Ahn Jae Hyun Bagikan Foto ID-nya dari 14 Tahun Lalu

Ahn Jae Hyun, aktor yang membintangi Love with Flaws, The Beauty Inside dan My Love from The Star ini mengejutkan penggemarnya dengan foto dari masa lalu!

 

 

 

Foto ID Ahn Jae Hyun Selagi Muda

 

Pada awal Februari 2020 lalu, Ahn Jae Hyun mengunggah foto dirinya yang lebuh muda ke Instagram. Foto tersebut merupakan foto kartu ID nasionalnya dari 14 tahun yang lalu. Ia menulis dalam keterangan foto bahwa, “Foto ID saya dari ketika saya berusia dua puluh tahun [menurut perhitungan Korea]”. Karena orang Korea menghitung usia secara berbeda, Ahn Jae Hyun akan berusia 18 atau 19 tahun berdasarkan perhitungan internasional dalam foto.

 

 

 

View this post on Instagram

 

20살 민증사진 🤭

A post shared by @ aagbanjh on

Nonton Streaming atau Download Love with Flaws Sub Indo di Viu

 

Bagaimana menurut kalian foto Ahn Jae Hyun tersebut? Gantengan mana dengan penampilannya di Love with Flaws? Bagi yang belum nonton drama Korea terbaru Ahn Jae Hyun, yuk langsung nonton streaming atau download Love with Flaws di Viu.

 

Jangan lupa untuk nonton streaming dan download video eksklusif dan terbaru tanpa jeda iklan dengan mengaktifkan Viu Premium kamu.

 

Pastikan juga kamu sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap, variety show Korea, dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton maraton Love with Flaws sub Indo di bawah ini sekarang!

 

Nonton Sekarang

 

 

By |2020-02-11T12:29:48+07:00February 11th, 2020|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment