6 Momen Penting Drakor Extraordinary You

Drama baru berdasarkan webtoon Korea, Extraordinary You adalah kisah yang menyenangkan pada genre romansa remaja, dalam arti bahwa karakter yang terlibat akhirnya menyadari bahwa mereka, yah, karakter dalam manhwa fiksi (komik). Karakter harus berperilaku sesuai dengan kehendak penulis, tetapi salah satu karakter, Eun Dan Oh (Kim Hye Yoon), memutuskan untuk memberontak dan mengatur nasibnya dengan tangannya sendiri.

 

6 Momen Penting Extraordinary You

 

Jika kamu mencari tayangan drama Korea terbaru yang menyenangkan, memiliki banyak kisah perasaan, dan memiliki alur cerita yang menarik (percayalah, itu bukan hanya bumbu yang menggemaskan … meskipun ada juga), maka pastikan kamu menonton Extraordinary You . Dan jika kamu perlu mengejar ketinggalan dengan kita semua yang sudah menonton, atau hanya perlu pengingat tentang apa yang terjadi sejauh ini, berikut adalah perincian sederhana tentang hal-hal penting yang telah terjadi di paruh pertama seri Extraordinary You :

 

 

1. Ketika Dan Oh menemukan “Secret”

 

Dalam Extraordinary You episode 1, Dan Oh mencurigai ada sesuatu yang salah dengannya ketika dia menyadari dia kehilangan banyak momen. Kemudian, setelah menemukan manhwa berjudul Secret, ia bahkan berpikir bahwa ia dapat melihat ke masa depan. Ternyata, Dan Oh (dan semua orang) sebenarnya tinggal di dunia manhwa “Secret” ini dan firasatnya adalah hasil dari “cuplikan” manhwa-nya.

 

 

2. Ketika Dan Oh menyadari dia hanya karakter pendukung

Ini adalah bagai sambaran petir ketika Dan Oh menyadari bahwa dia bukan pemeran utama wanita di kisah ini, dan juga tidak semua pria mendekatinya. Faktanya, pemeran utama yang sebenarnya adalah teman sekelasnya Oh Nam Joo dan Yeo Joo Da (diperankan oleh Kim Young Dae dan Naeun dari APRIL, masing-masing. Kata-kata Korea namjoo dan yeojoo secara harfiah berarti “tokoh utama pria” dan “tokoh utama wanita”. Dan Oh tidak lebih dari karakter pendukung tingkat kedua yang tujuan utamanya adalah untuk menyatukan dua tokoh utama.

 

3. Ketika orang misterius muncul dan mengubah segalanya

 

Menurut Peri Squid Kering, Dan Oh mengetahui bahwa dia memperoleh “kesadaran diri,” yang berarti bahwa dia memiliki kehendak bebas dan mampu mengingat semua yang terjadi dalam “Shadow/Bayangan.” (“Bayangan” adalah ruang / waktu antara “Stage/Adegan,”). Meskipun dia dapat “melihat” masa depan, dia menemukan bahwa dia tidak dapat mengubah hasil dan semuanya akan selalu berjalan sesuai dengan apa yang diinginkan penulis. Begitulah, sampai seorang siswa laki-laki misterius muncul dan mengubah nasibnya

 

4. Ketika anak-anak yang “sadar diri” mengolok-olok kisah yang menggelikan

Salah satu alasan yang membuat Extraordinary You menjadi tontonan yang menyenangkan adalah karena ia menonjol di antara kisah drakor lainnya. Genre masa muda-romansa ini biasanya penuh dengan klise, tetapi drama ini tidak hanya sengaja bersandar pada kebodohannya(kelucuannya), tetapi juga mengolok-olok kisah tersebut pada saat yang sama. Anda tidak bisa tidak mencintai Dan Oh dan Lee Do Hwa (Jung Gun Joo) secara lebih ketika mereka merasa geli pada adegan Nam Joo atau tertawa ketika Do Hwa salah berperan ketika adegan kering-basah.

 

5. Ketika Dan Oh memberi nama siswa misterius tersebut

 

Para siswa pergi trekking ke hutan, dan meskipun Dan Oh telah menghafal rute sebelumnya, dia masih tersesat di hutan (sesuai kehendak penulis). No. 13 (siswa misterius dan tak bernama dari sebelumnya; diperankan oleh Rowoon dari SF9) muncul di depannya dan membawanya ke tempat terbuka dengan sebuah danau kecil yang indah. Di sana, keduanya berbaring di rumput dan menatap langit malam, dan saat itulah Dan Oh memutuskan untuk menamainya “Ha Roo” karena dia merasa harinya bisa berubah sekarang berkat dia. (Haroo berarti “hari”).

 

6. Ketika sesuatu mulai berbeda

 

Terima kasih kepada Dan Oh, tokoh ekstra/pendukung awalnya tanpa nama sekarang memiliki nama. Tetapi dengan adanya nama datang pula konsekuensi. Sesuai kata Peri Cumi Kering, memberi nama latar belakang ekstra hanya dapat menyebabkan bencana. Dalam hal ini, itu menyebabkan tunangan Dan Oh, Baek Kyung (Lee Jae Wook), menjadi iri dengan kedekatan Dan Oh dan Ha Roo. Baek Kyung menyerang Ha Roo (sementara di Panggung), yang menunjukkan bahwa Ha Roo sekarang menjadi bagian dari jalan cerita resmi.

 

Extraordinary You tayang setiap Kamis dan Jumat di Viu! Dan jangan lupa download Viu di smartphone kamu untuk nonton drama Korea dengan subtitle Indonesia di mana saja kapan saja.

 

By |2019-11-01T14:43:06+07:00November 1st, 2019|News, Uncategorized|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment