Preview Taxi Driver 2 Episode 10: Lee Je Hoon jadi Dokter Tampan Akan Ungkap Kasus Malpraktik

nonton streaming download drakorindo taxi driver 2 sub indo viu

 

 

Pada preview Taxi Driver 2 episode 10, Kim Do Gi berubah menjadi dokter di rumah sakit untuk menelusuri kasus dugaan malpraktik medis dan tampil sangat menawan!

 

Viu Original Taxi Driver 2 menghadirkan peluang untuk lebih banyak kerja sama tim dan partisipasi dari anggota tim Taksi Pelangi, berbeda dengan musim sebelumnya yang sebagian besar menampilkan misi balas dendam solo oleh Kim Do Gi (diperankan oleh Lee Je Hoon). Setelah diburu dengan kejam oleh Ibu baptis, CEO Jang Seong Cheol (diperankan oleh Kim Eui Sung) sekarang muncul sebagai peserta yang antusias dalam aksi setelah kepergiannya. Episode musim ini berayun antara aksi solo oleh Do Gi, dan misi teman-teman yang fantastis dengan Go Eun (diperankan oleh Pyo Ye Jin), dengan intervensi pemberani dari anggota tim.

 

Sebelum nonton drama Korea terbaru yang sangat diantisipasi ini, simak preview Taxi Driver 2 episode 10 selengkapnya di bawah ini.

 

 

Preview Taxi Driver 2 Episode 10

 

Di Taxi Driver episode 10, Kim Do Gi mencerahkan lorong rumah sakit dengan penampilannya sebagai seorang dokter yang hangat. Jasdokter putih bersih, kacamata cerdas, dan stetoskop di lehernya sempurna seolah-olah itu adalah pakaiannya sendiri.

 

Selain itu, Do Gi juga berbicara dengan dua perawat sambil memindahkan tempat tidur pasien, dan tidak hanya perawat tetapi juga pasien yang berbaring di tempat tidur tertawa karena mereka tidak dapat mengalihkan pandangan dari senyum lembut Do Gi. Akibatnya, ekspektasi meningkat secara vertikal untuk dokter Do Gi yang akan berperan aktif untuk meningkatkan lingkungan medis.

 

 

nonton streaming download drakorindo taxi driver 2 sub indo viu

 

 

‘Taksi Triver 2’ mengatakan, “Dalam episode ini, tim taksi pelangi akan menghadapi tantangan terbesar untuk memulai layanan beberapa agensi atau tidak. Berbagai penampilan tim akan terungkap, jadi kami meminta banyak minat dari pemirsa .”

 

 

Nonton Streaming / Download Taxi Driver Season 2 Sub Indo di Viu

 

Drama Korea Taxi Driver Season 2 tayang secara eksklusif di Viu setiap Jumat dan Sabtu, mulai 17 Februari 2023. Saksikan juga Taxi Driver season 1 untuk mengikuti aksi heroik balas dendam Kim Do Gi bersama tim Taksi Pelangi. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download Taxi Driver 2 sub Indo hanya di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime sub Indo, drakor dan Asia terbaru, serta tayangan video eksklusif sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan streaming film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Taxi Driver Season 2 sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2023-03-25T00:35:31+07:00March 25th, 2023|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment