Missing the Other Side 2 Tamat, Para Pemeran Bagikan Kesan dan Pesan yang Menyentuh

nonton streaming download drakorindo missing the other side 2 sub indo viu

 

 

Para pemeran Missing: The Other Side 2 telah membagikan kata penutup mereka setelah drama misteri ini resmi berakhir!

 

Missing: The Other Side 2 adalah drama Korea fantasi misteri tentang desa yang dihuni oleh jiwa orang yang hilang saat mereka masih hidup. Musim kedua drama ini berakhir pada 31 Januari dengan rating pemirsa terbaik baru.

 

Setelah final Missing: The Other Side 2, anggota pemeran yaitu Go Soo, Heo Joon Ho, Lee Jung Eun, Ahn So Hee, Kim Dong Hwi, dan Ha Jun semuanya mengucapkan selamat tinggal pada drama dengan kata penutup.

 

 

Pemeran Missing the Other Side 2 Bagikan Kesan dan Pesan

 

nonton streaming download drakorindo missing the other side 2 sub indo viu

 

 

Go Soo berperan sebagai Kim Wook, seorang penipu yang melakukan segala yang dia bisa untuk menghilangkan kesedihan jiwa warga desa. Aktor tersebut berkomentar, “Perasaan saya campur aduk saat kami menyelesaikan perjalanan panjang ‘Missing: The Other Side’ dari Musim 1 ke Musim 2. Saat berakting sebagai Kim Wook, yang menghubungkan dan berkomunikasi antara yang hidup dan yang mati, rasanya seperti saya berdiri tepat di tengah-tengah cerita berbagai orang.”

 

Dia melanjutkan, “Saya berterima kasih kepada semua orang yang bersama kami untuk proyek hebat dan menyentuh ‘Missing: The Other Side’, dari anggota staf, penulis, sutradara, dan lawan main saya. Saya harap ini tetap sebagai proyek yang mengenang orang hilang yang telah meninggal dunia, dan dengan saksama mendengarkan cerita tetangga kita, yang mungkin mirip dengan orang yang kita kenal.”

 

 

nonton streaming download drakorindo missing the other side 2 sub indo viu

 

 

Heo Joon Ho memerankan Jang Pan Seok, yang menyentuh hati dengan cinta kebapakannya saat dia berduka atas kehilangan putrinya yang hilang. Mengenai akhir drama, Heo Joon Ho berbagi, “Saya merasa sedih namun segar kembali. Merupakan suatu kehormatan untuk memfilmkan ‘Missing: The Other Side 2′ berkat cinta pemirsa dan setiap hari [syuting] sangat berharga. Ini adalah drama yang difilmkan oleh semua aktor dan staf dengan menyenangkan dan rajin sebagai satu kesatuan. Terima kasih banyak bagi yang sudah menonton. Di masa depan juga, saya akan bekerja keras untuk membuat drama dan proyek yang sesuai dengan harapan kalian.”

 

 

nonton streaming download drakorindo missing the other side 2 sub indo viu

 

 

Di antara mereka yang mengulang peran mereka dari Musim 1, Lee Jung Eun memainkan karakter baru bernama Kang Eun Shil, seorang bibi tetangga yang kuno namun penuh kasih sayang. Lee Jung Eun berbagi, “Terima kasih kepada pemirsa yang menghargai ‘Missing: The Other Side 2.’ Setiap kali kami mengirim jiwa yang hilang dari desa jiwa Kompleks Industri Ketiga, perasaan saya campur aduk. Meskipun bagus untuk membuat drama yang memberikan kenyamanan dan istirahat, sangat menyenangkan sebagai seorang aktor untuk mencari Anda dengan drama yang bermakna. Di masa depan juga, saya akan dengan rajin menyapa kalian dengan proyek yang lebih baik lagi.”

 

 

nonton streaming download drakorindo missing the other side 2 sub indo viu

 

 

Asisten cerdas dan tepercaya Kim Wook dan Jang Pan Seok, Lee Jong Ah diperankan oleh Ahn So Hee. Dia berkomentar, “Melalui drama, itu baik dan bermakna untuk menyampaikan kepada pemirsa kasus dan kisah banyak orang hilang, yang saya pelajari lebih banyak dan merasa lebih tersentuh saat syuting ‘Missing: The Other Side’ dari Musim 1 ke Musim 2. Saya harap kita memikirkan, mengingat, dan secara konsisten memperhatikan situasi ini yang dapat terjadi pada kita semua.”

 

 

nonton streaming download drakorindo missing the other side 2 sub indo viu

 

 

Kim Dong Hwi, yang menambahkan ketegangan dan misteri ke dalam drama sebagai Oh Il Yong, dia berbagi, “Terima kasih banyak telah menonton ‘Missing: The Other Side 2’ hingga akhir. Rasanya syuting baru dimulai kemarin tapi setelah berlari dan berlari, sudah waktunya untuk mengucapkan selamat tinggal kepada pemirsa. Saya harap saat menonton drama kami, Anda setidaknya merasa sedikit tersentuh dan terhibur.”

 

Dia melanjutkan, “Saya harap ‘Missing: The Other Side’ menjadi drama yang dapat terus berlanjut di Season 3 dan Season 4 dengan banyak cinta dan ketertarikan dari pemirsa. Di masa depan juga, saya akan bekerja keras untuk menjadi aktor Kim Dong Hwi yang bekerja keras, berpikir, dan berefleksi. Saya meminta banyak dukungan.”

 

 

nonton streaming download drakorindo missing the other side 2 sub indo viu

 

 

Ha Jun memikat pemirsa sebagai detektif Shin Joon Ho dan berkomentar, “Rasanya seperti pembacaan kelompok yang kami lakukan dengan berita bahagia Musim 2 diadakan baru-baru ini, tetapi sudah waktunya untuk mengucapkan selamat tinggal. Terima kasih kepada pemirsa yang menyukai serial ‘Missing: The Other Side’. Ini adalah proyek yang meninggalkan kesan abadi. Saat mengerjakan Musim 2, saya merasakan tanggung jawab dan tugas yang lebih besar. Saya menyadari bahwa ada begitu banyak orang hilang di sekitar kami dan saya bersyukur bahwa kami dapat meminta minat pada orang-orang tersebut melalui proyek ini.”

 

Ha Jun menyimpulkan, “Saya sangat berharap semua orang sehat dan memiliki tahun yang bahagia dengan orang yang mereka cintai. Saya akan memoles diri saya lebih rajin dan melakukan yang terbaik untuk menyambut Anda dengan akting yang lebih serius dan tulus.”

 

 

Nonton Streaming / Download Missing The Other Side 2 Sub Indo di Viu

 

Drama Missing The Other Side 2 saat ini sudah dapat kamu saksikan seluruh episodenya dengan sub Indo di Viu. Saksikan juga seluruh episode Missing The Other Side season 1 dengan sub Indo di Viu. Jangan lewatkan nonton streaming atau download Missing The Other Side 2 sub Indo di Viu sekarang!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime sub Indo, drakor dan Asia terbaru, serta tayangan video eksklusif sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Missing The Other Side season 2 di bawah ini sekarang!

 

Nonton Sekarang

 

By |2023-02-04T00:27:38+07:00February 5th, 2023|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment