Hati

 

Hubungan yang dibangun antara tokoh utama yaitu, Ko Dong Man dan Choi Ae Ra akan sangat membuat penonton merasa cemburu, karena mereka berdua terlihat seperti pasangan yang serasi. Tidak hanya romantis, tetapi juga menyenangkan. Banyak hal-hal gila yang mereka sering lakukan berdua dan tidak ada rasa canggung sama sekali dalam hubungan mereka. 

 

 

2. Pertarungan Yang Terlihat Realistis

 

Pada setiap pertandingan yang ditampilkan antara Ko Dong Man yang melawan rival-rival nya, baku hantam yang diperlihatkan pada pertandingan terseut terlihat realistis seperti melihat acara pertarungan yang sering ditayangkan di televisi. Oleh sebab itu, meskipun lebih banyak bagian romantis dan komedi nya, drama ini disarankan untuk remaja berusia diatas 15 tahun, karena banyaknya juga adegan kekerasan yang terdapat di dalam drama itu. Pastinya akan ada darah dan luka-luka yang diperlihatkan pada drama ini, bagi yang takut melihat darah kalian bisa tutup mata kalian sejenak. 

 

 

3. Komedi Romantis Selalu Menjadi Daya Tarik

 

Komedi romantis akan selalu menjadi genre yang akan mengundang daya tarik bagi para penonton, karena ceritanya yang ringan dan mudah dipahami penonton sehingga mereka bisa menikmati nya dengan santai. Aegyo (Sifat imut) beserta kelucuan dari tiap karakter akan sangat menonjol pada drama ini, terutama untuk tokoh Choi Ae Ra akan ada banyak aegyo yang ditunjukkan olehnya sehingga akan membuat penonton merasa gemas dan tertawa.

 

 

 

4. Konflik Yang Tidak Bisa Dianggap Remeh

 

Komedi romantis memiliki kecenderungan memiliki konflik dalam cerita yang terlalu ringan dan terlihat remeh. Tetapi dalam drama ini, konflik yang terjadi pada cerita nya cukup realistis dan dalam. Seperti pertengkaran pasangan yang telah lama menjalin hubungan dan mulai timbul kebosanan dalam prosesnya atau terungkapnya fakta orang tua kandung yang telah lama menghilang akhirnya hadir kembali. Konflik seperti itulah yang akan ada pada drama ini dan akan membuat penonton tidak bosan dibuatnya.

 

 

 

5. Pemilihan Aktor Yang Tepat

 

Menurut penulis pemilihan aktor atau aktris yang tepat adalah salah satu faktor suatu drama bisa menjadi sukses. Dengan pengalaman Park Seo Joon dan Kim Ji Won yang sudah banyak memainkan drama dengan genre seperti ini. Membuat akting mereka terlihat total dan natural karena sudah biasa. Ditambah dengan paras Park Seo Joon yang tampan dan sifat nya yang menyenangkan serta Kim Ji Won yang tampil dengan cantik dan imut membuat drama ini semakin terlihat berwarna. 

 

Sebelum nonton drama Korea super seru ini, yuk simak official trailernya!

 

 

[embedyt] https://www.youtube.com/watch?v=_7sjuFVKYvU[/embedyt]

 

 

Nonton Streaming / Download Fight For My Way Sub Indo di Viu

 

Drama Fight For My Way sudah kamu bisa saksikan di Viu untuk mengkuti keseruan kisah penuh kekocakan antara Dong Man dan Ae Ra. Nonton streaming atau download Fight For My Way sub Indo di Viu sekarang!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa nonton streaming dan download drama Korea terbaru dan nonton film online sepuasnya.

 

Pastikan kamu juga sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap, kshow, dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Fight For My Way sub Indo di bawah ini sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2020-10-14T08:46:42+07:00October 15th, 2020|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment