Money Game, Drakor ‘Come Back’ Shim Eun Kyung Setelah 6 Tahun Vakum

Money Game, drama Korea terbaru yang tayang setiap Kamis – Jumat di Viu merilis foto adegan Shim Eun Kyung. Selain itu, tvN juga berbagi pernyataan bagaimana perasaan aktris yang pernah membintangi film Sunny, Train to Busan, dan Fabricated City tersebut kembali membintangi drama Korea setelah 6 tahun vakum.

 

Money Game berkisah mengenai ancaman krisis keuangan yang mengancam Korea di 2020 dan sekelompok orang di Komisi Jasa Keuangan yang berusaha mengubah dengan memerangi korupsi di bank tempat pemerintah memiliki saham yang hampir bangkrut.

 

Transformasi Shim Eun Kyung di Money Game

 

Dalam foto adegan Money Game terbaru, Shim Eun Kyung menunjukkan mbuat transformasi menjadi Lee Hye Jun, seorang pejabat Komisi Jasa Keuangan yang baru ditunjuk. Lee Hye Jun tampak serius dalam menatap layar komputernya dan sepertinya ia menghabiskan banyak waktu untuk lembur di kantornya. Pemirsa mengantisipasi karakter Shim Eun Kyung sebagai pejabat berusia muda yang memiliki moral yang baik.

 

 

 

Aktris yang pernah memenangkan banyak penghargaan dari aktingnya pada film Korea itu berkata, “Saya senang berpartisipasi dalam proyek yang akan menginspirasi diskusi hebat tentang ekonomi Korea. Karena ini adalah proyek yang memiliki banyak kedalaman, ada juga saat-saat mengekspresikan emosi yang dirasa sulit, tetapi saya merasa saya terus berkembang bersama Lee Hye Jun untuk setiap adegan yang saya filmkan. Para pemain dan kru juga bekerja keras untuk membuat drama yang hebat, jadi harap mengantisipasinya saat penayangannya nanti”.

 

Nonton Streaming / Download Money Game Sub Indo di Viu

 

Penasaran akting aktris kawakan Shim Eun Kyung di Money Game? Nonton streaming atau download Money Game sub Indo di Viu.

 

Aktifkan juga Viu Premium kamu agar bisa nonton streaming dan download drama Korea terbaru sepuasnya.

 

Pastikan juga kamu sudah download aplikasi Viu di smartphone, agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap, Kshow, dan nonton film online di Viu.

 

 

[wpdatatable id=1]

 

Yuk nonton Money Game sub Indo di bawah ini sekarang!

 

Nonton Sekarang

 

By |2020-01-24T18:12:00+07:00January 24th, 2020|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment