3 Alasan Wajib Nonton Love At First Night

nonton streaming download drama thailand love at first night sub indo viu

 

 

Drama Love At First Night saat ini sudah bisa disaksikan di Viu lengkap dengan sub Indo setiap hari Senin dan Selasa. Drama Thailand yang satu ini berhasil menjadi perbincangan publik bahkan sebelum penayangan resminya. Untuk kamu yang sudah sangat menantikan drama ini, yuk simak terlebih dahulu alasan wajib nonton Love At First Night di sini!

 

Love At First Night merupakan drama Thailand yang mengisahkan tentang Mueang (diperankan oleh Mark Prin Suparat), seorang pejuang lingkungan dan ahli geologi berusia 27 tahun, dan Apo/View (diperankan oleh Yaya Urassaya Sperbund), yang terlalu banyak bekerja dan dipecat oleh perusahaannya. Saat keduanya pertama kali bertemu, percikan api muncul dan mereka tiba-tiba menghabiskan malam bersama, tetapi kemudian View menghilang. Mueang bertemu kembali dengan View yang saat ini dikenal dengan nama Apo. Dalam situasi yang canggung, mereka mengetahui bahwa Apo seharusnya menikah dengan ayah Mueang, Phudin (diperankan oleh Willie Ruengrit McIntosh).

 

 

3 Alasan Wajib Nonton Love At First Night

 

Berikut ini adalah tiga alasan yang wajib kamu ketahui sebelum nonton drama Love At First Night:

 

1. Mengisahkan tentang percintaan yang rumit

 

nonton streaming download drama thailand love at first night sub indo viu

 

Love At First Night mengisahkan tentang kehidupan yang dijalani oleh Mueang, seorang pria berusia 27 tahun yang merupakan seorang ahli geologi. Saat sedang berlibur, dia bertemu dengan View, seorang wanita yang selalu bersemangat dalam bekerja, tetapi harus dipecat oleh perusahaannya. Mereka berdua bertemu ketika sedang berusaha untuk menghilangkan semua rasa penat di kepala. Setelah melewati perkenalan singkat yang tak terduga, mereka menghabiskan malam bersama.

 

Keesokan paginya, View telah menghilang tanpa meninggalkan jejak apa pun. Mueang merasa sedih karena View pergi tanpa berpamitan. Setelah hari-hari berlalu, Mueang dan View dikembali dipertemukan, tetapi kali ini dalam situasi yang tidak terduga. Siapa sangka bahwa seorang wanita yang pernah menghabiskan malam bersamanya dikabarkan akan menikah dengan sang ayah. Hubungan mereka menjadi lebih rumit setelah fakta mengerikan ini terungkap.

 

 

2. Diperankan oleh aktor muda populer

 

nonton streaming download drama thailand love at first night sub indo viu

 

Drama Thailand ini dipenuhi oleh aktor muda yang terkenal di Thailand. Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, drama Love At First Night dibintangi oleh Mark Prin Suparat, Yaya Urassaya Sperbund, Mean Phiravich Attachitsataporn, Pear Pitchapa Phanthumchinda. Pemeran utamanya adalah Mark Prin dan juga Yaya Urassaya yang sudah membintangi banyak judul drama Thailand populer. Mereka juga memiliki jumlah penggemar yang cukup banyak untuk membuktikan betapa populernya mereka.

 

 

3. Memiliki alur cerita yang fresh

 

nonton streaming download drama thailand love at first night sub indo viu

 

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya,alur cerita yang dimilik oleh drama Love At First Night bisa dibilang sangat fresh karena mengusung cerita yang tidak biasa. Kisah mengenai kisah cinta yang harus terhalang oleh kondisi yang dirasa tidak bisa diterima ini, menjadi salah satu alasan mengapa drama ini wajib masuk ke dalam daftar tontonan. Tidak ada banyak drama dengan tema yang sama seperti ini, dan karena itulah drama ini menjadi lebih menarik dari drama lainnya.

 

 

Nonton Streaming / Download Love At First Night Sub Indo di Viu

 

Drama Love At First Night sudah tayang di Viu lengkap dengan sub  Indo setiap hari Senin dan Selasa malam. Saksikan juga drama Thailand lainnya di Viu. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download Love At First Night sub Indo hanya di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime, drama Asia dan drama Korea terbaru, serta tayangan film online sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton movie online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Jangan lewatkan Love At First Night sub Indo di Viu!

 

Nonton Sekarang

By |2024-03-28T23:58:18+07:00March 29th, 2024|News|0 Comments

About the Author:

Nisrina Salma is a VIU writer who addicted to K-Pop and K-Drama. She's a NCTzen who likes to watch all genres drama or Korean movies, except horror because she is easily startled. Twinkling Watermelon, Taxi Driver, My Perfect Stranger, Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, and School 2015 is her all-time favorite dramas!

Leave A Comment