Sinopsis Kyojo

Mau nonton drama Jepang terbaru di 2020? Nah, Kyojo adalah dorama Jepang yang wajib kamu tonton di awal 2020 ini. Berikut ini adalah sinopsis Kyojo.

 

Sinopsis Kyojo

 

Kimichika Kazama (diperankan Takuya Kimura) adalah seorang instruktur di akademi kepolisian. Dia sangat jeli dalam mengawasi murid-muridnya. Dia tenang sebagai instruktur dan memiliki karisma, tetapi juga ketat.

 

Kimichika memiliki siswa-siswa dengan berbagai latar belakang. Mereka masuk akademi polisi dengan alasan mereka masing-masing. Para siswa tersebut merasakan tekanan yang begitu besar karena harus mengikuti aturan yang ketat dan merasa cemas akan dikeluarkan dari akademi.

 

Berapa banyak siswa yang akan lulus di antara 90 siswa? Apa tujuan Kimichika Kazama sebenarnya dalam memberikan tekanan dan kesulitan bagi para siswanya?

 

Nonton Streaming / Download Kyojo Sub Indo di Viu

 

Berapa banyak siswa yang akan lulus di antara 90 siswa? Apa tujuan Kimichika Kazama sebenarnya dalam memberikan tekanan dan kesulitan bagi para siswanya? Temukan jawabannya dengan nonton streaming atau download Kyojo sub Indo di Viu.

 

Aktifkan juga Viu Premium kamu untuk nonton streaming dan download drama Jepang terbaru sepuasnya dan tanpa jeda iklan.

 

Pastikan juga kamu sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton drama dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

By |2020-01-10T16:44:00+07:00January 10th, 2020|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment