Sinopsis River Where the Moon Rises Episode 11

nonton streaming download drakorindo river where the moon rises sub indo di viu

 

 

Pada sinopsis River Where the Moon Rises episode 11 mengisahkan saat Ga Jin mulai berbahagia dengan On Dal dan penduduk Lembah Hantu, Du Jung Seo datang dan memberi pilihan yang sulit untuk Ga Jin. Sementara itu, Go Geon menerima tentara dan pasukan berkuda dari Go Won Pyo.

 

River Where the Moon Rises adalah drama romantis dan kolosal yang menceritakan kembali cerita rakyat Goguryeo “On Dal”. Drama ini akan mengisahkan kisah cinta terkenal Putri Pyeonggang (diperankan oleh Kim So Hyun) yang memiliki nama lain Yeom Ga Jin dan bersama On Dal (diperankan oleh Ji Soo). Putri Pyeonggang lahir di keluarga kerajaan, tetapi dibesarkan oleh rakyat biasa. Meskipun banyak musuh yang mengincar nyawanya, Pyeonggang tidak pernah menyerah atau kehilangan kekuatan. Bahkan di tengah bencana dan perselisihan politik, dia tetap berdiri teguh untuk melindungi orang-orang dan kerajaannya yang tercinta. Sementara On Dal adalah pria berpikiran sederhana yang akan mempertaruhkan nyawanya untuk sang putri. Yuk Viuers, nonton drakor persembahan Viu Original yang sangat diantisipasi ini ya!

 

 

Sinopsis River Where the Moon Rises Episode 11

 

Sebelumnya di River Where the Moon Rises episode 10, setelah lakukan konspirasi bersama Go Geon (diperankan oleh Lee Ji Hoon), Hae Mo Young (diperankan oleh Choi Yoo Hwa) membawa mayat wanita ke Go Won Pyo (diperankan oleh Lee Hae Young) yang kemungkinan adalah pembunuh raja. Go Geon berusaha memastikan itu benar, tetapi Go Won Pyo curiga. Sementara itu, On Dal dibantu oleh Ga Jin menggali sumur untuk Lembah Hantu.

 

Dalam River Where the Moon Rises episode 11, Ga Jin dan On Dal berhasil menemukan air dan mereka akhirnya membawa kebahagiaan di Lembah Hantu. Ketika mereka bersama penduduk Lembah Hantu sedang merasakan kebahagiaan, Ga Jin bertemu dengan ketua Du Jung Seo (diperankan oleh Han Jae Young). Du Jung Seo pun memberi tahu tentang Tara Jin (diperankan oleh Kim Hee Jung) dan Tara San (diperankan oleh Ryu Eui Hyun).

 

 

nonton streaming download drakorindo river where the moon rises sub indo viu

 

 

Ga Jin dihadapkan dengan situasi yang membuatnya harus memilih di antara menyelamatkan kedua sahabatnya atau mengingkari janji terhadap dirinya sendiri untuk tidak menjadi seorang pembunuh bayaran lagi. Di sisi lain, Go Geon mendapat 300 tentara dan 300 pasukan berkuda dari ayahnya, Go Won Pyo setelah menemui Raja Pyeongwon (diperankan oleh Kim Bup Rae).

 

 

Nonton Streaming / Download River Where the Moon Rises Sub Indo di Viu

 

Drama River Where the Moon Rises tayang secara eksklusif hanya di Viu mulai tanggal 15 Februari 2021, setiap hari Senin dan Selasa. Jangan lewatkan drama persembahan Viu Original dengan nonton streaming atau download River Where the Moon Rises sub Indo hanya di Viu sekarang!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa nonton streaming atau download drama Korea terbaru dan nonton film online sepuasnya.

 

Pastikan kamu juga sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton River Where the Moon Rises sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

 

 

By |2021-03-03T10:16:15+07:00March 1st, 2021|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment