Dr. Romantic 2 (Romantic Doctor, Teacher Kim 2)

Dr. Romantic 2 (Romantic Doctor Teacher Kim 2) adalah drama Korea terbaru yang melanjutkan kesuksesan Dr. Romantic (Doctor Romantic Teacher Kim Season 1) yang ditayangkan dalam periode Desember 2016 hingga January 2017.

 

Dr. Romantic 2 masih ditulis dan disutradarai oleh penulis dan sutradara yang sama dalam musim pertamanya. Dr. Romantic 2 dijanjikan mengangkat cerita yang lebih emosional yang tak hanya mengangkat kehidupan sehari-hari Teacher Kim dan mahasiswa-mahasiswa magang di klinik Doldam, tetapi juga kisah emosional orang-orang yang berinteraksi dengan mereka.

 

Sinopsis Dr. Romantic 2 (Romantic Doctor, Teacher Kim 2)

 

Boo Yong-Joo (diperankan Han Suk-Kyu) menyebut dirinya sebagai Dr. Romantis (Dr. Romantic) dan ia sering juga dipanggil dengan nama Guru Kim (Teacher Kim). Dia adalah seorang dokter aneh yang tidak ingin bersosialisasi dengan orang lain. Boo Yong-Joo mengelola klinik kecil Doldam.

 

Sementara itu, Cha Eun-Jae (diperankan Lee Sung-Kyung) adalah mahasiswi kedokteran tahun ke-2 yang magang untuk melakukan operasi. Dia pintar dan percaya diri. Dia tidak pernah mengalami keputusasaan atau kegagalan.

 

Karakter lainnya adalah Seo Woo-Jin (diperankan Ahn Hyo-Seop) yang juga mahasiswa kedokteran tahun ke-2 untuk melakukan operasi. Dia memiliki keterampilan yang sangat baik dalam mengoperasi pasien, meskipun memiliki kepribadian yang agak sinis. Karena dia menjalani kehidupan yang sulit, Seo Woo Jin tidak percaya akan adanya kebahagiaan.

 

Cha Eun-Jae dan Seo Woo-Jin bertemu dengan mentor mereka, dokter yang tidak biasa, yakni Guru Kim. Melalui pengalaman magang di klinik Doldam, mereka bertumbuh sebagai manusia dan sebagai dokter dengan ditempa oleh Guru Kim yang berpengalaman.

 

Pemain Dr. Romantic 2

 

Han Suk-Kyu sebagai Boo Yong-Joo atau Dr. Romantic / Teacher Kim (Guru Kim). Dokter yang sangat berpengalaman dan menjadi kepala klinik Doldam.

 

Lee Sung-Kyung sebagai Cha Eun-Jae adalah mahasiswi kedokteran tahun ke-2 yang magang untuk melakukan operasi di klinik Doldam.

 

Ahn Hyo-Seop sebagai Seo Woo-Jin, sama seperti Cha Eun Jae, ia juga merupakan mahasiswa kedokteran tahun ke-2 yang magang untuk melakukan operasi di klinik Doldam di bawah asuhan Teacher Kim.

 

Nonton Streaming / Download Dr. Romantic 2 Sub Indo di Viu

 

Pastinya nonton Dr. Romantic 2 ini lebih seru dari musim pertamanya, Dr. Romantic. Jadi pastikan kamu nonton streaming atau download Dr. Romantic 2 sub Indo di Viu.

 

Aktifkan juga Viu Premium kamu untuk nonton streaming dan download drama Korea terbaru sepuasnya dan tanpa jeda iklan.

 

Pastikan juga kamu sudah download Viu di smartphone kamu agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap, kshow dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

[table id=114 /]

 

Yuk nonton Romantic Doctor, Teacher Kim 2 sub Indo di bawah ini sekarang!

 

Nonton Sekarang
By |2020-01-30T17:21:03+07:00January 7th, 2020|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment