Anime One Piece Season 20 Menampilkan Saori Hayami sebagai Yamato

nonton streaming atau download anime one piece season 20 sub indo viu

 

 

Akun Twitter resmi untuk serial One Piece karya Eiichiro Oda mengumumkan bahwa anime tersebut telah menampilkan Saori Hayami sebagai Yamato. Episode kedua dari mini-seri lima video drama pendek “We Are One!” menampilkan suara Yamato:

 

 

[embedyt] https://youtu.be/trGP0Bqknmg[/embedyt]

 

 

Saori Hayami Mengisi Suara Yamato di One Piece

 

Yamato akan muncul di episode anime berikutnya pada tanggal 5 September, yaitu One Piece episode 990. Hayami mengumumkan castingnya di saluran YouTube resmi serial ini:

 

 

[embedyt] https://youtu.be/v89aXnfuiuI[/embedyt]

 

 

Volume manga ke-100 dari manga One Piece Oda akan dirilis pada 3 September 2021. Manga ini telah melampaui 490 juta kopi yang beredar di seluruh dunia pada Juli, termasuk lebih dari 400 juta di Jepang dan 90 juta di setidaknya 57 negara dan wilayah di luar negeri.

 

Oda mulai membuat serial manga One Piece di manga Weekly Shonen Jump Shueisha pada 19 Juli 1997. Volume ke-57 memiliki cetakan pertama 3 juta kopi, rekor industri nasional, pada Maret 2010. Volume ke-67 memiliki cetakan pertama 4,05 juta eksemplar, rekor industri nasional baru, pada Agustus 2012.

 

Manga ini memenangkan Japan Cartoonist Awards ke-41 pada tahun 2012, dan menetapkan Rekor Dunia Guinness pada tahun 2015 untuk “salinan terbanyak yang diterbitkan untuk seri buku komik yang sama oleh satu penulis.”

 

Oda menerbitkan bab ke-1.000 dalam edisi gabungan ke-5/6 majalah Weekly Shonen Jump tahun ini pada 4 Januari 2021. Dia mengatakan dalam sebuah wawancara pada Agustus 2020 bahwa dia berencana untuk mengakhiri cerita dalam empat atau lima tahun.

 

Adaptasi anime yang sedang berlangsung ditayangkan perdana pada tahun 1999. “We Are One!” adalah mini-seri dari lima video drama pendek untuk memperingati volume manga One Piece ke-100 dan episode anime One Piece ke-1.000.

 

 

Nonton Streaming / Download One Piece Sub Indo di Viu

 

Anime One Piece Season 20 (Wano Country Arc) tayang setiap hari Minggu di Viu. Saksikan juga koleksi anime terpopuler lainnya dengan sub Indo dengan kualitas terbaik hanya di Viu. Jangan sampai terlewat untuk nonton streaming atau download One Piece sub Indo di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa nonton anime, drama Korea, dan drama Asia terbaru dan nonton film online sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton One Piece sub Indo di bawah ini sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2021-09-03T15:09:15+07:00September 4th, 2021|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment