Anime That Time I Got Reincarnated as a Slime Season 3 Ungkap Tanggal Penayangan

nonton streaming atau download anime tensei shitara slime datta ken sub indo viu

 

 

Melalui situs web resmi untuk musim ketiga anime That Time I Got Reincarnated as a Slime (Tensei Shitara Slime Datta Ken) mengonfirmasi bahwa musim ketiga akan tayang perdana pada bulan April 2024. Selain itu, situs web tersebut mengumumkan bahwa anime tersebut akan ditayangkan selama dua cours terus menerus (seperempat tahun) selama setengah tahun berjalan. Anime ini akan ditayangkan di NTV dan afiliasinya.

 

 

Jadwal Penayangan Anime That Time I Got Reincarnated as a Slime Season 3

 

Musim ketiga dari anime That Time I Got Reincarnated as a Slime telah merilis sebuah video teaser yang memperlihatkan tanggal penayangan dan tampilan visual karakter. Berikut ini adalah video yang dirilis:

 

 

 

nonton streaming anime that time i got reincarnated as a slime sub indo viu

 

 

 

Atsushi Nakayama kembali menyutradarai serial ini di 8-Bit, dan Toshizo Nemoto (That Time I Got Reincarnated as a Slime: Visions of Coleus) mengawasi naskah serialnya. Ryōma Ebata kembali sebagai desainer karakter, dan Hitoshi Fujima dari Elements Garden kembali dari That Time I Got Reincarnated as a Slime: Scarlet Bond dan That Time I Got Reincarnated as a Slime: Visions of Coleus untuk menggubah musiknya. STEREO DIVE FOUNDATION akan membawakan lagu tema pembuka. Program khusus untuk franchise ini akan tayang pada 30 Januari.

 

Anime televisi pertama dari manga Taiki Kawakami, yang merupakan adaptasi dari seri novel ringan Fuse dan Mitz Vah, ditayangkan perdana pada bulan Oktober 2018. Musim kedua dari anime ini menayangkan cours pertamanya (seperempat tahun) pada bulan Januari 2021. Selain itu, anime televisi dari manga spin-off Shiba The Slime Diaries: That Time I Got Reincarnated as a Slime (Tensura Nikki Tensei Shitara Slime Datta Ken) kemudian ditayangkan perdana pada Tokyo MX pada bulan April 2021. Setelah The Slime Diaries berakhir, putaran kedua musim kedua dimulai pada Juli 2021 — selama sembilan bulan berturut-turut anime televisi dari franchise tersebut pada tahun 2021.

 

Film That Time I Got Reincarnated as a Slime: Scarlet Bond dibuka di Jepang pada November 2022. Kemudian tiga episode anime That Time I Got Reincarnated as a Slime: Coleus’ Dream memulai debutnya di Jepang pada tanggal 1 November dengan ketiga episode tersebut.

 

 

Nonton Streaming / Download That Time I Got Reincarnated as a Slime Sub Indo di Viu

 

Saksikan anime That Time I Got Reincarnated as a Slime Season 2 dan That Time I Got Reincarnated as a Slime Season 2 (Part 2) lengkap dengan sub Indo di Viu. Kamu juga bisa saksikan anime dan drama Jepang adaptasi manga dan novel lainnya di Viu. Jangan sampai terlewat untuk nonton streaming atau download That Time I Got Reincarnated as a Slime Season 2 sub Indo di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium untuk bebas nonton drama Korea dan drama Asia terbaru, film terpopuler, serta anime sub Indo sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton That Time I Got Reincarnated as a Slime sub Indo di bawah ini sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2023-12-24T01:21:22+07:00December 25th, 2023|News|0 Comments

About the Author:

Nisrina Salma is a VIU writer who addicted to K-Pop and K-Drama. She's a NCTzen who likes to watch all genres drama or Korean movies, except horror because she is easily startled. Twinkling Watermelon, Taxi Driver, My Perfect Stranger, Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, and School 2015 is her all-time favorite dramas!

Leave A Comment