Shin Ye Eun Tetap Tersenyum Cerah Meski Dikelilingi Misteri di Poster Terbaru The Secret Romantic Guesthouse

nonton streaming download drakorindo the secret romantic guesthouse sub indo viu

 

 

Poster lain untuk drama Korea terbaru dari Shin Ye Eun, Ryeo Woon, Kang Hoon, dan Jung Gun Joo telah dirilis!

 

Diadaptasi dari novel web dengan nama yang sama, drama Viu Original The Secret Romantic Guesthouse adalah drama Korea romantis misterius tentang penginapan yang tidak biasa dan tiga siswa yang tinggal di sana sebagai penyewa. Shin Ye Eun akan berperan sebagai Yoon Dan Oh, pemilik rumah kos Yihwawon, sementara Ryeo Woon, Kang Hoon, dan Jung Gun Joo akan berperan sebagai tiga “cendekiawan bunga” yang menyewa kamar dan masing-masing menyembunyikan rahasia mereka sendiri.

 

 

Poster The Secret Romantic Guesthouse

 

Poster terbaru memperlihatkan sembilan pemeran drama, yaitu Shin Ye Eun, Ryeo Woon, Kang Hoon, Jung Gun Joo, Oh Man Seok, Han Chae Ah, In Gyo Jin, Lee Mi Do, dan Hyun Woo yang berada di depan bayangan misterius pada latar belakang. Dengan masing-masing karakter menyimpan rahasia mereka sendiri, poster tersebut memperlihatkan ketegangan yang bergejolak di antara mereka.

 

Di bagian paling atas poster adalah Lee Chang (diperankan oleh Hyun Woo), yang menjadi raja Joseon dengan merencanakan pemberontakan. Dia tampak memegang Geomungo (instrumen tradisional Korea), dan memancarkan aura mengintimidasi yang sesuai dengan reputasinya sebagai Raja kejam dengan tatapan dingin dan ekspresi muram.

 

Perhatian juga tertuju pada Yoon Dan Oh yang merupakan satu-satunya yang tersenyum di antara sembilan karakter. Dengan dia berdiri di tengah poster, karakter dibagi menjadi dua sisi yang berlawanan: orang-orang di sisi kirinya mewakili orang-orang dari penginapan Yihwawon Yoon Dan Oh sedangkan orang-orang di sisi kanannya adalah dari penginapan terbesar Buyeonggak. Terlepas dari senyum cerah Yoon Dan Oh, tokoh penting Yihwawon lainnya seperti Kang San dan Kim Si Yeol memperlihatkan ekspresi yang tidak dapat dipahami yang tampak agak dingin dan bingung, membuat penonton penasaran apakah itu ada hubungannya dengan penempatan mereka yang paling dekat dengan Lee Chang.

 

Di antara tiga cendekiawan bunga, Jung Yoo Ha berdiri paling dekat dengan Yoon Dan Oh. Sementara Jung Yoo Ha terlihat seperti sedang mengamati sekelilingnya dengan hati-hati, Yuk Yuk Ho (diperankan oleh In Gyo Jin), siswa asrama tertua di Yihwawon dan Na Jung Daek (diperankan oleh Lee Mi Do) membangkitkan rasa ingin tahu saat mereka menatap anggota Yihwawon lainnya dengan sorot mata khawatir.

 

Mengisyaratkan konflik panas yang akan datang antara anggota dua penginapan ini, Jang Tae Hwa (diperankan oleh Oh Man Seok), pemilik asli Buyeonggak, dan Hwa Ryeong (diperankan oleh Han Chae Ah), yang bertanggung jawab menjalankan Buyeonggak terlihat berpose di hadapan Yoon Dan Oh. Mereka mendapatkan julukan masing-masing “Prajurit Terbaik Joseon” dan “Wanita Besi”, Jang Tae Hwa dan Hwa Ryeong memancarkan karisma yang kuat dengan tatapan tajam dan kepercayaan diri yang kuat.

 

nonton streaming download drakorindo the secret romantic guesthouse sub indo viu

 

Tim produksi berkomentar, “Poster grup menunjukkan karakteristik dari sembilan peran utama drama dan misteri yang melingkupinya sekaligus. Silakan saksikan pemutaran perdana The Secret Romantic Guesthouse untuk mengetahui rahasia apa yang disembunyikan karakter Shin Ye Eun, Ryeo Woon, Kang Hoon, Jung Gun Joo, Oh Man Seok, Han Chae Ah, In Gyo Jin, Lee Mi Do, dan Hyun Woo.”

 

 

 

Nonton Streaming / Download The Secret Romantic Guesthouse Sub Indo di Viu

 

Viu Original The Secret Romantic Guesthouse akan tayang secara eksklusif di Viu mulai 20 Maret 2023. Sambil menunggu, saksikan juga drama Korea terbaru lainnya di Viu. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download The Secret Romantic Guesthouse sub Indo hanya di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime sub Indo, drakor dan Asia terbaru, serta tayangan video eksklusif sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton movie online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Jangan lewatkan The Secret Romantic Guesthouse sub Indo di Viu!

 

Nonton Sekarang

 

By |2023-03-17T01:00:31+07:00March 17th, 2023|Drakor|0 Comments

About the Author:

Nisrina Salma is a VIU writer who addicted to K-Pop and K-Drama. She's a NCTzen who likes to watch all genres drama or Korean movies, except horror because she is easily startled. Twinkling Watermelon, Taxi Driver, My Perfect Stranger, Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, and School 2015 is her all-time favorite dramas!

Leave A Comment