Nobody Knows Pimpin Peringkat Drama Senin – Selasa

Drama Korea terbaru, Nobody Knows dari SBS terus memimpin drama Senin-Selasa. Menurut Nielsen Korea, siaran drama 30 Maret tersebut mencatat rata-rata peringkat nasional 7,0 dan 9,0 persen. Sedangkan episode sebelumnya mencatat 9,8 persen.

 

Tak Seperti Nobody Knows, Drama Lainnya Mengalami Penurunan Peringkat

 

Sayangnya peningkatan peringkat tersebut hanya dialami oleh Nobody Knows. Sementara itu, secara keseluruhan drama Senin – Selasa mengalami sedikit penurunan peringkat. 365: Repeat The Year dari MBC misalnya, mencatat rata-rata 4,1 dan 4,5 persen pada minggu ini atau mengalami penurunan 0,4 poin dari episode sebelumnya.

 

Sedangkan, A Piece of Your Mind dari tvN mengalami penurunan 0,6 poin atau berperingkat 1,5 persen. Sementara itu, When The Weather is Fine dari JTBC mencatat peringkat pemirsa 2,2 persen, untuk penurunan 0,4 poin.

Nonton Streaming / Download Nobody Knows Sub Indo di Viu

 

Nobody Knows tayang setiap hari Selasa dan Rabu. Penasaran mengapa drama ini semakin naik peringkatnya? Yuk nonton streaming atau download Nobody Knows sub Indo hanya di Viu.

 

Jangan lupa untuk nonton streaming dan download video eksklusif dan terbaru tanpa jeda iklan dengan mengaktifkan Viu Premium kamu.

 

Pastikan juga kamu sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap, kshow, dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Nobody Knows sub Indo di bawah ini sekarang!

 

Nonton Sekarang

 

 

 

By |2020-03-31T16:42:01+07:00March 31st, 2020|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment