5 Alasan Wajib Nonton Drama Shooting Stars

nonton streaming download drakorindo shooting stars sub indo viu

 

 

Drakor “Shooting Star” (Sh**ting Stars) merupakan drama komedi romantis persembahan tvN yang bisa kamu saksikan di Viu mulai tanggal 23 April 2022 mendatang. Shooting Stars merupakan drama yang menggambarkan tentang orang-orang yang bekerja di belakang layar industri hiburan, seperti tim PR, manajer, dan reporter yang bekerja untuk seorang bintang dan mencoba membuat orang itu bersinar. Drama ini dibintangi oleh Lee Sung Kyung sebagai ketua tim humas dan Kim Young Dae sebagai selebriti papan atas.

 

Sebelum nonton drama Korea yang akan segera tayang ini, yuk simak 5 alasan mengapa kamu wajib nonton drama Shooting Stars!

 

 

5 Alasan Wajib Nonton Drama Shooting Stars

 

1. Mengangkat kisah di balik layar industri hiburan

 

nonton streaming download drakorindo shooting stars sub indo viu

 

 

Shooting Stars sendiri mengisahkan tentang orang-orang yang bekerja di belakang layar industri hiburan untuk membuat para selebriti tetap bersinar selayaknya bintang di langit. Orang-orang tersebut adalah tim PR, manajer, dan reporter yang berusaha sebaik mungkin untuk membersihkan kekacauan yang disebabkan oleh para selebriti.

 

 

2. Cerita komedi romantis yang ringan

 

nonton streaming download drakorindo shooting stars sub indo viu

 

 

Paruh pertama tahun 2022 menjadi waktunya drama Korea yang menyajikan kisah cerita yang ringan mulai tayang. Salah satunya adalah drama Shooting Stars yang memang sudah sangat dinantikan penayangan perdananya. Shooting Stars menjadi drama dengan genre komedi romantis dan cerita yang ringan serta mudah untuk dipahami. Sisi komedi yang ada pada drama ini akan menjadi salah satu daya tarik bagi penonton.

 

 

3. Drama comeback Lee Sung Kyung

 

Nonton streaming download drakorindo shooting stars lee sung kyung sub indo viu

 

 

Drama Shooting Stars akan menjadi comeback drama Lee Sung Kyung sebagai lead female. Drama terakhir dari Lee Sung Kyung yang menjadi pemeran wanita utama adalah Dr. Romantic 2 dengan latar belakang cerita kehidupan dokter. Tentunya kembalinya Lee Sung Kyung sebagai lead female sudah sangat dinantikan oleh para penggemar. Oleh karena itu, jangan sampai kamu melewatkan pesona Lee Sung Kyung dalam drama Shooting Stars.

 

 

4. Drama pertama Kim Young Dae sebagai lead male

 

Nonton streaming download drakorindo shooting stars kim young daesub indo viu

 

 

Jika biasanya kamu melihat Kim Young Dae sebagai pemain pendukung dalam beberapa drama, kali ini kamu bisa melihat Kim Young Dae sebagai lead male. Nama Kim Young Dae sendiri mulai dikenal sejak ia membintangi drama Extraordinary You dan semakin mendapatkan perhatian setelah berperan sebagai Joo Seok Hoon dalam semua musim drama The Penthouse. Kim Young Dae akhirnya dipercaya sebagai lead male dalam drama Shooting Stars dan akan beradu akting dengan Lee Sung Kyung.

 

 

5. Reuni dari pemain drama The Penthouse

 

nonton streaming download drakorindo shooting stars sub indo viu

 

 

Seperti yang sudah diketahui bahwa drama The Penthouse menjadi drama yang sangat populer di kalangan penggemar. Drama Shooting Stars akan kembali diperankan oleh tiga pemain dari drama The Penthouse, mereka adalah Kim Young Dae, Yoo Jong Hoon, dan Ha Do Kwon. Tentunya drama Shooting Stars akan menjadi ajang reuni dari ketiganya yang sudah melakukan syuting The Penthouse dalam waktu yang lama.

 

 

Nonton Streaming / Download Shooting Stars (Sh**ting Stars) Sub Indo di Viu

 

Drakor Shooting Stars tayang di Viu setiap Sabtu dan Minggu, mulai 23 April 2022. Jangan lewatkan drama terbaru Lee Sung Kyung dan Kim Young Dae dengan nonton streaming atau download Shooting Stars sub Indo hanya di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime sub Indo, film terpopuler, serta drama Korea dan Asia terbaru sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan streaming film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Jangan lewatkan nonton Shooting Stars sub Indo di Viu!

 

Nonton Sekarang

By |2022-04-02T22:00:40+07:00March 25th, 2022|News|0 Comments

About the Author:

Nisrina Salma is a VIU writer who addicted to K-Pop and K-Drama. She's a NCTzen who likes to watch all genres drama or Korean movies, except horror because she is easily startled. Twinkling Watermelon, Taxi Driver, My Perfect Stranger, Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, and School 2015 is her all-time favorite dramas!

Leave A Comment