Tak Bisa Gabung, Anggota Sixth Sense 3 Berbagi Cinta untuk Jun So Min pada Perilisan Poster!

jun so min, nonton streaming download drakorindo sixth sense 3 sub indo viu

 

 

tvN telah merilis poster utama resmi untuk musim ketiga mendatang dari variety show Korea Sixth Sense 3!

 

Sixth Sense adalah sebuah variety show yang menguji “indra keenam” para pemain melalui misi menyenangkan di mana mereka harus mengendus kepalsuan yang tersembunyi di antara yang asli. Acara ini pertama kali ditayangkan pada September 2020 dan telah ditayangkan dua musim sejauh ini. Musim 3 dijadwalkan tayang perdana pada 18 Maret 2022.

 

 

Kasih Sayang dari Anggota Sixth Sense 3 untuk Jeon So Min

 

Jun So Min telah menjadi pemeran sejak awal acara, tetapi pada bulan Februari, tvN menyatakan bahwa dia tidak dapat lagi berpartisipasi dalam syuting untuk Sixth Sense 3 karena patah kakinya dan penyesuaian selanjutnya dengan jadwal syuting dramanya. Namun, dia akan tetap terdaftar sebagai anggota pemeran dan dapat berpartisipasi di musim mendatang.

 

Pada tanggal 4 Maret, tvN merilis poster utama untuk Sixth Sense 3 dengan Yoo Jae Suk, Oh Na Ra, Lee Sang Yeob, Jessi, dan Mijoo.

 

 

jun so min, nonton streaming download drakorindo sixth sense 3 sub indo viu

 

 

Meskipun Jun So Min tidak dapat berada di poster, Lee Sang Yeob memposting versi di Instagram Stories-nya dengan Jun So Min yang mengedit dan menandai akunnya. Dia menulis, “Selamanya dengan Jun So Min.” Oh Na Ra memposting poster yang diedit yang sama di Instagram-nya dan menulis, “So Min hanya beristirahat sebentar. Dia selalu bersama kita.” Mijoo juga membagikan versi yang telah diedit di Instagram Stories-nya dan menulis, “Kami adalah satu.”

 

 

jun so min, nonton streaming download drakorindo sixth sense 3 sub indo viu

 

 

jun so min, nonton streaming download drakorindo sixth sense 3 sub indo viu

 

 

 

View this post on Instagram

 

A post shared by 오나라 (@sabita_5)

 

 

Nonton Streaming / Download Sixth Sense 3 Sub Indo di Viu

 

Sixth Sense 3 tayang setiap Minggu di Viu, mulai 20 Maret 2022 dengan total 12 episode. Saksikan keseruan para pemain dalam memanfaatkan indera keenam mereka di Six Sense dan Sixth Sense 2. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download Sixth Sense 3 sub Indo di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium kamu untuk nonton anime sub Indo, drama Korea terbaru dan Asia terpopuler, serta tayangan video eksklusif sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan juga kamu sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton drama lainnya, seperti koleksi drama Korea atau drakorindo terlengkap dan nonton movie online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Sixth Sense 3 sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2022-03-27T23:32:01+07:00March 10th, 2022|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment