3 Alasan Wajib Nonton Margaret and David: Green Bean

nonton streaming atau download margaret and david: green bean sub indo viu

 

 

Drama China Margaret and David: Black Bean mengusung genre romantis yang pada akhirnya mendapatkan banyak perhatian dari penggemarnya, sebab biasanya dalam sebuah drama seri atau film yang mengusung genre romansa, kita biasanya dihadirkan sebuah pengalaman menarik yang seringkali merasakan suatu perasaan relatable terhadap kondisi kehidupan kita. 

 

Genre dengan bertema romansa pun seringkali menjadi pilihan utama kita saat-saat sedang merasa sedih atau bahagia dan bisa merasakan hanyut dalam emosi yang ditampilkan pada tiap karakter, sebab tema percintaan dan romansa akan tetap ada selama ada kehidupan bukan? 

 

Margaret and David: Green Bean merupakan Viu Original yang mengisahkan pasangan yang memutuskan untuk pindah setelah bertemu satu sama lain selama lebih dari setahun. Mereka tidak pernah menyangka bahwa beberapa hal akan membuat pertengkaran sehari-hari menjadi kebiasaan baru mereka.

 

David (diperankan oleh Bowie Lam) adalah seorang sopir taksi yang telah berkencan dengan seorang wanita bernama Margaret (diperankan oleh Catherine Chau). Setelah dia menyarankan agar mereka pindah, keduanya mulai menyewa tempat bersama. Namun, hidup dalam satu atap memiliki tantangan tersendiri karena mereka sekarang menghadapi banyak perjuangan yang tidak pernah ada sebelumnya. 

 

Serial drama Asia ini juga menampilkan sejumlah aktor dan aktris terkenal seperti Bowie Lam, Catherine Chau, Bernice Liu, serta Kenneth Tsang, Gregory Wong, Eric Kot Man Fai, dan lainnya. Dalam drama ini, Bowie Lam dan Chau Ka Yee masing-masing memerankan karakter utama David dan Margaret.

 

 

3 Alasan Wajib Nonton Margaret and David: Green Bean

 

 

nonton streaming atau download margaret and david: green bean sub indo viu

 

 

Berikut merupakan 3 alasan mengapa kamu wajib nonton drama Margaret and David: Green Bean.

 

1. Mengasah Rasa

 

Alur cerita dari serial drama Margaret and David: Green Bean ini menghadirkan sebuah pasangan yang telah sepakat untuk tinggal bersama. Dari sini, kita akan diajak untuk menelusuri kehidupan Margaret dan David dan bagaimana mereka akan mempertahankan hubungannya ditengah-tengah masalah yang pastinya akan menerpa hubungan mereka, alurnya dapat dibilang menghanyutkan emosi kita tentang hubungan mereka yang seringkali jungkar balik, dan ada juga suasana hangat yang akan membuat kita merasakan hubungan mereka secara mendalam sebab alur ceritanya sangat pintar dalam memancing emosi kita. 

 

 

2. Metafora Visual

 

Selain bagus dalam penceritaan melalui alur-alur cerita yang akan membuat kita terhanyut dalam suasana yang dihadirkan, tentunya sebuah permainan visual juga berfungsi penting bagaimana suatu cerita tersebut dapat membuat kita hanyut, karena dalam serial drama Margaret and David: Green Bean, tak hanya mengandalkan sebuah cerita tetapi sinematografi nya juga tak kalah memukau sebab terdapat banyak sekali dalam adegan-adegan yang ditampilkan memperlihatkan visual yang indah dan juga metafora visual yang akan membuat kita paham akan situasi karakter baik dalam keadaan sedih ataupun bahagia. 

 

 

3. Chemistry yang Solid Tiap Karakter

 

Alur cerita udah, sinematografi udah. Tentunya alasan selanjutnya kenapa kamu harus menonton serial ini karena akting yang ditampilkan oleh para karakter sangatlah solid, tak jarang chemistry yang dibangun di antara tiap karakter lah yang terkadang dapat membantu kita dapat terhanyut dalam emosi rasa yang dihadirkan. 

 

Masih banyak alasan lainnya yang akan membuktikan betapa serunya Margaret and David: Green Bean. Saking bagusnya, drama ini menghadirkan sekuelnya yang berjudul Margaret and David: EX. Sebelum nonton, yuk simak dulu trailernya!

 

 

[embedyt] https://www.youtube.com/watch?v=GkNPzs0m5Q8[/embedyt]

 

 

Nonton Streaming / Download Margaret and David: Green Bean Sub Indo di Viu

 

Drama Margaret and David: Green Bean sudah kamu bisa saksikan di Viu untuk mengkuti keseruan kisah romantis Margaret dan David. Nonton streaming atau download Margaret and David: Green Bean sub Indo di Viu sekarang!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa nonton streaming dan download drama Korea terbaru dan nonton film online sepuasnya.

 

Pastikan kamu juga sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap, kshow, dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Margaret and David: Green Bean sub Indo di bawah ini sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2020-12-01T19:20:05+07:00December 3rd, 2020|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment