3 Alasan Wajib Nonton Bad Boys Vs Crazy Girls

nonton streaming download bad boys vs crazy girls viu original

 

 

Viu Original Bad Boys Vs Crazy Girls sebentar lagi akan segera tayang di Viu! Penasaran dengan serial yang diadaptasi dari wattpad populer ini? Untuk kamu yang penasaran, yuk simak sinopsis singkat dan alasan mengapa kamu tidak boleh melewatkan Bad Boys Vs Crazy Girls di Viu.

 

Bad Boys vs Crazy Girls mengisahkan anak laki-laki dan perempuan paling populer yang saling membenci memiliki kejutan dalam hidup mereka ketika mereka mengetahui bahwa mereka bertunangan. Bagi Kate (diperankan oleh Megan Domani), Liam (diperankan oleh Devano Danendra) adalah musuh bebuyutannya.

 

Tetapi takdir mungkin punya rencana lain. Ketika Liam dan Kate dipaksa untuk bertunangan dengan yang lain, mereka memulai perjalanan yang lucu, membuat frustrasi namun romantis dan selalu dramatis menuju cinta.

 

 

3 Alasan Wajib Nonton Bad Boys Vs Crazy Girls

 

Berikut adalah 3 alasan wajib mengapa kamu harus nonton Bady Boys Vs Crazy Girls di Viu. Yuk simak!

 

1. Kisah Cinta Remaja dengan Alur Cerita yang Fresh

 

nonton streaming download bad boys vs crazy girls viu originals

 

 

Kalau mendengar kata ‘perjodohan’, mungkin terdengar klise dan membosankan bukan? Namun, beda cerita dengan serial Bad Boys Vs Craszy Girls! Di sini, kisah perjodohan akan dikemas secara lebih modern dan ditambah lagi para pemain yang memiliki karakter bervariasi. Nantinya, Kate dan Liam, yang saling membenci satu sama lain ternyata dikejutkan dengan fakta bahwa mereka bertunangan! Bagaimana kisah perjodohan ini nantinya? Ikuti terus kisahnya di Bad Boys vs Crazy Girls.

 

 

2. Chemistry Apik Devano Danendra dan Megan Domani

 

nonton streaming download bad boys vs crazy girls viu originals

 

 

Salah satu hal yang sangat diantisipasi dari serial Bad Boys Vs Crazy Girls adalah chemistry apik yang akan terjalin antara pemeran utama, siapa lagi kalau bukan Megan Domani dan Devan Danendra! Megan Domani sebagai Kate, dengan karakternya sebagai wanita ekenstrik dan jago boxing akan dipasangkan dengan Devan Danedra, pria cool dan cuek. Berawal dari benci, akankah kedua karakter ini bisa menjalin hubungan romantis?

 

 

3. Jajaran Pemeran Pendukung yang Bertabur Bintang

 

nonton streaming download bad boys vs crazy girls viu originals

 

 

Selain ada Megan Domani dan Devan Danendra, serial Bad Boys Vs Crazy Girls juga akan diwarnai dengan hadirnya jajaran bintang muda berbakat Indonesia dengan beragam karakter yang menarik. Mulai dari Reza A. Fahlevi yang menjadi anak band yang macho, Grace Emmanuela yang tomboy namun paling perhitungan, Lachlan Gibson dengan sifatnya yang pendiam, Zenia Zein yang sabar dan paling bucin, Adam Farrel yang menjadi pembuat masalah dalam anak band, dan masih banyak lagi. Bagaimana jadinya jika karakter mereka bersatu ya? Pasti seru!

 

 

Nonton Streaming / Download Bad Boys VS Crazy Girls di Viu

 

Serial Bad Boys VS Crazy Girls akan segera tayang di Viu. Sambil menunggu, kamu juga bisa menyaksikan koleksi lengkap drama dan film Korea terbaru lainnya yang hits di Viu. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download Bad Boys VS Crazy Girls hanya di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime sub Indodrama Korea dan Asia terbaru, serta tayangan video eksklusif sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan streaming film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Jangan lewatkan nonton Bad Boys VS Crazy Girls di Viu!

 

Nonton Sekarang

By |2022-08-20T00:45:21+07:00August 21st, 2022|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment