Selain Cha Seoung Won di One Ordinary Day, Ini Aktor Senior Jadi Lawan Main Kim Soo Hyun

nonton streaming download drakorindo one ordinary day sub indo viu

 

 

Sebagai aktor dengan bayaran termahal di Korea Selatan, tak heran jika Kim Soo Hyun kerap dipasangkan dengan aktor dan aktris senior papan atas. Pasalnya, kepiawaiannya dalam berakting telah diakui di industri seni peran di Korea. Bahkan, ia telah mendapatkan sejumlah penghargaan bergengsi di dunia akting, sehingga membuat banyak aktor senior ingin beradu akting dengan aktor berusia 34 tahun ini.

 

Salah satu yang terbaru adalah Cha Seoung Won, aktor senior papan atas di Korea Selatan yang berkolaborasi dengan Soo Hyun dalam drama Korea terbaru mereka bertajuk One Ordinary Day. Dalam drama ini, Seoung Won memerankan tokoh pengacara kelas tiga bernama Shin Joong Han. Ia harus membela Kim Hyun Soo (Kim Soo Hyun), seorang mahasiswa biasa yang dituduh melakukan pembunuhan terhadap seorang wanita, dan membuktikan bahwa ia tidak bersalah. 

 

Chemistry yang terbangun di antara akting aktor senior dan junior itu pun dipuji oleh para penonton yang telah menyaksikan episode awal One Ordinary Day. Hal ini membuat para penggemar drama Korea tak sabar ingin menyaksikan episode selanjutnya.

 

Sambil menunggu, simak dulu aktor senior Korea lain yang juga pernah jadi lawan main Kim Soo Hyun:

 

1. Cha Tae Hyun dan Gong Hyo Jin di The Producers

 

nonton streaming download drakorindo the producers sub indo viu

 

 

Dalam drama office romance ini, Soo Hyun bahkan dipasangkan oleh dua aktor senior kawakan yang masuk dalam daftar A-list, yaitu Cha Tae Hyun dan Gong Hyo Jin. Tae Hyun yang terkenal sebagai aktor komedi senior ini memerankan Ra Joon Mo, seorang produser acara televisi yang sudah berkarier selama sepuluh tahun, tanpa punya acara andalan yang bisa ia banggakan. 

 

Sementara itu, Hyo Jin menjadi Tak Yae Jin, produser berpengalaman yang bekerja di program acara musik. Keduanya menjadi senior Baek Seung Chan (Kim Soo Hyun) dan kerap menjahilinya untuk mengerjakan berbagai macam hal.

 

 

2. Jun Ji Hyun di My Love from The Star dan The Thieves

 

nonton streaming download drakorindo my love from the star sub indo viu

 

 

My Love from The Star bisa dibilang sebagai drama Korea komedi romantis Kim Soo Hyun yang paling sukses. Di sini, ia beradu peran dengan Jun Ji Hyun, aktris nomor satu Korea dan jauh lebih senior daripada dia. Ji Hyun memerankan Cheon Song Yi, seorang aktris terkenal yang arogan, tapi kerap kena masalah setiap kali mengunggah sesuatu di media sosial. 

 

Ia kemudian tak sengaja pindah ke apartemen yang sama dengan Do Min Joon (Kim Soo Hyun), alien yang sudah hidup ratusan tahun namun berpura-pura bekerja sebagai profesor muda. Keduanya pun jatuh cinta. Terlepas dari fakta bahwa Ji Hyun lebih berpengalaman, Soo Hyun tetap bisa berakting dengan sangat baik, menjadikan proyek ini sebagai drama Korea yang paling banyak ditonton. 

 

Sebenarnya My Love from The Star bukanlah satu-satunya proyek yang melibatkan Soo Hyun dan Ji Hyun. Sebelumnya keduanya juga terlibat membintangi film kolaborasi Korea dan Tiongkok bertajuk The Thieves, yang menceritakan tentang komplotan pencuri. Ji Hyun berperan sebagai pencuri seksi bernama Yenicall, sementara Soo Hyun berperan sebagai pencuri paling muda yang tampan bernama Zampano.

 

 

3. Han Ga In di The Moon Embracing the Sun

 

nonton streaming download drakorindo the moon embracing the sun sub indo viu

 

 

Dalam drama kolosal pertamanya, Soo Hyun dipasangkan dengan aktris senior Han Ga In yang berperan sebagai Lady Heo Yeon Woo dan Cenayang Wol. Yeon Woo sebenarnya ditakdirkan untuk menjadi Ratu Joseon, namun ditipu oleh Ratu dan Perdana Menteri Yoon yang licik. Ia diangkat menjadi Putri Mahkota, namun nahas harus meninggal secara misterius sebelum pernikahannya. 

 

Sementara itu, Lee Hwon (Soo Hyun) Putra Mahkota yang menjadi Raja Joseon harus mengalami patah hati, ketika Yeon Woo meninggal dunia. Namun, beberapa tahun kemudian, ia sangat terkejut ketika mengetahui ada seorang cenayang bernama Wol yang sangat mirip dengan Yeon Woo. Raja Lee Hwon pun melakukan penyelidikan untuk mengungkap misteri tersebut. 

 

 

4. Lee Seung Min di Real

 

nonton streaming download drakorindo film korea real sub indo viu

 

 

Dalam film yang kontroversial ini, Soo Hyun beradu peran dengan aktor senior Lee Seung Min, yang berperan sebagai Dr. Choi Jin Ki. Ia adalah psikiater yang membantu Jang Tae Yeong (Kim Soo Hyun), seorang bos geng jalanan yang sukses dan pemilik kasino besar yang punya masalah kesehatan mental. 

 

Dr. Choi membantu Tae Yeong yang merasa punya kepribadian lain di dalam dirinya. Namun, rencana rumit Dr. Choi untuk menyingkirkan kepribadian lain dalam diri Tae Yeong justru menghasilkan masalah baru yang tak terduga. 

 

 

Nonton Streaming / Download One Ordinary Day Sub Indo di Viu

 

One Ordinary Day tayang secara eksklusif di Viu setiap Jumat dan Sabtu, mulai 26 November 2021. Jangan lewatkan drama comeback dari Kim Soo Hyun ini dengan nonton streaming atau download One Ordinary Day sub Indo hanya di Viu ya!

 

 

 

Yuk nonton One Ordinary sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

 

 

By |2021-12-03T17:25:24+07:00December 4th, 2021|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment