Anime Detective Conan: The Culprit Hanzawa Mengungkapkan Pemeran yang Bergabung

nonton streaming atau download anime detective conan sub indo viu

 

 

Melalui akun Twitter resmi untuk anime televisi Mayuko Kanba’s Detective Conan: The Culprit Hanzawa (Detective Conan: Hannin no Hanzawa-san) bahwa akan ada dua pemeran dari musim sebelumnya yang kembali bergabung dalam seri anime kali ini.

 

Dua pemeran yang akan kembali bergabung adalah Megumi Hayashibara sebagai Ai Haibara di anime dan menyusul pengumuman pada 7 Februari lalu bahwa Rikiya Koyama akan kembali berperan sebagai Kogorō Mōri.

 

Anime ini akan tayang perdana di saluran TV Tokyo MX dan Yomiuri pada 3 Oktober, dan akan tayang perdana di seluruh dunia pada 4 Oktober.

 

Shōta Aoi akan memainkan protagonis tituler Hanzawa-san dan Inori Minase akan memainkan Pometarō peliharaan Hanzawa.

 

Akitaro Daichi (2001 Fruits Basket, Kamisama Kiss, Ninja Girl & Samurai Master) akan mengarahkan anime ini di TMS Entertainment Studio 1. Kemudian Fū Chisaka yang mendesain karakternya, Mayumi Nakajima menjadi direktur seni di Studio Cocolo, sementara Chieko Nakamura bertanggung jawab untuk pengawasan seni.

 

Hiromi Miyawaki adalah seorang color key artist. Akemi Sasaki adalah direktur komposisi fotografi, sementara Ikuyo Fujita adalah penyunting video. Yasuyuki Uragami dan Keiko Urakami adalah penanggung jawab audio anime. Kaori Yamada bertanggung jawab untuk efek suara. Jun Abe dan Seiji Muto yang akan menggubah musiknya, dan Audio Planning U akan bertanggung jawab untuk produksi suara.

 

Detective Conan: The Culprit Hanzawa merupakan manga komedi lelucon yang dibintangi oleh para “penjahat” berbayang hitam yang muncul dalam bab Detektif Conan untuk mewakili para pelaku yang nampak misteri. Manga ini memulai debutnya pada Mei 2017 dengan volume buku keenam dan manga yang tayang pada Oktober 2021.

 

Manga Detective Conan karya Gosho Aoyama juga menginspirasi adaptasi anime terbaru dari manga spin-off, Detektif Conan: Zero no Tea Time (Detective Conan: Zero’s Tea Time) karya Takahiro Arai. Anime ini tayang perdana pada tanggal 5 April, dan berakhir dengan episode keenam pada penayangan selanjutnya.

 

 

Nonton Streaming / Download Detective Conan Sub Indo di Viu

 

Sambil menantikan musim terbarunya, kamu bisa nonton serial Detective Conan dengan sub Indo di Viu. Kamu juga bisa saksikan anime sub Indo lainnya. Jangan sampai terlewat untuk nonton streaming atau download Detective Conan sub Indo di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton drama Korea terbaru, anime sub Indo, serta tontonan video eksklusif sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton movie online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Detective Conan sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2022-09-17T01:56:17+07:00September 18th, 2022|News|0 Comments

About the Author:

Nisrina Salma is a VIU writer who addicted to K-Pop and K-Drama. She's a NCTzen who likes to watch all genres drama or Korean movies, except horror because she is easily startled. Twinkling Watermelon, Taxi Driver, My Perfect Stranger, Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, and School 2015 is her all-time favorite dramas!

Leave A Comment