5 Alasan Wajib Nonton Strong Woman Do Bong Soon

Strong Woman Do Bong Soon pertama kali dirilis pada Februari 2017. Drakor ini dibintangi oleh Park Bo Young sebagai Bong Soon dan 2 aktor ganteng, Park Hyungsik dan Ji Soo. Drama Korea bergenre drama komedi dan kriminal masih sangat menarik untuk ditonton di tahun ini.

 

Strong Woman Do Bong Soon berkisah tentang Do Bong Soon (Park Bo Young) yang mempunyai kekuatan super dari lahir. Kekuatannya tersebut didapatkannya secara turun temurun dan hanya diturunkan kepada para wanita di keluarga. Mimpi Bong Soon sebenarnya adalah membuat video game dengan dirinya sebagai karakter utama. Ia pun berkeinginan menjadi wanita yang lembut dan elegan, yang merupakan tipe ideal laki-laki yang ditaksirnya, seorang perwira polisi bernama In Guk-doo (Ji Soo).

 

Sementara itu, Ahn Min-Hyuk (Park Hyung-sik), CEO perusahaan game, memperkerjakan Bong Soon sebagai pengawalnya, setelah mendapatkan ancaman anonim dan melihat kekuatan super Bong Soon ketika sedang memukuli sekelompok pria demi membela seorang pria tua. Berkat Min-Hyuk, Bong Soon dapat mengendalikan kekuatannya dan menggunakannya untuk kepentingan yang baik. Hubungannya dengan Min Hyuk bertumbuh lebih dari sekedar hubungan atasan dan bawahan saja.

 

Nah, buat kamu belum sempat nonton drama Korea ini atau ingin kembali nonton Strong Woman Do Bong Soon, simak dulu yuk 5 alasan nonton Strong Woman Do Bong Soon di tahun 2019 ini.

5 Alasan Nonton Strong Woman Do Bong Soon

 

 

1. Karakter Do Bong Soon yang Menarik

 

Berbeda dengan karakter-karakter pemeran wanita utama pada drama Korea umumnya, karakter Do Bong Soon adalah sosok yang kuat sekaligus imut dan suka bermain game. Karakternya walaupun sedikit aneh, tetapi Do Bong Soon adalah sosok yang menyenangkan dapat menularkan kebahagiaan pada orang sekelilingnya, termasuk juga pemirsa setia drama Korea.

 

2. Kekuatan Super Bong Soon

 

Kekuatan super Bong Soon yang didapatnya secara turun temurun merupakan daya tarik tersendiri dari karakter Bong Soon. Tak hanya menonjolkan kekuatan fisik, tapi juga karakter kuat ini ditunjukkan sebagai sifat asli Bong Soon.

 

3. Lepas dari Stereotip Wanita Itu Lemah

 

Jika pada umumnya dalam serial drakorindo ditunjukkan bahwa stereotip karakter wanita yang lembut dan elegan. Maka karakter Do Bong Soon terlepas dari karakter stereotip tersebut. Dalam drama Strong Woman Do Bong Soon dikisahkan jika wanita pun bisa menjadi kuat dan menjadi seorang super-hero.

 

4. Peran yang Dibalik

 

Jika pada umumnya, peran pengawal diserahkan pada pria. Maka dalam drakor Strong Woman Do Bong Soon, peran ini dipegang oleh wanita yakni Do Bong Soon yang memiliki kekuatan super. Sosok wanita yang kuat ini ibarat hirupan udara segar di tengah stereotip peran yang biasa diterapkan dalam drama Korea.

 

5. Meski Punya Kekuatan Super, Bong Soon Tetaplah Wanita Biasa

 

Meskipun memiliki kekuatan super dan dari luar tampak tangguh, Do Bong Soon tetapkah wanita biasa seperti layaknya wanita lainnya. Ia bisa jatuh cinta dan naksir pria serta dibuat salah tingkah akibat perasaannya itu. Perilaku Bong-Soon inilah yang membuat pemirsa tetap dapat berempati dan terhubung dengan karakternya.

 

Nah, tunggu apa lagi? Yuk nonton streaming atau download Strong Woman Do Bong Soon sub Indo hanya di VIU.

 

 

 

By |2020-09-29T13:43:41+07:00May 31st, 2019|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment