4 Alasan Wajib Nonton Bidadari Bermata Bening

nonton streaming download bidadari bermata bening viu original

 

 

Serial Viu Original Bidadari Bermata Bening akan segera tayang di Viu pada Maret 2023 mendatang! Untuk kamu yang sudah penasaran dengan serial yang dibintangi oleh aktor muda ternama, inilah 4 alasan kenapa kamu wajib nonton Bidadari Bermata Bening di Viu.

 

Bidadari Bermata Bening merupakan drama serial persembahan Viu Original yang diadaptasi dari novel best seller dan mengisahkan tentang seorang remaja cantik bernama Ayna (diperankan oleh Zoe Abbas), remaja yatim piatu ini harus memilih cinta ketika tiga pelamar bersaing memperebutkan tempat di hatinya. Kehilangan sosok ibu di usia yang masih sangat muda membuat Ayna sangat memahami arti kehilangan. Ketika tiga pria mengetuk hatinya, Ayna memiliki kesempatan besar untuk menemukan kebahagiaan jika ia dapat memilih orang yang tepat.

 

 

4 Alasan Wajib Nonton Bidadari Bermata Bening

 

Inilah alasan wajib mengapa kamu harus nonton Bidadari Bermata Bening di Viu.

 

1. Diadaptasi dari novel best seller

 

nonton streaming download bidadari bermata bening viu original

 

 

Seperti yang sudah diketahui bahwa Bidadari Bermata Bening merupakan serial yang diadaptasi dari novel populer dengan judul yang sama. Novel terlaris nasional ini merupakan karya dari Habiburahman El Shirazy yang dirilis pada tahun 2017. Bagi kamu pecinta novel pasti sudah tidak asing lagi dengan namanya karena beliau telah memiliki karya-karya hebat lainnya yang juga tak kalah terkenalnya, lho, seperti novel best seller Ayat-ayat Cinta, Ketika Cinta Bertasbih, Di Atas Sajadah Cinta, dan juga Pudarnya Pesona Cleopatra.

 

Dibuat berdasarkan cerita novel yang populer, sudah pasti kamu akan disuguhkan dengan alur cerita luar biasa yang dikemas dengan baik melaui Viu Original Bidadari Bermata Bening ini. Jadi, jangan sampai kamu melewatkan serial yang satu ini, ya!

 

 

2. Diperankan oleh bintang muda ternama

 

nonton streaming atau download bidadari bermata bening viu original

 

 

Memiliki alur cerita yang luar biasa, tentunya pemeran yang akan bergabung juga memiliki kemampuan akting yang luar biasa. Pemeran utama dalam serial ini adalah Ari Irham dan juga Zoe Abbas. Masing-masing dari bintang muda ternama ini berhasil menarik perhatian para penonton dengan kemampuan akting mereka.

 

Tak hanya Ari Irham dan Zoe Abbas saja, serial ini juga akan dibintangi oleh aktor terkenal, Ikang Fauzi dan Indra Wibowo serta jajaran bintang populer lainnya seperti Olla Ramlan, Dimas Aditya, Endhita, Vladimir Rama, Fatih Unru, dan Boah Sartika.

 

 

3. Peran Ari Irham sebagai anak Kiai yang cerdas

 

nonton streaming atau download bidadari bermata bening viu original

 

Dalam serial ini, Ari Irham akan menjadi bintang utama yang memerankan karakter bernama Gus Afif. Dia adalah seorang anak kiai yang cerdas dan berkharisma yang menjadikan ayahnya, Kiayi Sobron sebagai panutan utama dalam menjalani kehidupannya sehari-hari. Gus Afif juga merupakan seorang penghafal Al Qur’an yang seringkali menggantikan ayahnya untuk melakukan dakwah, lho!

 

Peran Ari Irham kali ini membuatnya merasakan tantangan yang besar karena dia harus melakukan berbagai macam persiapan. Dia mulai belajar bela diri, pidato, dakwah, dan mengaji lebih sering lagi. Persiapan seperti inilah yang membuat Ari memutuskan untuk mengambil bagian dalam Bidadari Bermata Bening ini.

 

 

4. Zoe Abbas akan menghadapi 3 lelaki yang melamarnya

 

nonton streaming atau download bidadari bermata bening viu original

 

Sebagai lawan main dari Ari Irham, Zoe Abbas akan menjadi pemeran wanita utama dalam serial Bidadari Bermata Bening. Perannya adalah sebagai Ayna, seorang remaja cantik yang harus dihadapkan dengan pilihan besar untuk yang pertama kalinya pada saat tiga orang lelaki melamarnya. Menjadi seorang yatim piatu sejak ibunya meninggal saat dia masih belia, Ayna begitu memahami rasanya kehilangan.

 

Ayna harus membuat pertimbangan sebaik mungkin dengan melihat perjuangan ketiga lelaki yang melamarnya kemudian memutuskan untuk memilih salah satu di antara mereka. Keputusan yang akan diambil oleh Zoe Abbas sebagai Ayna ke depannya harus menjadi salah satu hal yang kamu nantikan dari serial ini!

 

 

 

Nonton Streaming / Download Bidadari Bermata Bening di Viu

 

Drama Viu Original Bidadari Bermata Bening tayang di Viu mulai  31 Maret 2023. Sambil menantikannya, saksikan berbagai koleksi lengkap serial Viu Original terbaru lainnya di Viu. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download Bidadari Bermata Bening hanya di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton drama Korea dan drama Asia terbaru, anime sub Indo, serta tayangan video eksklusif sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Jangan lewatkan nonton Bidadari Bermata Bening di Viu!

 

Nonton Sekarang

By |2023-04-12T13:49:32+07:00February 13th, 2023|News|0 Comments

About the Author:

Nisrina Salma is a VIU writer who addicted to K-Pop and K-Drama. She's a NCTzen who likes to watch all genres drama or Korean movies, except horror because she is easily startled. Twinkling Watermelon, Taxi Driver, My Perfect Stranger, Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, and School 2015 is her all-time favorite dramas!

Leave A Comment