5 Alasan Wajib Nonton Long Vacation

nonton streaming download drama jepang terbaru long vacation sub indo viu

 

 

Dorama Long Vacation (ロングバケーション) adalah drama Jepang yang tayang di Fuji TV pada 15 April 1996 hingga 24 Juni 1996 dengan total 11 episode. Drama yang disutradarai oleh Masayuki Suzuki dan Kozo Nagayama ini dibintangi oleh Takuya Kimura, Tomoko Yamaguchi, Ryoko Hirosue, Yutaka Takenouchi, Ryo, Izumi Inamori dan lain-lain.

 

Drama klasik Jepang Long Vacation bercerita tentang Sena (diperankan oleh Takuya Kimura) dan Minami (diperankan oleh Tomoko Yamaguchi). Sena merupakan pianis yang sedang mengejar mimpinya untuk menjadi pianis kelas dunia. Sedangkan Minami, wanita berumur 31 tahun, ditinggal oleh tunangannya di hari pernikahan mereka.

 

Karena tidak memiliki uang dan tempat tinggal, Minami akhirnya tinggal di tempat teman tunangannya, yaitu Sena. Minami sempat tidak mempercayai dirinya karena ia jatuh cinta kepada pria yang tujuh tahun lebih muda darinya. Percaya diri dengan perasaannya, Minami mendapati Sena mengencani wanita lain, yaitu Ryoko.

 

 

5 Alasan Wajib Nonton Long Vacation

 

 

 

 

Berikut lima alasan mengapa kamu harus menonton drama Jepang ini:

 

1. Kawan Sekamar yang Heboh

 

Dalam kesehariannya, mereka mendapati orang lain yang memiliki perilaku dan kepribadian yang sama di dalam apartemennya. Sena dan Minami harus saling mengerti dengan keadaan personal mereka. Setiap malam di akhir hari yang melelahkan, mereka akan banyak ngobrol dengan satu sama lain. 

 

 

2. Pertemuan baru Menghasilkan Cerita Baru

 

Dalam perjalanannya mengejar karir, mereka menemui orang-orang baru yang membuahkan cerita baru ke dalam hidup mereka masing-masing. Murid dari Sena, Minami dengan fotografernya, dan beberapa karakter pembantu lainnya.

 

3. Mengejar Mimpi

Dalam hati kecil Sena dan Minami, mereka akan mencapai tujuan karir mereka. Menjadi pianis kelas dunia dan model yang tampil di majalah. Perlahan mereka harus melewati rintangan yang datang. Mulai dari urusan cinta yang tidak mulus, keluarga yang telah lama hilang, dan kesalahpahaman yang sering terjadi.

 

 

4. Cinta Tak Terbalas

 

Persoalan cinta yang satu ini juga turut terjadi di serial ini. Bagaimana setiap orang akan merasa berada di dalam cinta segitiga. Sena dan Minami turut berperan dalam keberlangsungan cinta segitiga ini. Orang yang ditaksir oleh Sena tidak membalas perasaannya, begitu juga dengan Minami yang tidak dapat balasan dari pria yang ia cintai.

 

 

5. Saling Menginspirasi Satu Sama Lain

 

Dalam tayangannya, Long Vocation secara tidak langsung mengajarkan kita untuk tetap membantu dan menginspirasi orang yang berada di dekat kita. Baik itu saudara maupun wanita yang sedang kita kencani. 

 

Masih banyak alasan nonton drama romantis ini, yuk segera nonton Long Vacation di Viu!

 

 

Nonton Streaming / Download Long Vacation Terbaru Sub Indo di Viu

 

Jangan lewatkan keseruan kisah melodrama antara Sena dan Miami. Nonton streaming atau download Long Vacation sub Indo di Viu sekarang!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa nonton streaming dan download drama Korea terbaru dan nonton film online sepuasnya.

 

Pastikan kamu juga sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap, kshow, dan nonton movie dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Long Vacation sub Indo di bawah ini sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2020-12-01T22:57:48+07:00December 6th, 2020|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment