4 Alasan Wajib Nonton Marriage with Benefits

nonton streaming download marriage with benefits viu original

 

 

Serial drama dari Viu Original Marriage with Benefits bisa segera kamu saksikan di Viu, lho! Dibuat berdasarkan novel populer karya Handi Namire, inilah alasan wajib mengapa kamu harus menyaksikan Marriage with Benefits!

 

Marriage with Benefits mengisahkan tentang Gea (diperankan oleh Jessica Milla) yang memiliki profesi sebagai makeup artist dan costume designer. Kehidupan Gea tidak seindah yang orang lain bayangkan karena kedua orang tuanya baru saja bercerai dan dia juga dicampakkan oleh pria yang saat ini menjadi mantan tunangannya. Karena hal ini, Gea harus mengubur mimpinya di Broadway dan kembali ke Indonesia. Di Indonesia, Gea bertemu dengan Aksan (diperankan oleh Abimana Aryasatya), seorang pembawa berita yang ingin menutup skandalnya dengan mengajak Gea menikah dengan perjanjian bahwa dia akan membantu Gea. Namun, semuanya tidaklah semudah yang dibayangkan.

 

 

4 Alasan Wajib Nonton Marriage with Benefits

 

Inilah empat alasan wajib mengapa kamu harus nonton Marriage with Benefits di Viu.

 

1. Diadaptasi dari novel populer

 

nonton streaming download marriage with benefits viu original

 

Seperti yang diketahui bahwa serial persembahan Viu Original ini dibuat berdasarkan adaptasi dari novel populer dengan judul yang sama ciptaan Handi Namire. Kepopuleran dari novel Marriage with Benefits ini membuat banyak orang berekspektasi tinggi dengan versi serial. Selain itu, mengetahui bahwa serial ini diangkat dari novel populer sudah menjadi jaminan bahwa serial ini akan berkualitas. Jadi, pasti kamu tidak akan menyesal untuk menontonnya!

 

 

2. Dibintangi oleh selebriti ternama

 

nonton streaming download marriage with benefits viu original

 

Antisipasi tinggi untuk serial ini juga berkat para pemeran yang berpartisipasi dalam serial ini, seperti misalnya Tora Sudiro, Calvin Jeremy, Mentari De Marelle, Ayushita, dan Adil Luca Putra. Kehadiran mereka sebagai pemeran pendukung dari drama ini akan membuat cerita semakin seru dan juga berkualitas!

 

 

3. Terdapat perjanjian tersembunyi di balik pernikahan

 

nonton streaming download marriage with benefits viu original

 

Serial Marriage with Benefit mengisahkan tentang Gea yang harus melakukan pernikahan bersyarat dengan lelaki bernama Aksan. Karena beberapa hal, pernikahan mereka dilakukan berdasarkan perjanjian yang sudah disepakati oleh keduanya. Aksan berjanji akan menawarkan bantuan kepada Gea untuk mewujudkan cita-citanya, dengan syarat melakukan pernikahan untuk menutupi skandalnya.

 

 

4. Jessica Milla yang tidak menyerah dengan impiannya

 

nonton streaming download marriage with benefits viu original

 

Seperti yang diketahui bahwa Dea yang merupakan karakter dari Jessica Milla memiliki mimpi untuk menjadi seorang makeup artist dan costume designer di Broadway. Meskipun pada awalnya dia tidak langsung menyetujui tawaran dari Aksan yang terkesan tidak masuk akal, akhirnya Gea menyetujuinya. Bukan karena hal lain, Gea melakukan ini karena dia sangat ingin meraih mimpinya ke Broadway.

 

 

Nonton Streaming / Download Marriage with Benefits di Viu

 

Drama Viu Original Marriage with Benefits akan segera tayang di Viu mulai Mei 2023. Sambil menantikannya, saksikan berbagai koleksi lengkap serial Viu Original terbaru lainnya di Viu. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download Marriage with Benefits hanya di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime sub Indo, drakor dan drama Asia terbaru, serta tayangan video eksklusif sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Jangan lewatkan nonton Marriage with Benefits di Viu!

 

Nonton Sekarang

By |2023-04-29T01:21:49+07:00April 30th, 2023|News|0 Comments

About the Author:

Nisrina Salma is a VIU writer who addicted to K-Pop and K-Drama. She's a NCTzen who likes to watch all genres drama or Korean movies, except horror because she is easily startled. Twinkling Watermelon, Taxi Driver, My Perfect Stranger, Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, and School 2015 is her all-time favorite dramas!

Leave A Comment