4 Alasan Wajib Nonton If You Wish Upon Me

nonton streaming download drakorindo if you wish upon me sub indo viu

 

 

Viu Original If You Wish Upon Me menjadi salah satu drama yang dinantikan tahun 2022 dan sebentar lagi akan segera tayang di Viu pada bulan Juli 2022 mendatang. Untuk kamu yang penasaran dan ingin tahu lebih lanjut tentang drama If You Wish Upon Me, yuk simak 4 alasan wajib mengapa kamu harus nonton drama ini di Viu!

 

If You Wish Upon Me mengisahkan kehidupan Yoon Gyeo Rye (diperankan oleh Ji Chang Wook) sangat sulit. Dia tinggal di panti asuhan dan juga menghabiskan waktu di pusat penahanan remaja dan penjara. Dia berjuang untuk memiliki kehidupan yang normal. Karena sebuah insiden, ia mulai menjadi sukarelawan di sebuah rumah sakit. Di sana, ia bekerja dengan pemimpin tim sukarelawan Kang Tae Shik (diperankan oleh Sung Dong Il) dan perawat Seo Yeon Joo (diperankan oleh Sooyoung).

 

 

4 Alasan Wajib Nonton If You Wish Upon Me

 

Simak 4 alasan mengapa kamu wajib nonton drama Korea terbaru If You Wish Upon Me di Viu.

 

1. Dibintangi oleh Ji Chang Wook

 

nonton streaming download drakorindo if you wish upon me sub indo viu

 

 

Siapa yang tidak mengenal aktor tampan yang satu ini? Bagi kamu para pecinta drakor tentu sudah tidak asing dengan sosok Ji Chang Wook. Memulai karir di teater musikal hingga debut pertama kali di film’Days’ pada tahun 2006, Ji Chang Wook telah menghasilkan berbagai drama hit. Mulai dari Empress Ki, The K2, Suspicious Partner (Love in Trouble), Healer, dan masih banyak lagi.

 

Pada drama If You Wish Upon Me, Ji Chang Wook akan berperan sebagai seorang pemuda bernama Yoon Gyeo Re. Dia telah berjuang menghadapi kenyataan setelah menjalani berbagai kehidupan yang keras mulai dari panti asuhan hingga penjara. Sekarang, dia mulai menjadi sukarelawan di rumah sakit karena kecelakaan dan berusaha memenuhi keinginan para pasien yang sakit parah dengan cara apapun.

 

 

2. Drama comeback Sooyoung SNSD sebagai pemeran utama

 

nonton streaming download drakorindo if you wish upon me sub indo viu

 

 

Rindu penampilan Sooyoung SNSD di lacar kaca? Tidak perlu khawatir! Karena sebentar lagi Sooyoung akan comeback sebagai pemeran utama dalam drama If You Wish Upon Me. Tidak hanya memiliki bakat bernyanyi dan menari, kemampuan akting idol generasi kedua ini tak perlu diragukan lagi.

 

Di drama If You Wish Upon Me, Sooyoung memerankan karakter Seo Yoon Joo. Dia adalah perawat di rumah sakit. Di tempatnya bekerja, dia bertemu dengan Yoon Gyeo Re. Selain itu, dia juga bukan perawat biasa. Seo Yoon Joo mampu memberikan harapan hidup kepada para pasiennya.

 

 

3. Kolaborasi bersama aktor senior

 

nonton streaming download drakorindo if you wish upon me sub indo viu

 

 

Selain dibintangi oleh Ji Chang Wook dan Sooyoung SNSD, drama If You Wish Upon Me juga dibintangi oleh aktor senior Sung Dong Il dalam jajaran pemeran utama. Sebagai seorang aktor veteran, kepiawaian akting Sung Dong Il memang tak perlu diragukan lagi.

 

Di drama If You Wish Upon Me, dia memerankan karakter Kang Tae Shik. Usai kehilangan arti dari kehidupannya, Kang Tae Shik kini menjadi kepala sukarelawan di rumah sakit. Melalui perannya, Sung Dong Il akan memancarkan karisma yang lembut dan menyampaikan emosinya secara detail.

 

 

4. Drama healing yang terinspirasi dari organisasi nyata di Belanda

 

nonton streaming download drakorindo if you wish upon me sub indo viu

 

 

Tahukah kamu, Viuers? Ternyata, If You Wish Upon Me adalah drama yang terinspitasi dari sebuah organisasi nyata di Belanda lho. Organisasi tersebut menaungi keinginan para pasien kanker stadium akhir. Drama ini akan menjadi drama healing karena menampilkan kisah yang mengharukan dari perjuangan seorang pemuda yang mulai menjalani kehidupan rumah sakit bersama para pasien yang menderita kanker.

 

 

Nonton Streaming / Download If You Wish Upon Me Sub Indo di Viu

 

Drama If You Wish Upon Me tayang di Viu mulai Juli 2022 mendatang. Sambil menunggu, kamu juga bisa menyaksikan koleksi lengkap drama dan film Korea terbaru lainnya yang hits di Viu. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download If You Wish Upon Me sub Indo hanya di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime sub Indo, drakor dan Asia terbaru, serta tayangan video eksklusif sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton movie online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton If You Wish Upon Me sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2022-07-28T20:00:19+07:00April 8th, 2022|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment