Sinopsis My Precious the Series Episode 6

nonton streaming download my precious sub indo viu

 

 

Sinopsis My Precious the Series Episode 6, Tong bersama dengan kawan-kawannya memutuskan untuk mengadakan wisata sebelum mereka menghadapi ujian. Hasil ujian masuk universitas telah diumumkan. Apakah Tong bersama teman-temannya berhasil lolos ujian ke universitas yang mereka inginkan?

 

My Precious the Series adalah drama Thailand yang berlatar tahun 1999, menceritakan anak SMA bernama Tong (diperankan oleh Nanon Korapat Kirdpan) dan teman-temannya yang menyukai Lin (diperankan oleh Film Rachanun Mahawan), gadis tercantik dan terpintar di kelasnya. Lin menjadi cinta pertama Tong, Dong, Bank, Mai, dan Pao.

 

Tong dan gengnya merupakan murid yang gemar membuat kekacauan di sekolah. Lin diminta oleh kepala sekolah untuk mengawasi Tong. Seiring dengan berjalannya waktu, Tong dan Lin menjadi dekat dan tumbuh perasaan di antara keduanya. Setelah lulus sekolah mereka harus menjalani hubungan jarak jauh karena berbeda universitas. Akankah kisah cinta pertama Tong dan Lin akan berhasil?

 

 

Sinopsis My Precious the Series Episode 6

 

nonton streaming download my precious sub indo viu

 

 

Sebelumnya di My Precious the Series episode 5, Ujian sekolah telah berakhir, namun para murid harus mempersiapkan diri untuk mengikuti ujian masuk universitas. Sementara itu, Lin bersedih saat memikirkan bahwa dia tidak bisa bertemu teman-temannya lagi setelah hari kelulusan. Sebelum mereka menghadapi ujian tersebut, Tong dan kawan-kawan berencana untuk berlibur bersama.

 

Dalam My Precious the Series episode 6, Tong bersama dengan kawan-kawannya memutuskan untuk mengadakan wisata sebelum mereka menghadapi ujian masuk universitas. Tong ingin menjadikan perjalanan ini sebagai kenangan paling menyenangkan dari masa sekolah, sebelum masing-masing dari mereka berpisah dan menjalani kehidupan sendiri.

 

Saat mereka berlibur bersama, masing-masing dari mereka mengungkapkan cita-cita mereka dan berharap mereka semua bisa mewujudkannya. Pao menyadari bahwa Lin tidak memiliki perasaan apa pun kepadanya. Pao terlihat murung setelah mengetahui itu dan memutuskan untuk memberi nasihat kepada Tong agar dia bersikap dewasa agar tidak mengecewakan Lin. Hasil ujian masuk universitas telah diumumkan. Apakah Tong bersama teman-temannya berhasil lolos ujian ke universitas yang mereka inginkan?

 

 

Nonton Streaming / Download My Precious The Series Sub Indo di Viu

 

Drama Thailand My Precious The Series tayang di Viu mulai 21 Maret 2024, setiap Kamis. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download My Precious The Series sub Indo hanya di Viu sekarang!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton drama Korea dan drama Asia terbaru, anime sub Indo, serta tayangan film online sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Jangan lewatkan My Precious The Series sub Indo di Viu!

 

Nonton Sekarang

By |2024-04-25T23:17:50+07:00April 26th, 2024|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment