Halloween 2021: 6 Rekomendasi Film Horor Paling Menyeramkan, Berani Nonton Sendirian?

nonton streaming download film korea guimoon: the lightless door sub indo viu

 

 

Sambut Halloween 2021 dengan tontonan film horor ini di Viu! Akhir Oktober memang selalu identik dengan perayaan Halloween. Di tengah situasi pandemi seperti sekarang, Viuers gak perlu khawatir memikirkan cara seru untuk merayakan momen yang serba horor ini. Kamu bisa tetap menyambut euforia Halloween 2021 secara meriah dengan menyaksikan 6 rekomendasi film horor yang super menyeramkan ini di Viu. Ssstt, hati-hati sampai terbawa mimpi ya!

 

Biar Halloween 2021 semakin seru, kamu bisa maraton film-film di bawah ini bersama teman terdekat, pasangan, atau keluargamu. Ambil pop corn, matikan lampu, dan happy Viuing!

 

 

Halloween 2021: 6 Rekomendasi Film Horor Paling Menyeramkan

 

Berikut adalah 6 rekomendasi film horor yang pas disaksikan selama halloween ini. Jangan ditonton sendirian ya!

 

1. Guimoon: The Lightless Door

 

nonton streaming download film korea guimoon: the lightless door sub indo viu

 

 

Rekomendasi pertama ada film Guimoon: The Lightless Door yang masih fresh karena baru saja tayang perdana pada 25 Agustus 2021. Film ini dibintangi oleh Kim Kang Woo, yang sebelumnya telah sukses membintangi Recalled bersama Seo Ye Ji. Untuk menambahkan suasana biar semakin lebih mencekam, film Guimoon melakukan syuting di sebuah bangunan kosong di daerah Pocheon.

 

Film Guimoon: The Lightless Door berkisah tentang Pusat Pelatihan Guisari yang ditutup usai manajer gedung melakukan pembunuhan massal di tahun 1990 dan memutuskan mengakhiri hidupnya. Kemudian, rumor  ‘guimoon’ (pintu yang hanya digunakan oleh hantu) kian merebak.

 

Do-Jin (diperankan oleh Kim Kang-Woo), direktur lembaga penelitian psikis, pergi ke pusat pelatihan untuk mencari jawaban tentang kematian ibunya. Sementara itu, 3 mahasiswa lainnya yakni Hye-Young (diperankan oleh Kim So-Hye), (diperankan oleh Lee Jung Hyung) dan Won Jae (diperankan oleh Hong Jin Ki) pergi ke pusat pelatihan untuk merekam video untuk sebuah kontes. Apakah mereka semua berhasil keluar dengan selamat? Biar gak semakin penasaran, nonton streaming atau download Guimoon: The Lightless Door sub Indo yang tayang di Viu mulai 30 Oktober 2021.

 

 

2. The Whispering

 

nonton streaming download drakorindo film korea the whispering sub indo viu

 

 

Film selanjutnya yang akan menambah kengerian selama halloween 2021 ini ada The Whispering! Kamu suka mengunjungi wahana hiburan bersama teman-teman? Memang seru sih, tapi kalau tempat tersebut justru dipenuhi hantu hingga membahayakan nyawa, lain lagi ceritanya!

 

The Whispering mengisahkan Yeo Eun-Ha (diperankan oleh So Ju-Yeon) dan lima teman sekelasnya memutuskan untuk melakukan perjalanan ke pantai. Di perjalanan, mereka tersesat hingga tiba di sebuah taman hiburan yang ditinggalkan. Tanpa ragu, mereka mulai menelusuri tempat mengerikan itu. Perlahan, para siswa mulai mendengar suara bisikan yang menggiring mereka mendekati kematian. Akankah mereka berhasil keluar dalam keadaan hidup-hidup? Ikuti kisahnya sekarang dengan nonton streaming atau download The Whispering sub Indo di Viu!

 

 

3. Hide and Never Seek

 

nonton streaming download drakorindo film korea hide and never seek sub indo viu

 

 

Kamu ingat permainan petak umpet semasa kecil? Kenangan bahagia semasa kecil ini berhasil dikemas dalam cerita horor oleh sutradara Lee Doo Hwan, bikin kamu enggan beranjak! Bercerita tentang penyiar streaming bertema horor menerima video yang berisi seorang siswi SMA menghilang tepat setelah dia memanggil hantu saat bermain petak umpet sendirian.

 

Film Hide and Never Seek mengisahkan BJ Yagwang (diperankan oleh Ryu Deok Hwan) dan PD Park (diperankan oleh Jo Bok Rae) menjadi penyiar streaming bertema horor di AfreecaTV. Mereka mencari materi yang lebih provokatif dan menakutkan untuk program mereka.

 

Suatu hari, mereka menerima video yang berisi seorang siswi SMA yang menjadi gila dan menghilang di perpustakaan berhantu. Dalam video tersebut, tepat sebelum dia menghilang, siswi tersebut memanggil hantu dan bermain petak umpet sendirian. Saat siaran langsung di AfreecaTV, BJ Yagwang pergi ke gedung yang ditinggalkan di mana siswi sekolah itu hilang. Saksikana adegan horor di setiap menitnya dengan nonton streaming atau download Hide and Never Seek sub Indo di Viu sekarang juga.

 

 

4. House of Disappeared

 

nonton streaming atau download film korea house of the disappeared sub indo viu

 

 

Halloween semakin seru dengan menyaksikan film House of the Disappeared di Viu. Film horor besutan Lim Dae Woong ini diangkat film horor Venezuela “The House at the End of Time”oleh Alejandro Hidalgo yang akan menguak misteri di mana seorang ibu dituduh atas pembunuhan suaminya dan putranya yang hilang.

 

Kilas balik ke 25 tahun yang lalu, Mi Hee (diperankan oleh Kim Yoon Jin) dipenjara karena membunuh putra dan suaminya. Sekarang, Mi Hee telah dibebaskan dan sekarang dia menjadi berubah drastis baik dari segi penampilan maupun kepribadian. Meskipun trauma, dia tetap kembali ke rumahnya. Perlahan, kebenaran pun mulai terungkap. Apa yang sebenarnya terjadi di rumah itu? Dan berhasilkah Mi Hee menemukan kembali putranya? Temukan jawabannya sekarang dengan nonton streaming atau download House of Disappeared sub Indo di Viu.

 

 

5. The Wailing

 

nonton streaming download film korea the wailing sub indo viu

 

 

Inilah salah satu film terlaris di tahun 2016 yang berhasil menguasai pasar box office selama penayangannya! Cerita horor dari film The Wailing tidak hanya dirasakan para penonton yang menyaksikannya, sang sutradara, Na Hyo Jin selaku sutradara The Wailing juga membocorkan bahwa dia sempat mengalami peristiwa buruk saat syuting The Wailing. Berani nonton sendirian di kamar?

 

Secara tiba-tiba, terjadi wabah kematian misterius di desa yang damai. Petugas polisi Jong Goo (diperankan oleh Kwak Do Won) mendengar rumor dari rekan kerjanya tentang seorang pria Jepang (diperankan oleh Kunimura Jun) yang diduga menjadi penyebab kematian misterius itu.

 

Dalam keputusasaannya, putrinya, Hyo Jin (diperankan oleh Kim Hwan Hee) kemudian mengalami gejala yang mirip dengan yang dialami penduduk desa lain sebelum kematian mereka. Jong Goo pergi ke pegunungan untuk menemukan rumah lelaki tua Jepang itu. Sementara itu, ibu mertuanya (diperankan oleh Heo Jin) memanggil seorang dukun, Il Gwang (diperankan oleh Hwang Jung Min), untuk melakukan eksorsisme pada Hyo Jin. Namun kematian pun masih terus berlangsung. Penasaran dengan kisah selanjutnya? Ikuti kisahnya dan pastikan nonton streaming atau download The Wailing sub Indo di Viu sekarang!

 

 

6. Gonjiam: Haunted Asylum

 

nonton streaming atau download film korea gonjiam haunted asylumull movie di viu

 

 

Uji nyalimu sekarang dengan nonton film Gonjiam: Haunted Aylum, siap dibikin merinding sampai dibuat was was setelah menyaksikannya! Film ini berlatar di Rumah Sakit Jiwa Gonjiam di Gwangju, Provinsi Gyeonggi yang ditutup pada tahun 1996. Pada tahun 2013, CNN memilih Rumah Sakit Jiwa Gonjiam ini sebagai salah satu dari 7 tempat paling menyeramkan di dunia.

 

Di kisahkan pada tahun 1979, 42 pasien di Rumah Sakit Jiwa Gonjiam mengakhiri hidupnya dan direktur rumah sakit hilang. Banyak rumor dan cerita aneh tentang Rumah Sakit Jiwa Gonjiam yang sekarang ditinggalkan. Penyiar internet dan 6 orang lainnya memutuskan untuk memasuki rumah sakit yang ditinggalkan untuk mengalami ketakutan yang tak terkendali. Mereka mulai melakukan streaming video langsung dari dalam rumah sakit. Ingin tahu situasi mengerikan selama di dalam gedung berhantu ini? Nonton streaming atau download Gonjiam: Haunted Asylum sub Indo di Viu sekarang dan buktikan kengerian di setiap adegannya!

 

 

Nonton Streaming / Download Drama & Film Horor untuk Halloween 2021 di Viu

 

VIU memiliki koleksi terlengkap drama & film horor terbaik sepanjang masa dan dari berbagai negara, seperti Korea, Thailand, Indonesia, Cina, Jepang, hingga Timur Tengah. Jangan lewatkan nonton streaming atau download film horor untuk Halloween 2021 hanya di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime, drama Korea dan Asia terbaik, serta tontonan film eksklusif sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan streaming film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton film horor sub Indo untuk Halloween 2021 sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2021-10-15T17:52:31+07:00October 16th, 2021|Film, News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment