5 Alasan Wajib Nonton Daughter of Lupin

nonton streaming atau download daughter of lupin sub indo viu

 

 

Drama Jepang Daughter of Lupin (ルパンの娘) yang dibintangi Kyoko Fukada ini pertama kali tayang di Fuji TV, Jepang pada 11 Juli hingga 26 September 2019 dan diangkat dari novel berjudul sama karya Dai Yokozeki. Kesuksesan dorama ini membuatnya dibuatkan sekuelnya dengan judul Daughter of Lupin 2. Kalau kamu masih ragu untuk nonton drama action ini, simak dulu sinopsis dan 5 alasan mengapa kamu wajib nonton Daughter of Lupin. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download Daughter of Lupin sub Indo di Viu, ya!

 

Daughter of Lupin mengisahkan Hana (diperankan oleh Kyoko Fukada) berasal dari keluarga yang telah menjadi pencuri selama beberapa generasi. Hana menolak menjadi pencuri dan ingin hidup normal. Dia saat ini bekerja sebagai pustakawan dan berkencan dengan Kazuma (diperankan oleh Koji Seto), yang bekerja sebagai petugas publik.

 

Dia mendengar bahwa keluarga Kazuma adalah petugas publik. Suatu hari, Hana mengunjungi keluarga Kazuma. Dia menemukan bahwa keluarga Kazuma, termasuk Kazuma, sebenarnya semuanya adalah petugas polisi. Hana terlibat dalam sebuah kasus dan terlibat masalah. Untuk membantu Hana, Kazuma membantu keluarga Hana melakukan pencurian.

 

 

5 Alasan Wajib Nonton Daughter of Lupin

 

 

nonton streaming atau download daughter of lupin sub indo viu

 

 

Berikut merupakan 5 alasan mengapa kamu wajib nonton dorama Daughter of Lupin:

 

1. Premis yang Nyeleneh

 

Ide utama Daughter of Lupin adalah soal keluarga pencuri turun-temurun. Namun, premis drama seri ini sebetulnya menyangkut salah satu dari mereka, yakni Hana, yang bertemu dan menjalin hubungan dengan Kazuma. Nah, Kazuma berasal dari keluarga polisi.

Situasi kontradiktif nan nyeleneh macam itu bikin Daughter of Lupin jadi tontonan segar. Penonton mungkin bakal menemui sejumlah adegan dan dialog yang agak cheesy, tetapi di titik tertentu serial ini terasa adiktif. Kita pun ingin buru-buru menuntaskannya.

 

 

2. Mengandung Referensi Sejumlah Film Populer

 

Serial ini terasa kaya karena banyak menyelipkan referensi beberapa film populer. Salah satu yang mencolok adalah adegan ketika Klan L melakukan pencurian di sebuah apartemen. Kala itu, mereka menggunakan semacam tirai yang membuat keberadaan mereka tak terlihat.

 

Adegen itu mengingatkan kita dengan film animasi The Incredibles. Salah satu anggota Klan L, yakni Ibu Hana, bahkan dengan sengaja mengucapkan kalimat seperti ini: “Aksi ini mengingatkanku dengan salah satu film.”

 

 

3. Koreografi Pertarungan yang Oke

 

Kesan kontradiktif bakal kita temui saat melihat dialog dan adegan aksi pada serial ini. Sementara dialognya terkesan cheesy, adegan aksinya terbilang memanjakan mata, terutama yang melibatkan Klan L. Ini jadi nilai plus untuk Daughter of Lupin.

 

 

4. Jalan Cerita Sukar Ditebak

 

Hingga memasuki setengah bagian serial, Daughter of Lupin seakan tak lebih dari sekadar tayangan yang para tokohnya satu dimensi. Klan L seolah-olah cuma pencuri nyeleneh, sedangkan keluarga Kazuma tak berbeda dengan polisi-polisi lainnya.

 

Namun, kita akan menemui banyak kejutan terkait keberadaan mereka begitu memasuki babak-babak terakhir. Sebagian memang sudah sedikit terendus sebelumnya, sebagian lagi benar-benar tak kita duga.

 

5. Berlanjut ke Season 2

 

Musim pertama Daughter of Lupin ditutup dengan adegan saat Klan L menjauh dari dunia dengan berpura-purat mati, lalu tiba-tiba berada di rumah keluarga Kazuma. Dari tempat itu jugalah season kedua akan dimulai.
Bakal sangat menarik menunggu seperti apa jalan cerita season kedua ini kelak. Pasalnya, Hana dan Kazuma tampak sudah menemukan jalan keluar atas hubungan mereka. Maka dari itu, kamu dapat menyaksikan kelanjutan dari keseruan cerita ini di season 2 nya!

 

Sebelum menonton, yuk simak dulu official trailernya!

 

 

[embedyt] https://www.youtube.com/watch?v=FC1LNET5dz4[/embedyt]

 

 

Nonton Streaming / Download Daughter of Lupin Sub Indo di Viu

 

Dorama Daughter of Lupin sudah kamu bisa saksikan di Viu untuk mengkuti keseruan kisah Hana, Kazuma beserta keluarga mereka. Nonton streaming atau download Daughter of Lupin sub Indo di Viu sekarang!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa nonton streaming dan download drama Korea terbaru dan nonton film online sepuasnya.

 

Pastikan kamu juga sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap, kshow, dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Daughter of Lupin sub Indo di bawah ini sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2020-11-13T00:40:39+07:00November 14th, 2020|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment