3 Alasan Wajib Nonton Only For Love

nonton streaming download only for love sub indo viu

 

 

Drama China Only For Love menjadi salah satu serial drama China rom-com yang harus masuk dalam drama list favoritmu! Buat kamu yang masih penasaran dengan drama Only For Love dan ingin mencari tahu lebih lanjut, yuk simak sinopsis singkatnya dan inilah 3 alasan wajib mengapa kamu  harus nonton drama Only For Love!

 

Only For Love mengisahkan Zheng Shu Yi adalah reporter pekerja keras untuk salah satu surat kabar keuangan terkemuka Tiongkok. Dia bertekad untuk mendapatkan berita di halaman depan, jadi dia berusaha sekuat tenaga untuk melakukan wawancara dengan salah satu CEO muda yang paling banyak dibicarakan di negeri ini – Shi Yan. Sementara itu, pengusaha tersebut ingin melakukan serangkaian investasi di perusahaan-perusahaan startup yang menjanjikan sebagai cara untuk berkontribusi kembali kepada masyarakat.

 

Percampuran terjadi di antara keduanya, dan jalur mereka bertemu lagi. Namun ketika mereka secara tidak sengaja saling mengenal satu sama lain, mereka mulai menyadari bahwa takdir mereka mungkin saling terkait. Shi Yan mengetahui bahwa karir pelaporan Zheng Shu Yi yang luas membuat sangat sedikit orang yang mengetahui lebih banyak tentang startup lokal. Dia setuju untuk membiarkan dia menulis serangkaian cerita tentang perusahaannya, menyebabkan mereka bertemu lagi dan lagi.

 

 

3 Alasan Wajib Nonton Only For Love

 

Berikut adalah alasan wajib harus nonton Only For Love.

 

1. Dylan Wang jadi CEO muda 

 

nonton streaming download drama china only for love sub indo viu

 

 

Jika di drama Meteor Garden Dylan Wang menjadi anak SMA dari keluarga kaya raya, kali ini Dylan Wang akan memerankan karakter CEO muda yang tampan dan pastinya memikat semua wanita. Dia akan menampilkan sosok yang lebih dewasa, berpikiran luas, dan berwibawa. Ketampanannya semakin bertambah saat dia mengenakan kacamata, mendalami perannya sebagai seorang CEO yang sulit digapai!

 

 

2. Perjalanan seorang reporter vs CEO muda dalam karir dan cinta

 

nonton streaming download drama china only for love sub indo viu

 

 

Only For Love adalah drama perkantoran yang menyoroti dua profesi, yaitu seorang reporter dan juga CEO muda. Kedua profesi ini saling terhubung satu sama lain dikarenakan mereka memiliki kepentingan masing-masing. Pada prosesnya, percampuran terjadi di antara keduanya, dan jalur mereka bertemu lagi. Namun ketika mereka secara tidak sengaja saling mengenal satu sama lain, mereka mulai menyadari bahwa takdir mereka mungkin saling terkait. Perlahan, benih-benih cinta pun muncul dan terus berkembang. Nantikan untuk menyaksikan kisah cinta reporter vs CEO muda ini!

 

 

3. Chemistry Dylan Wang dan Bai Lu

 

nonton streaming download only for love sub indo viu

 

 

Belum saja tayang, tetapi Only For Love sudah mendapat antusiasme yang sangat tinggi dari para penggemarnya lho! Terlebih lagi, cuplikan behind the scene yang dibagikan Only For Love semakin menambah rasa penasaran untuk menyaksikan momen manis yang terjalin antara Dylan Wang dan Bai Lu. Kolaborasi visual yang memanjakan mata serta akting yang tak perlu diragukan lagi dari para pemeran utama juga semakin meningkatkan antisipasi. Jangan samapi terlewat chemistry apik mereka, ya!

 

 

Nonton Streaming / Download China Only for Love Sub Indo di Viu

 

Drama Only for Love akan tayang di Viu mulai 3 November 2023. Saksikan juga berbagai koleksi lengkap drama China dan Asia terbaru lainnya di Viu dengan sub Indo. Yuk, jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download Only for Love sub Indo di Viu sekarang!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton drama Korea dan drama Asia terbaru, anime sub Indo, serta nonton film online sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton drama Only for Love sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

 

By |2023-11-08T15:09:09+07:00October 29th, 2023|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment