4 Anime Isekai Terseru yang Wajib Ditonton di Viu

nonton streaming atau download anime tensei shitara slime datta ken sub indo viu

 

 

Anime isekai memang jadi sub-genre favorit bagi sebagian otaku! Dipenuhi fantasi dan magis, petualangan dan pertarungan, isekai memang tidak pernah gagal dalam menghibur penontonnya. Isekai berarti kisah tentang seseorang yang diangkut ke dan harus bertahan hidup di dunia lain, seperti dunia fantasi, dunia maya, atau alam semesta paralel. Kalau kamu mau tahu anime isekai seru apa saja yang ada di Viu, yuk cek sinopsisnya di bawah ini!

 

 

4 Anime Isekai Terseru yang Wajib Ditonton di Viu

 

Berikut merupakan sederet anime bergenre isekai yang tersedia dengan sub Indo di Viu:

 

1. That Time I Got Reincarnated as a Slime

 

 

nonton streaming atau download anime tensei shitara slime datta ken sub indo viu

 

 

Anime That Time I Got Reincarnated as a Slime mengisahkan Satoru Mikami yang berusia 37 tahun, seorang pekerja korporat dengan gaya hidup monoton dan tidak pernah punya pacar. Saat bertemu rekannya di jalan, ia menjadi korban penyerang acak di jalanan dan ditikam. Namun, saat menyerah pada luka-lukanya, sebuah suara aneh bergema di benaknya, dan mengucapkan banyak perintah yang tidak dapat dipahami oleh orang yang sekarat itu.

 

Ketika Satoru tersadar, ia telah bereinkarnasi sebagai slime di alam asing. Ia memperoleh keterampilan yang baru ditemukan, kekuatan untuk melahap apa pun dan meniru penampilan dan kemampuannya. Dia bertemu monster tingkat bencana yang disegel, “Storm Dragon” Veldora, yang telah disegel selama 300 tahun karena menghancurkan kota menjadi abu. Satoru berteman dengannya dan Veldora menganugerahkan nama Rimuru Tempest untuknya.

 

 

[embedyt] https://youtu.be/9qjMpP9D_5k[/embedyt]

 

 

Yuk, ikuti kisah Rimuru saat memulai perjalanan baru dengan wujud barunya. Dia akan bertemu dengan monster dan manusia lainnya hingga mendirikan bangsa sendiri loh. Saking serunya, anime ini dibuat sekuelnya, yaitu That Time I Got Reincarnated as a Slime Season 2. Ada juga spin-off berjudul That Time I Got Reincarnated as a Slime: The Slime Diaries. Tonton sekarang anime That Time I Got Reincarnated as a Slime di Viu!

 

 

2. Re: Zero – Starting Life in Another World

 

 

nonton streaming atau download anime Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu season 1 sub indo viu

 

 

Re: Zero – Starting Life in Another World berawal ketika Subaru Natsuki meninggalkan toserba, hal terakhir yang dia harapkan adalah terlepas dari kehidupan sehari-harinya dan jatuh ke dunia fantasi. Hal-hal tidak terlihat baik bagi remaja yang kebingungan itu; Namun, tidak lama setelah kedatangannya, dia diserang oleh beberapa preman. Berbekal hanya sekantong belanjaan dan ponsel yang sekarang tidak berguna, dia dengan cepat dipukuli hingga babak belur.

 

Sosok cantik misterius bernama Satella, yang sedang mengejar orang yang mencuri lencananya, menimpa Subaru dan menyelamatkannya. Subaru pun menawarkan bantuan dalam pencariannya, dan malam itu sampai akhirnya ketemu. Tapi, Subaru dan Satella dibunuh secara brutal. Subaru bangkit kembali ke pemandangan yang sudah dikenalnya—dihadapkan oleh kelompok preman yang sama, bertemu Satella lagi—teka-teki itu semakin dalam saat sejarah berulang secara tak dapat dijelaskan.

 

 

[embedyt] https://youtu.be/vFfXjuVA1Jk[/embedyt]

 

 

Misteri apa yang membuat Subaru terus mengulangi hidupnya? Cari tahu jawabannya dengan nonton anime Re: Zero – Starting Life in Another World yang super seru ini di Viu, yuk! Ada juga sekuelnya, yaitu Re: Zero -Starting Life in Another World- Season 2. Ikuti terus kisah Subaru di anime Re: Zero – Starting Life in Another World Director’s Cut Compilation Special Series yang bisa kamu tonton di Viu sekarang!

 

 

3. I’ve Been Killing Slimes for 300 Years and Maxed Out My Level

 

 

nonton streaming atau download anime tensura nikki: tensei shitara slime datta ken sub indo viu

 

 

I’ve Been Killing Slimes for 300 Years and Maxed Out My Level mengisahkan Azusa Aizawa yang tiba-tiba meninggal karena kelelahan bekerja. Dia bertemu dengan seorang dewi yang menganugerahkannya dengan keabadian. Azusa menikmati hari-harinya merawat pertaniannya, melindungi desa terdekat, dan membunuh sekitar 25 slime per hari—sebuah rutinitas yang berlangsung selama tiga abad. Siklus yang agak monoton ini berubah ketika Azusa mengetahui bahwa dia telah mencapai level 99—level maksimum yang mungkin—dari slime saja.

 

Meskipun mati-matian berusaha menyembunyikan fakta ini karena takut mengakhiri hidupnya yang lambat, desas-desus tentang kekuatannya tetap menyebar. Tak lama kemudian, berbagai orang di seluruh benua, seperti naga Laika dan peri Halkara, mulai muncul di depan pintunya—beberapa mencari pertempuran, yang lain meminta bantuannya. Bertemu teman dan kenalan yang segera menjadi keluarga, Azusa menemukan bahwa dia dapat menjalani kehidupan yang jauh lebih baik dengan orang lain daripada ketika dia sendirian.

 

 

[embedyt] https://www.youtube.com/watch?v=04BFCHXpBq8[/embedyt]

 

 

Buat kamu yang ingin nonton anime dengan kisah yang ringan, anime satu ini cocok untukmu! Tergolong Shoujo, anime ini pasti akan membuatmu gemas dengan semua karakternya yang imut. Cerita yang disuguhkan juga berbeda di setiap episodenya. Jangan sampai terlewat untuk mengikuti petualangan Azusa dan keluarganya dalam I’ve Been Killing Slimes for 300 Years and Maxed Out My Level yang bisa kamu tonton di Viu sekarang!

 

 

4. Hello World

 

 

nonton streaming atau download film anime hello world sub indo viu

 

 

Film Hello World berkisah di tahun 2027, dan kota Kyoto telah mengalami kemajuan teknologi yang luar biasa. Naomi Katagaki, seorang anak laki-laki yang canggung secara sosial dan tertutup dengan cinta untuk buku. Sementara itu, Ruri Ichigyou berkepribadian dingin yang sering blak-blakan dengan orang, tetapi berbagi cintanya untuk membaca. Meski memiliki minat yang sama, Naomi takut untuk mendekati Ruri karena sifatnya yang tidak ramah.

 

Suatu hari, saat Naomi keluar untuk berjalan-jalan, aurora merah tua menembus langit untuk sesaat sebelum menghilang. Dia melihat seekor gagak berkaki tiga dan seorang pria berkerudung misterius yang mengungkapkan dirinya sebagai dirinya dari 10 tahun ke depan yang datang untuk mengubah peristiwa tragis yang akan terjadi pada Ruri tak lama setelah mereka mulai berkencan. Walaupun awalnya ragu, Naomi mengikuti instruksinya dan mulai semakin dekat dengan Ruri, bertekad untuk menyelamatkannya.

 

 

[embedyt] https://www.youtube.com/watch?v=shoWFRnNoWw[/embedyt]

 

 

Hello World berfokus pada Naomi saat ini bersama dirinya dari 10 tahun ke depan. Dengan bantuan dirinya di masa depan, Naomi memulai persiapannya untuk menyelamatkan Ruri. Akankah dia mampu mengubah masa depan? Siap-siap baper yuk, sebelum nonton streaming atau download film anime terhits Hello World dengan sub Indo di Viu sekarang!

 

Masih banyak anime seru dengan berbagai genre lainnya, seperti Attack on Titan, Hunter x Hunter, Detective Conan, Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba dan lain-lain. Stay tuned terus di Viu untuk anime-anime terbaik selanjutnya!

 

Nonton Streaming / Download Anime Isekai Sub Indo di Viu

 

Yuk, segera nonton anime terbaik yang bisa kamu tonton dengan sub Indo di Viu. Kamu juga bisa saksikan anime terpopuler lainnya di Viu. Jangan sampai terlewat untuk nonton streaming atau download anime isekai sub Indo di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa nonton drama Korea terbaru dan nonton film online sepuasnya.

 

Pastikan kamu juga sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton anime isekai sub Indo di bawah ini sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2021-06-25T21:59:39+07:00June 28th, 2021|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment