5 Alasan Wajib Nonton Hotel Del Luna

nonton streaming download hotel del luna sub indo viu

 

 

Hotel del Luna adalah salah satu drama Korea terbaik dengan rating tertinggi. Hotel del Luna berkisah tentang Jang Man Wol merupakan pemilik Hotel Del Luna. Berbeda dengan hotel yang pernah Anda kenal, semua pekerja dan pengunjung hotel ini adalah orang yang telah mati. Namun Koo Chan Sung, manusia yang masih hidup, secara mendadak “diangkat” menjadi manajer di hotel tersebut. Kok bisa sih?

 

Diperankan oleh bintang-bintang ternama, seperti IU sebagai Jang Man Wol dan Yeo Jin Goo sebagai Koo Chan Sung,  inilah 5 hal menarik yang ada dalam drama Korea Hotel Del Luna.

 

5 Alasan Wajib Nonton Hotel Del Luna

 

Masih ragu untuk nonton Hotel del Luna? Coba simak 5 hal menarik ini yang bisa bikin kamu jadi ingin nonton Hotel del Luna.

 

1. Pas untuk Pecinta Film Horor

 

Menyeramkan adalah kata yang tepat untuk disematkan pada drama Hotel Del Luna ini. Penampakan wujud para hantu dalam drama ini akan membuat kamu merinding sekaligus penasaran dengan jalan ceritanya. Buat kamu yang ngga mau ketinggalan serunya film kondang tapi masih agak ngeri dengan penampakan hantu, jangan nonton sendiri, ya.

 

2. Kecantikan IU dan Ketampanan Yeo Jin Goo

 

Banyak netizen yang memuji kecantikan IU yang elegan sebagai pemilik hotel yang telah lama hidup di dunia dalam drama ini. Social media juga digemparkan dengan ketampanan Yeo Jin Goo yang terlihat cerdas dan berkelas sebagai manajer hotel. Kombinasi pesona keduanya membuat para pecinta drama semakin mantap merekomendasikan drama ini.

 

3. Komedi Banyak Tersaji

 

Adegan humor juga banyak ditemukan dalam Hotel del Luna, terutama ketika Jang Man Wol dan Koo Chan Sung sedang bertengkar. Mereka memiliki sifat berbeda sehingga sering terjadi pertengkaran lucu. Jang Man Wol memiliki sifat angkuh dan materialistis, sedangkan Koo Chan Sung memiliki sifat keras kepala namun penakut. Pasti kamu bakal terhibur saat mereka bertemu.

 

4. Fantasi Romantis

 

Kejadian romantis dalam drama Hotel del luna membuat penonton larut. Bumbu fantasi dan kisah cinta Jang Man Wol dan Koo Chan Sung diramu dengan apik dan bakal membuat kamu gemas. Jalinan kasih pemilik hotel yang telah hidup selama 1000 tahun di dunia dengan manusia biasa tetapi memberikan cinta yang luar biasa.

 

5. Cerita Kompleks

 

Cerita yang kompleks membuat Hotel del Luna jadi lebih berwarna dan membuat kamu tidak cepat bosan. Alur yang tidak mudah ditebak serta kehadiran konflik demi konflik membuat penonton menjadi semakin penasaran untuk mengikuti Hotel Del Luna hingga selesai, seperti penyelidikan tentang kasus pembunuhan berantai, lukisan kuno serta roh harimau yang tersesat. Konflik diulik dengan dalam dan membuat Anda tak ingin kehilangan satu episode pun.

 

 

Nonton Streaming / Download Hotel del Luna Sub Indo di Viu

 

Jika belum sempat nonton salah satu drama Korea rating tertinggi ini, kuk langsung nonton streaming atau download Hotel del Luna sub Indo sekarang di Viu.

 

Jangan lupa untuk nonton streaming dan download video eksklusif dan terbaru tanpa jeda iklan dengan mengaktifkan Viu Premium kamu.

 

Pastikan juga kamu sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap, kshow, dan streaming film dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Hotel del Luna sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

 

 

By |2020-10-02T18:07:47+07:00October 5th, 2020|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment