3 Alasan Wajib Nonton Poong, The Joseon Psychiatrist

nonton streaming download drakorindo Joseon Psychiatrist Yoo Se Poong sub indo viu

 

 

Poong, The Joseon Psychiatrist tak lama lagi sudah dapat kamu saksikan di Viu! Untuk kamu yang penasaran tentang drama Poong, The Joseon Psychiatristdan ingin mencari tahu lebih lanjut, yuk simak mengapa kamu harus nonton drama terbaru dari Kim Min Jae dan Kim Hyang Gi.

 

Poong, The Joseon Psychiatrist mengisahkan Yoo Se-Poong (diperankan oleh Kim Min-Jae) adalah seorang dokter untuk keluarga kerajaan. Dia menjadi terlibat dalam konspirasi keluarga kerajaan. Ini mengarah pada pengusirannya dari istana kerajaan dan dia mulai bekerja di Desa Gyesu yang aneh namun indah.

 

Di sana, Yoo Se-Poong bertemu Seo Eun-Woo (diperankan oleh Kim Hyang-Gi) dan Kye Ji-Han (diperankan oleh Kim Sang-Kyung). Yoo Se-Poong berkembang menjadi seorang dokter yang merawat penyakit fisik pasien dan juga rasa sakit mental mereka.

 

 

3 Alasan Wajib Nonton Poong, The Joseon Psychiatrist

 

Berikut adalah 3 alasan mengapa kamu harus nonton drama Korea Poong, The Joseon Psychiatrist.

 

1. Dibintangi oleh aktor berbakat Kim Min Jae

 

nonton streaming download drakorindo joseon psychiatrist yoo se poong sub indo viu

 

 

Siapa yang tidak mengenal aktor yang satu ini? Kim Min Jae yang dikenal dengan nama panggung Real.be ini telah membintangi berbagai judul drama hit. Di antaranya adalah Dr. Romantic dan Dr Romantic 2, Do You Like Brahms?, hingga terbaru ada Darli and the Cocky Prince sebagai Jin Moo Hak.

 

Dalam drama Poong, The Joseon Psychiatrist, Kim Min Jae berperan sebagai Yoo Se Poong. Karena terlibat konspirasi keluarga kerajaan, dia mulai bekerja di Desa Gyesu dan bertemu Seo Eun-Woo. Lantas, bagaimana kehidupannya saat menjalani kehidupannya di desa ini dan hubungan yang akan terjalin dengan Seo Eun Woo?

 

 

2. Drama tentang Kesehatan Mental di era Joseon

 

nonton streaming download drakorindo joseon psychiatrist yoo se poong sub indo viu

 

 

Poong, The Joseon Psychiatrist akan berkisar pada jenis psikiatri yang membawa kenyamanan tidak hanya untuk pasien, tetapi juga orang-orang di sekitar pasien. Saat dunia saat ini tengah mendorong semua orang untuk menyerah pada kewarasan. Ini akan menjadi drama langka yang berhubungan dengan praktik psikiatri di era Joseon.

 

 

3. Jajaran pemeran pendukung yang memikat

 

nonton streaming download drakorindo joseon psychiatrist yoo se poong sub indo viu

 

 

Selain ada Kim Min Jae, Kim Hyang Gi, dan Kim Sang Kyung dalam jajaran pemain utama, drama Poong, The Joseon Psychiatrist juga turut diwarnai dengan kehadiran para pendukung yang tak kalah menarik lainnya. Mulai dari Jung Won Chang yang sebelumnya membintangi Her Private Life, Ahn Chang Hwan di Prison Playbook, hingga Lee Sang Yi dalam Youth of May. Seperti apa peran dan hubungan mereka dengan para pemeran utama? Saksikan terus untuk mengungkapnya!

 

 

Nonton Streaming / Download Poong, The Joseon Psychiatrist Sub Indo di Viu

 

Poong, The Joseon Psychiatrist akan segera tayang pada awal Agustus 2022 di Viu. Sambil menunggu, kamu juga bisa menyaksikan koleksi lengkap drama dan film Korea terbaru lainnya yang hits di Viu. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download Poong, The Joseon Psychiatrist sub Indo hanya di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime sub Indo, drakor dan Asia terbaru, serta tayangan video eksklusif sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Jangan lewatkan Poong, The Joseon Psychiatrist sub Indo di Viu!

 

Nonton Sekarang

 

 

By |2022-07-14T13:50:33+07:00June 20th, 2022|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment