5 Alasan Karakter Misterius di K-drama Sangat Menarik 

nonton streaming download drakorindo the veil sub indo viu

 

 

Karakter misterius kerap hadir di beberapa drakor untuk memberikan warna tersendiri pada alur cerita. Kisah mereka akan membuat penonton penasaran akan tujuan karakter mereka ada di alur cerita. Ada beberapa alasan kenapa karakter misterius jadi menarik untuk ditelusuri lebih lanjut. 

 

Kalau kamu sendiri, kenapa terpikat pada karakter yang misterius? Mungkin 5 alasan ini salah satu jawaban kamu:

 

1. Sulit ditebak

 

nonton streaming download drakorindo darli and the cocky prince (dali and the cocky prince) episode 10 sub indo viu

 

 

Ciri khas utama dari karakter misterius adalah sulit ditebak. Misalnya, masa lalu yang mereka miliki, trauma yang pernah diderita, dan orang-orang terdekat mereka. Semua hal ini jadi misteri tersendiri, sehingga bikin penonton makin penasaran untuk mengetahuinya. 

 

Contohnya, pada karakter Han Ji Hyuk (Namgoong Min) di The Veil, penonton akan sulit mengetahui kebenaran masa lalunya sewaktu ia kecil. Misteri ini membuat banyak orang di Badan Intelijen Nasional (BIN) yang berusaha mencari tahu fakta yang terjadi saat itu. 

 

Ada juga karakter Jang Tae Jin (Kwon Yul) di Darli & Cocky Prince. Meskipun mencintai Kim Darli (Park Gyu Young), ia tidak bisa menemukan alasan yang jelas ketika dulu meninggalkannya. Orang-orang yang berada di sekitar kehidupan mereka hanya bisa memberi tebakan tidak pasti tentang kejadian tersebut.

 

 

2. Hanya punya sedikit orang yang dipercaya

 

nonton streaming download drakorindo lovers of the red sky sub indo viu

 

 

Tidak mudah untuk masuk ke lingkup pertemanan si karakter misterius. Mereka hanya akan mengizinkan segelintir orang untuk jadi orang terdekat. Maka, orang-orang terdekat si karakter misterius termasuk kelompok yang istimewa. Susah sekali mendapatkan kepercayaan dari mereka, karena mereka memberi kesan bahwa mereka sangat menjaga privasi. 

 

Misalnya, di Lovers of the Red Sky Ha Ram (Ahn Hyo Seop) hanya memiliki dua asisten setia dalam hidupnya, yaitu Man Soo (Kim Hyun Mook) dan Moo Young (Song Seok Won). Namun, Man Soo tidak mengetahui tentang kehidupan Ha Ram sebagai Ilwolseong. Hal ini hanya diketahui oleh Moo Yeong. Rahasia lain yang tidak diketahui oleh Mansoo adalah soal iblis di tubuh Ha Ram. Moo Young lebih tahu sisi gelap Ha Ram, karena ia dipercaya untuk menjalankan misi rahasia.

 

 

3. Memancarkan karisma tersendiri

 

nonton streaming download drakorindo lovers of the red sky sub indo viu

 

 

Tidak dapat dipungkiri bahwa karakter misterius memang punya karisma tersendiri. Kamu bisa menangkapnya melalui gaya berbicara mereka ataupun cara mereka memperlakukan orang lain. 

 

Sebagai contoh, Ji Hyuk sukses merebut perhatian pemirsa berkat karakternya yang misterius. Ia menampilkan gaya bicara yang tegas tanpa basa-basi dengan auranya yang dingin. Pesona inilah yang akhirnya membuat penonton tertarik pada agen rahasia tersebut. 

 

Selain itu, ada juga karakter Pangeran Joohyang (Kwak Si Yang) di Lovers of the Red Sky. Ia memiliki raut wajah yang tidak bersahabat, sehingga orang merasa terintimidasi. Namun, hal ini pulalah yang membuat Pangeran berhasil menampilkan karakter dengan pesona kuat. Tanpa harus menunjukkan taringnya, kehadiran Pangeran Joohyang akan membuat orang-orang di sekelilingnya jadi takut.

 

 

4. Tak membuka rahasia pribadi

 

nonton streaming download drakorindo one the woman sub indo viu

 

 

Ada banyak alasan yang bikin karakter misterius lebih suka menyimpan sendiri rahasia hidupnya. Salah satunya, bikin mereka merasa lebih aman dan nyaman. Contohnya, Kang Mi Na (Honey Lee) di One the Woman dikisahkan sebagai wanita yang tidak memiliki teman dan anggota keluarga yang dekat dengannya. Rencana yang disusun Mi Na saat ini hanya diketahui oleh dirinya sendiri, tidak ia beri tahu kepada siapa pun. 

 

Ji Hyuk juga menunjukkan sikap yang kurang lebih sama. Ketika menemukan petunjuk tentang pengkhianat di BIN. Ia menyelidikinya seorang diri terlebih dahulu, sebelum meminta bantuan rekan-rekannya di BIN. Ini karena Ji Hyuk memiliki krisis kepercayaan. Akhirnya, ia lebih memilih untuk bekerja sendirian dalam beberapa misi yang ia kerjakan.

 

 

5. Lebih suka fakta dibandingkan gosip

 

nonton streaming download drakorindo the veil sub indo viu

 

Alasan lain yang membuat para karakter misterius menjadi menarik adalah mereka tidak menyukai gosip. Mereka akan mencari tahu tentang fakta suatu kejadian dengan melakukan penyelidikan yang mendalam. 

 

Misalnya, rumor tentang Ilwolseong (Ahn Hyo Seop) membuat Pangeran Joohyang penasaran akan sosoknya. Pangeran langsung mendatangi Ilwolseong di Wolseongdang dan menanyakan berbagai hal terkait keinginannya. Setelah itu, Pangeran semakin mencari tahu soal Ilwolseong, yang akhirnya ia ketahui sebagai Ha Ram. 

 

Sedangkan Ji Hyuk lebih mengandalkan data dan petunjuk yang ia miliki daripada mendengarkan omongan orang lain. Ji Hyuk akan melakukan penyelidikan internal untuk mengaitkan petunjuk yang ia temukan dengan kasus yang sedang diselidiki.

 

 

Nonton Streaming / Download The Veil Sub Indo di Viu

 

The Veil tayang secara eksklusif di Viu dan saat ini sudah bisa kamu tonton seluruh episodenya lengkap dengan sub Indo. Saksikan juga episode spesialnya yaitu The Veil: A Day Break sub Indo di Viu. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download The Veil sub Indo hanya di Viu!

 

 

 

Yuk nonton The Veil sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

 

 

By |2021-10-26T16:58:17+07:00October 27th, 2021|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment