Ahn Yun Hong Bergabung di Drakor The Penthouse 2!

nonton streaming download drakorindo the penthouse 2 sub indo viu

 

 

Bersiaplah untuk tambahan pemain baru yang menarik di The Penthouse 2!

 

Untuk musim terbaru yang sangat ditunggu-tunggu dari drama sukses besar tersebut, Ahn Yun Hong akan bergabung dengan para pemeran sebagai karakter baru Jin Boon Hong, dan baru-baru ini The Penthouse 2 membagikan cuplikan pertama dari aktris tersebut dalam memerankan peran barunya.

 

Dalam drakor The Penthouse 2, Jin Boon Hong akan bertanggung jawab untuk mengawasi pola pendidikan dan gaya hidup putri Cheon Seo Jin (diperankan oleh Kim So Yeon), Han Eun Byul (diperankan oleh Choi Ye Bin). Musim lalu, sebagai akibat dari gaya pengasuhan yang dilecehkan secara emosional yang dipelajari Cheon Seo Jin dari orang tuanya sendiri, Han Eun Byul menderita gangguan saraf, dengan semua tekanan yang berdampak serius pada kesehatan mentalnya. Masih harus dilihat bagaimana perkenalan Jin Boon Hong, yang akan mengatur semua aspek kehidupan Han Eun Byul, akan memengaruhi hubungan yang tegang antara ibu dan putrinya.

 

 

Karakter Baru yang Diperankan oleh Ahn Yun Hong di The Penthouse 2

 

 

Saat berbagi pemikirannya tentang bergabung dengan drama, Ahn Yun Hong dengan rendah hati berkomentar, “Sebagai penggemar The Penthouse yang tidak melewatkan satu episode pun dari musim pertama, aku sangat merasa terhormat bisa bergabung dengan The Penthouse 2.”

 

Dia kemudian mengaku, “Memang benar bahwa karena pemain lain telah bekerja sangat keras dan melakukan yang terbaik di musim pertama dari The Penthouse, itulah mengapa drama ini melihat hasil yang luar biasa, aku merasakan tekanan yang cukup besar tentang bergabung dengan para pemain. Aku akan melakukan yang terbaik untuk mencoba untuk tidak mengecewakan tim The Penthouse. Aku juga akan melakukan yang terbaik dalam memainkan peranku sebagai Jin Boon Hong, sehingga The Penthouse bisa menjadi drama Korea terbaik tahun 2021 juga. Mohon perhatikan baik-baik karakter Jin Boon Hong di masa depan.”

 

 

nonton streaming download drakorindo the penthouse 2 sub indo viu

 

 

Ahn Yun Hong juga berbicara tentang bersatu kembali dengan mantan lawan mainnya Kim So Yeon dan Eugene S.E.S., mengungkapkan rasa terima kasih kepada kedua aktris karena telah memberinya sambutan hangat.

 

“Sejujurnya, aku pada dasarnya bergabung dengan para pemain di tengah-tengah drama,” katanya, “tetapi staf memperlakukanku dengan sangat baik sehingga aku tidak akan merasa canggung, membuatku sangat berterima kasih. Syukurlah, aku sudah bekerja dengan beberapa anggota staf sebelumnya dalam proyekku sebelumnya, jadi aku bisa menyelesaikan syuting pertamaku dengan nyaman.”

 

“Aku pernah bekerja dengan Eugene, yang berperan sebagai Oh Yoon Hee, dan Kim So Yeon, yang berperan sebagai Cheon Seo Jin, dalam proyek lain sebelumnya,” lanjutnya, “dan aku sangat berterima kasih kepada mereka karena mereka menyambut hangat diriku dengan tangan terbuka saat pembacaan pertama naskah, saat aku merasa gugup dan malu, dan juga selama pembuatan film.”

 

 

nonton streaming download drakorindo the penthouse 2 sub indo viu

 

 

Produser The Penthouse 2 memuji akting Ahn Yun Hong, berkomentar, “Dari syuting pertamanya, Ahn Yun Hong benar-benar tenggelam ke dalam karakter Jin Boon Hong, dan dia mengambil alih lokasi syuting dengan kehadirannya yang tak tertandingi dan aura yang kuat.”

 

Mereka kemudian menggoda, “Harap perhatikan karakter baru Jin Boon Hong dan apa yang dia lakukan di The Penthouse 2.”

 

 

nonton streaming download drakorindo the penthouse 2 sub indo viu

 

 

The Penthouse 2 akan tayang perdana pada 20 Februari 2021 dengan sub Indo di Viu!

 

 

Nonton Streaming / Download The Penthouse 2 Sub Indo di Viu

 

Drakor The Penthouse 2 tayang secara eksklusif di Viu setiap Sabtu dan Minggu, mulai 20 Februari 2021! Kamu juga bisa saksikan The Penthouse season 1 untuk mengikuti keseruan kisah para penghuni Hera Palace sebelumnya. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download The Penthouse 2 sub Indo di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa nonton streaming dan download drama Korea terbaru dan nonton film online sepuasnya.

 

Pastikan kamu juga sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan streaming film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton The Penthouse 2 sub Indo di bawah ini sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2021-02-18T20:29:51+07:00February 19th, 2021|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment