4 Alasan Wajib Nonton Taxi Driver Season 2

nonton streaming download drakorindo taxi driver sub indo viu

 

 

Drama Taxi Driver Season 2 akan segera tayang di Viu mulai Februari 2023 mendatang! Penasaran dengan kelanjutan aksi balas dendam Kim Do Gi and team? Sebelum menyaksikan Taxi Driver Season 2 di Viu, inilah 4 alasan kenapa kamu harus nonton drama Korea terbaru yang sudah dinantikan ini.

 

Jika Taxi Driver musim pertama menampilkan sebagian besar misi balas dendam solo oleh Do Gi (diperankan oleh Lee Je Hoon), Viu Original Taxi Driver 2 menghadirkan peluang untuk lebih banyak kerja sama tim dan partisipasi dari anggota tim Taksi Pelangi.

 

Setelah diburu dengan kejam oleh Ibu baptis, CEO Jang Seong Cheol (diperankan oleh Kim Eui Sung) sekarang muncul sebagai peserta yang antusias dalam aksi setelah kepergiannya. Episode musim ini berayun antara aksi solo oleh Do Gi, dan misi teman-teman yang fantastis dengan Go Eun (diperankan oleh Pyo Ye Jin), dengan intervensi berani sesekali oleh anggota tim yang benar-benar tak terduga untuk ukuran yang baik.

 

 

4 Alasan Wajib Nonton Taxi Driver Season 2

 

Inilah alasan wajib mengapa kamu harus nonton Taxi Driver  Season 2 di Viu.

 

1. Cerita yang lebih menarik dari musim sebelumnya

 

nonton streaming download drakorindo taxi driver season 2 sub indo viu

 

 

Taxi Driver Season 2 menyuguhkan cerita yang berbeda dari drama Korea lainnya. Jika di Taxi Driver Season Pertama Kim Do-gi beserta timnya hadir untuk membalaskan dendam kliennya sebagai korban hingga mereka merasa mendapatkan keadilan yang tidak bisa didapatkan dengan hukum. Musim 2 menghadirkan peluang untuk lebih banyak kerja sama tim dan partisipasi dari anggota tim Rainbow Taxi.

 

 

2. Lee Je Hoon akan tampil berbeda

 

nonton streaming download drakorindo taxi driver season 2 sub indo viu

 

 

Sebagai pemeran utama dalam drama ini, Lee Je Hoon telah menampilkan aksi heroiknya yang sangat memesona dalam season pertama Taxi DriverSecara mengejutkan, di musim terbaru ini, dirinya tampil dengan sangat berbeda. Karakter Kim Do Ki digambarkan tengah berada di sebuah sel isolasi dalam penjara. Berbeda dari image sebelumnya, yaitu potongan rambut rapi dan jaket bomber khas di season pertama, kali ini ia justru terlihat memiliki rambut panjang!

 

 

3. Pyo Ye Jin alih profesi jadi polisi?

 

nonton streaming download drakorindo taxi driver season 2 sub indo viu

 

 

Tak hanya Kim Do Ki, sosok Ahn Go Eun akan memberikan kejutan. Di season pertama, ia memerankan gadis SMA yang ceria tapi berubah setelah sang kakak meninggal dunia. Di musim kedua ini, ia tampil sebagai seorang polisi. Penampilannya ini pun cukup membuat bertanya-tanya. Akankah ia tetap tim Rainbow TaxiAtau sebaliknya, ada kisah lain yang akan dibawakannya di musim terbaru drama ini?

 

 

4. Hadirnya wajah baru yang membuat cerita semakin segar

 

nonton streaming download drakorindo taxi driver season 2 sub indo viu

 

 

Seperti yang sudah disinggung sebelumnya, dalam drama Taxi Driver 2 menghadirkan pemeran baru yang dibintangi oleh aktor Shin Jae Ha. Aktor yang satu ini akan memerankan karakter seorang pria lugu bernama On Ha Joon. Karakter ini nantinya akan menjadi pengemudi baru bagi Rainbow TaxiNamun tentunya, dia tidak akan sekedar pengemudi biasa. Nantikan kisahnya untuk tahu karakter Shin Jae Ha di Rainbow Taxi!

 

 

Nonton Streaming / Download Taxi Driver Season 2 Sub Indo di Viu

 

Drama Korea Taxi Driver Season 2 akan tayang secara eksklusif di Viu mulai 17 Februari 2023. Sambil menunggu, saksikan juga Taxi Driver season 1 untuk mengikuti aksi heroik balas dendam Kim Do Gi bersama tim Taksi Pelangi. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download Taxi Driver Season 2 sub Indo hanya di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime sub Indo, drakor dan Asia terbaru, serta tayangan video eksklusif sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Jangan lewatkan Taxi Driver Season 2 sub Indo di Viu!

 

Nonton Sekarang

 

 

 

By |2023-02-04T00:15:08+07:00February 4th, 2023|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment