3 Alasan Wajib Nonton Psycho Detective

nonton streaming download drama china psycho detective sub indo viu

 

 

Psycho Detective adalah serial Viu Original garapan negara Hong Kong pada tahun 2017. Drama China ini  bergenre thriller dengan unsur paranormalnya. Tentunya jika para penyuka serial tipe detektif tetapi ingin ada unsur paranormalnya dan berbasis di Asia, inilah tontonan yang tepat. Selain genrenya yang menarik, pemain-pemainnya juga bagus-bagus. Dibintangi oleh David Siu yang yang berperan menjadi detektif paranormal. David Siu merupakan aktor veteran dan sudah berperan di banyak drama Hong Kong lainnya.

 

Psycho Detective mengisahkan sebuah departemen rahasia dalam kepolisian Hong Kong mengkhususkan diri dalam menyelidiki kasus-kasus yang berkaitan dengan okultisme dan supernatural. Tim Seventh Action Group adalah organisasi yang tidak pernah bisa diketahui publik. Ketika mereka menangani satu kasus demi kasus, mereka melihat ke dalam hal-hal yang tidak dapat dijelaskan oleh sains saja. Sebuah tim yang tidak biasa terjadi antara inspektur berpengalaman dan master gila yang bergandengan tangan untuk memecahkan misteri.

 

 

3 Alasan Wajib Nonton Psycho Detective

 

Berikut ini adalah 3 alasan mengapa serial Psycho Detective sangatlah menarik untuk ditonton.

 

1. Tema Cerita yang Menarik

 

Ketika Viuers sering disuguhi oleh tema-tema detektif mengejar penjahatnya karena kemampuan nyatanya, hal ini berbeda dengan Psycho Detective. Adapun tema dari drama Psycho Detective adalah para detektif mengejar kasus pembunuhan dengan mengandalkan ilmu sihir, karena pembunuhnya juga mengandalkan sihir untuk membunuh korbannya. Ceritanya juga dalam satu serial ada beberapa kasus yang jelas semakin lama semakin sulit untuk dipecahkan kasusnya. Karakter utamanya adalah Fong Yee seorang yang tidak percaya akan berbau hal paranormal sampai akhirnya dia ingin mempelajari dan Chuen seorang ahli paranormal dengan ilmu sihir setingkat dewa. Mereka bahu membahu bersama tim Seventh Action Group untuk menemukan pelakunya.

 

 

2. Karakter Yang Unik

 

Setiap masing-masing anggota mempunyai karakter dengan sifatnya yang unik-unik. Ada Law Ka Yan yang menyukai hal-hal berbau kartu tarot dan sering mengunjungi peramal untuk mengetahui nasib cintanya, ada Joe laki-laki yang sembrono dan pemalas tetapi mempunyai alat canggih untuk menemukan hantu, dan juga Chuen si ahli paranormal yang mempunyai metode unik dalam memecahkan kasus. Sedangkan Fong Yee adalah karakter paling normalnya sebagai seorang polisi. Mereka dipertemukan dan bekerja sama dalam memecahkan kasus pembunuhan yang tidak dapat dipecahkan oleh tim lain.

 

 

3. Kasus-Kasus yang Berbeda

 

Poin yang paling penting adalah kasus-kasusnya yang berbeda dan penanganannya memakai cara baru atau lebih keras lagi. Seperti ada kasus pembunuhan menggunakan sihir hitam dengan mantra-mantra yang banyak, ada lagi sihir untuk menghilangkan orang ke alam lain, dan masih banyak lagi hal-hal unik yang dapat ditemukan di serial ini.

 

 

Sebelum nonton, saksikan trailer Psycho Detective di bawah ini dan nonton selengkapnya hanya di Viu!

 

[embedyt] https://www.youtube.com/watch?v=CPAjaPXJO_c[/embedyt]

 

 

Nonton Streaming / Download Psycho Detective Sub Indo di Viu

 

Saksikan drama Psycho Detective sub Indo dengan total 30 episode hanya di Viu. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download Psycho Detective sub Indo di Viu sekarang!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa nonton streaming dan download drama Korea terbaru dan nonton film online sepuasnya.

 

Pastikan kamu juga sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap, kshow, dan nonton film dari mana saja, kapan saja.

 

 

Jangan lewatkan nonton Psycho Detective sub Indo di Viu!

 

Nonton Sekarang

 

 

By |2020-11-10T12:40:46+07:00November 12th, 2020|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment