7 Alasan Wajib Nonton Star Stealer

nonton streaming download viu originals star stealer

 

 

Star Stealer merupakan salah satu drama seri dari Viu Originals yang akan hadir di Viu mulai 30 September 2020. Karya Aaron Timothy ini memenangkan Viu Pitching Forum 2019 dan dijadikan karya di bawah sutradara Andibachtiar Yusuf. Drama ini dibintangi oleh Roy Sungkono, Totos Rasiti, Willem Bevers, Syafira Hadad, Clarine Clay, Claudy Putri, Shenina Cinnamon, Dayu Wijanto.

 

Drama Star Stealer mengisahkan Kania (diperankan oleh Syafira Haddad) yang tidak mampu lagi untuk membayar biaya kuliahnya karena ayahnya telah bangkrut dan mengidap stroke. Sekarang, dia mulai kerja di sebuah kedai bubble tea di mall yang dulu adalah milik ayahnya.

 

Di sana, dia bertemu teman baru, juga dengan Ibu Evy (diperankan oleh Dayu Wijanto). Kisah ini berputar di sekitar budaya selebritas yang gila dan melibatkan sekelompok anak muda banyak akal yang mencari uang, serta membela yang tidak berdaya. Sebelum menonton lebih lanjut, yuk simak 7 alasan wajib nonton Star Stealer!

 

 

Ini 7 Alasan Wajib Nonton Star Stealer

 

Berikut merupakan 7 alasan mengapa kamu wajib nonton seri Star Stealer

 

1. Pemenang Viu Pitching Forum 2019

 

 

nonton viu originals star stealer di viu

 

Viu Pitching Forum (VPF) 2019 yang diselenggarakan di Tangerang ini mengumumkan bahwa Star Stealer, sebuah karya Aaron Timothy, sebagai pemenangnya. Star Stealer menjadi pemenang setelah menjalani audisi dari berbagai kota di Indonesia dan bersaing dengan banyak naskah lainnya.

 

Viu Pitching Forum (VPF) adalah ajang tahunan yang bertujuan untuk mengembangkan talenta dan ide-ide guna mengembangkan industri konten Indonesia. Maka setelah menang, Star Stealer karya Aaron Timothy ini siap dijadikan Viu Original Series.

 

 

2. Dibintangi oleh aktor dan aktris bertalenta di Indonesia

 

 

nonton viu originals star stealer di viu

 

 

Drama seri ini dibintangi oleh banyak aktor dan aktris papan atas Indonesia, dari yang muda hingga senior. Pemeran utama dalam Star Stealer berisi deretan talenta-talenta muda, seperti Syafira Haddad, Roy Sungkono, Clairine Clay, Claudy Putri, Shenina Cinnamon.

 

Tak cuma itu, drama ini juga turut dihadiri oleh Dayu Wijanto, Totos Rasiti, Willem Bevers dan masih banyak pemain pendukung lainnya yang sudah pasti membuat Star Stealer ramai dan seru!

 

 

3. Diramaikan banyak cameo sepanjang seri

 

nonton viu originals star stealer di viu

 

 

Hal yang membuat Star Stealer juga ditunggu-tunggu adalah kehadiran cameo-cameo yang berbeda tiap episodenya! Dari Chicco Jerikho, Rio Dewanto, Lucinta Luna hingga Master Limbad. Bahkan, ada juga pemain bola terkenal Shahar Ginanjar loh!

 

Selain mereka, masih banyak idola-idola lain yang akan hadir dan memberi kejutan dengan kehadirannya di Star Stealer, jangan sampai terlewatkan ya!

 

 

4. Jalan cerita yang dekat dengan kehidupan sehari-hari

 

 

nonton viu originals star stealer di viu

 

 

Cerita yang disuguhkan Star Stealer juga sangat ringan dan dipenuhi konflik-konflik yang ada dalam kehidupan sehari-hari, seperti Kania yang menjadi miskin setelah menjalani kehidupan penuh kemewahan, ayahnya Kania yang rela melakukan apapun demi putrinya, dan Kania yang rela bekerja keras demi ayahnya.

 

Bagaimanapun, isu yang paling disoroti dalam Star Stealer adalah fenomena selebrita yang super gila dengan agensinya. Kania yang tadinya membenci artis, memanfaatkan kehadiran mereka untuk dicuri barang-barang yang sekiranya remeh untuk para artis untuk dapat dilelang, hingga akhirnya dia menguak rahasia para agensi yang mengancam para artisnya dengan video-video aib. Kania pun menjadi Star Savior, alih-alih Star Stealer.

 

 

5. Bergenre komedi romantis

 

 

nonton viu originals star stealer di viu

 

 

Star Stealer memiliki genre komedi romantis yang pastinya membuat hari-harimu tidak membosankan. Semua episodenya pasti ada saja tingkah laku dari semua karakternya yang bikin ngakak, termasuk saat melaksanakan misi-misi pencurian mereka, yang terkadang hampir gagal dan membuat mereka melakukan hal yang tidak terduga.

 

Selain itu, dalam Star Stealer juga banyak hubungan romantis antar karakter-karakter yang menggemaskan, terutama Kania dan James, yang mana terlibat cinta segitiga dengan kembarannya James, Jimmy. Selain mereka, ada juga pasangan lain yang pastinya bikin gregetan, seperti Endah dan Juned, Romano dan Diana, Ibu Evy dan Om Martin dan lain-lain.

 

 

6. Banyak makna yang tersirat di dalamnya

 

 

nonton viu originals star stealer di viu

 

 

Walaupun Star Stealer memperlihatkan Kania dan teman-temannya yang mencuri barang-barang artis, di sini Romano sebagai ayahnya Kania menyadarkan putrinya kalau hal-hal yang didapatkan dengan cara salah akan berakhir tidak baik, karena dulu ayahnya bisa kaya raya dengan cara yang sama dan alhasil dia ditipu miliaran rupiah.

 

Kania juga mengajarkan bahwa persahabatan mereka diibaratkan keluarga yang tidak akan pernah meninggalkan satu sama lain, termasuk dalam membantu orang lain. Kania juga disadarkan kalau tidak semua artis jahat seperti Angeline, orang yang telah membuat ayahnya bangkrut. Masih banyak hal positif lainnya yang bisa kamu petik dari drama ini.

 

 

7. Disutradarai Andibachtiar Yusuf

 

 

nonton viu originals star stealer di viu

 

 

Sudah pasti Star Stealer menjadi karya drama Asia terbaik dan akan membanggakan Indonesia, pasalnya karya Aaron Timothy ini disutradarai oleh Andibachtiar Yusuf. Andibachtiar telah banyak menyutradarai film-film layar lebar Indonesia lainnya, seperti The Jak, Romeo dan Juliet, Go Eight dan karya sukses terbarunya adalah Love For Sale dan Love For Sale 2.

 

Andibachtiar telah banyak mendapat nominasi untuk karya-karyanya dan penghargaan yang pernah dia dapatkan antara lain Citra Award for Best Documentary dan Maya Award for Best Original Screenplay. Wah, sudah tidak diragukan deh akan sekeren apa nanti Star Stealer di bawah produksinya!

 

Masih banyak alasan lainnya mengapa kamu wajib nonton Star Stealer, yuk saksikan dulu trailernya!

 

 

[embedyt] https://www.youtube.com/watch?v=2hHLWWf8W0c[/embedyt]

 

 

Nonton Streaming / Download Viu Original Star Stealer Full Episode di Viu

 

Star Stealer sudah tayang di Viu, mulai tanggal 30 September 2020. Nonton streaming atau download Star Stealer secara eksklusif hanya di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa nonton streaming dan download drama Korea terbaru dan nonton film online sepuasnya.

 

Pastikan kamu juga sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap, kshow, dan nonton movie online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Jangan lewatkan Viu Original Star Stealer hanya di Viu!

 

Nonton Sekarang

By |2020-10-18T22:47:26+07:00September 20th, 2020|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment